Berhati-hatilah, Umat Islam Memang Akan Selalu Difitnah

Umat Islam merupakan umat dengan jumlah terbesar di dunia dan mereka merupakan pelopor utama dalam berbagai bidang ilmu sains sehingga banyak musuh Islam baik dari dalam maupun dari luar. Jadi bukan hal yang aneh jika umat Islam memang akan selalu difitnah .... berhati-hatilah!

Berhati-hatilah, Umat Islam Memang Akan Selalu Difitnah

Sejak dulu umat islam memang akan selalu difitnah .... berhati-hatilah! 
Umat Muslim memang akan selalu difitnah, sejak dulu umat Islam merupakan umat yang memiliki banyak karya baik dari segi budaya maupun sains bahkan kemajuan teknologi saat ini juga telah dipelopori oleh kaum muslim. Salah satu tokoh Islam yang telah menyumbangkan banyak temuan di bidang kedokteran adalah Ibnu Sina, itu hanya salah satu dari ratusan bahkan ribuan kaum muslim yang telah banyak berkontribusi dalam kemajuan ilmu sains. Namun sayangnya semua jerih payah kaum muslim itu banyak yang disabotasekan dan bahkan banyak dari karya-karya umat muslim yang telah diakui oleh para musuh dan telah mereka patenkan sehingga secara kasat mata orang muslim tidak memiliki karya dan tidak berkontribusi dalam perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan. Dan orang-orang yang berjasa besar atas kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan adalah musuh-musuh Islam.

Tidak hanya itu saja, para musuh Islam telah banyak melakukan tindakan pencemaran nama baik kepada tokoh-tokoh Islam dengan menyebarkan isu-isu bohong kepada seluruh umat manusia sehingga banyak diantara mereka yang membenci umat Islam dan bahkan mereka menganggap bahwa umat Islam merupakan musuh dan harus diperangi.

Berhati-hatilah, umat Islam akan selalu difitnah. Sejarah telah mencatat bahwa umat Islam merupakan umat yang memiliki strategi perang terbaik dan juga memiliki ilmu sumber ilmu paling sempurna, yaitu Al-Qur’an. Hal ini terbukti dengan banyak kemenangan yang telah umat Islam dapatkan dari berbagai peperangan melawan orang kafir, selain itu juga saat ini banyak ditemukan pengetahuan-pengatahuan baru yang bersumber dari Al-Qur’an. Jadi dapat disimpulkan bahwa umat Islam merupakan umat yang paling kuat. Musuh-musuh Islam mengetahui akan hal ini sehingga mereka banyak melakukan strategi-strategi untuk menghancurkan umat Islam, yaitu dengan menyebarkan isu-isu buruk seputar umat Islam. Salah satu isu yang banyak memberikan pengaruh terhadap umat Islam adalah isu teroris. Para syuhada yang rela mengorbankan nyawa mereka untuk berperang di jalan Allah malah diisukan sebagai teroris yang mengancam keselamatan seluruh umat manusia. Isu ini dapat mempengaruhi pandangan umat lainnya terhadap umat Islam sehingga mereka mulai memusuhi dan bahkan menjauhi umat Islam. Sungguh dahsyat kekuatan fitnah itu.

Saat ini umat Islam mengalami era gelap karena banyak musuh Islam baik dari luar maupun dari dalam yang memiliki banyak cara dan strategi untuk menghancurkan umat Islam. Mereka telah bersatu untuk memecah belah umat Islam dengan menyebarkan isu-isu buruk seputar umat Islam. Musuh-musuh Islam memiliki alat propaganda dan komunikasi untuk menghancurkan dan memporakporandakan umat Islam. 

Berhati-hatilah karena umat Islam suka difitnah, musuh Islam dengan mudah menyebarkan isu-isu buruk terhadap para tokoh Islam dan isu tersebut cepat sekali menyebar. Isu-isu ini telah mempengaruhi pemikiran sebagian besar orang dan bahkan sebagian besar mereka percaya dengan isu bohong yang telah disebarkan oleh para musuh-musuh Islam. Tujuan musuh Islam melakukan hal itu adalah untuk menghancurkan umat Islam dan juga menghancurkan agama Islam.

Sebagai umat Islam yang cerdas, kita harus dapat berhati-hati dan juga dapat mengenali pergerakan Islam yang sesungguhnya sehingga sebagai umat Islam kita tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu dan juga propaganda jahat yang telah disebarkan oleh musuh Islam.

Itulah beberapa informasi seputar propaganda jahat musuh Islam dan umat Islam memang akan selalu difitnah .... berhati-hatilah!
0 Komentar untuk "Berhati-hatilah, Umat Islam Memang Akan Selalu Difitnah"

Back To Top