Wow, Di Kota Ini Memiliki 3 Pacar Itu Normal

Pria memiliki pacar atau kekasih yang lebih dari satu merupakan hal yang aneh dan pasti akan dianggap tidak setia atau sebutan populernya adalah playboy. Tetapi di Dongguan, memiliki 3 pacar itu normal dan bahkan bagi pria yang hanya memiliki satu pacar merupakan hal yang sangat memalukan. Aneh ya… Mengapa demikian?

Wow, Di Kota Ini Memiliki 3 Pacar Itu Normal

Mengapa di Dongguan, memiliki 3 pacar itu normal? 
Seorang pria yang memiliki lebih dari satu pacar merupakan hal yang masih tabu di negara ini meskipun hukum perkawinan poligami diperbolehkan dan memiliki lebih dari satu pacar dianggap tidak setia. Namun hal ini berbeda dengan masyarakat yang mendiami wilayah Dongguan China Selatan. Di kota ini setiap pria memiliki lebih dari satu pacar bahkan mereka memiliki pacar hingga tiga dan dianggap normal saja. Hal yang malah dianggap tidak normal disini adalah jika seorang pria hanya memiliki seorang pacar saja. Aneh ya..

Dongguan, di daerah ini, cowok boleh punya 3 pacar sekaligus. Mengapa? Wilayah Dongguan merupakan wilayah yang memiliki jumlah penduduk yang mayoritas adalah wanita, sehingga terjadi ketidak seimbangan gender. Para wanita yang ada di Dongguan bersedia untuk membayar pria agar mau menjadi pacar dan hal yang lebih mengejutkan lagi adalah masing-masing dari wanita itu mengetahui dengan jelas bahwa pria yang mereka pacari memiliki wanita lain lebih dari satu. Wanita Dongguan tidak merasa malu dan risih dengan hal itu dan bahkan mereka menganggap hal itu merupakan hal yang wajar.

Baru-baru ini media China telah menerbitkan foto-foto yang menunjukkan perilaku pria di Dongguan yang berpengan tangan, mencium dan bahkan berbaring ditempat tidur dengan wanita yang berjumlah lebih dari satu. Pria dan wanita-wanita yang ada dalam foto-foto itu dengan bangga memamerkan kemesraan mereka.

Di Dongguan, pria sedikitnya punya 3 pacar. Hasil dari wawancara yang telah dilakukan kepada pria Dongguan, didapat bahwa setiap pria di Dongguan merasa malu jika hanya memiliki satu orang pacar saja karena setiap wanita di Dongguan dengan sukarela mau menjadi pacar mereka. Bahkan salah satu pria Dongguan yaitu Li Bin mengaku bahwa mencari pacar lebih mudah dari pada mencari pekerjaan di tempat ini karena di setiap sudut kota akan terlihat gadis-gadis cantik yang sederhana dan juga pintar bergaul yang dengan mudah mau menjadi pacar Anda meskipun kondisi keuangan Anda tidak baik. Li Bin yang bekerja sebagai buruh pabrik pun juga mampu memiliki lebih dari satu pacar dengan mudah dan teman-temannya juga melakukan hal yang sama.

Mudahnya mencari pacar di Dongguan juga diutarakan oleh Xiao Lin salah satu penduduk Dongguan. Dia mengaku bahwa seorang pria yang hanya memiliki satu pacar merupakan hal yang sangat memalukan, karena disini seorang pria tidak harus kaya dan ganteng untuk mendapatkan pacar melainkan hanya tinggal mengutarakan rasa cinta kepada wanita-wanita yang ada. Sangat mudah bukan? Bahkan bisa dikatakan, di kota ini laki-laki wajib punya pacar lebih dari 1.

Pria pengangguran di Dongguan yaitu A Yi juga menegaskan akan hal itu, meskipun dirinya hanyalah pengangguran tetapi dia dapat memiliki pacar lebih dari satu dan bahkan pacar-pacarnyalah yang telah menghidupinya selama ini dengan memenuhi semua kebutuhannya.

A Yi menjelaskan bahwa wanita-wanita Dongguan tidak menginginkan uang, mereka hanya menginginkan pria untuk menghilangkan kesepian mereka sehingga mereka tidak ragu untuk membiayai segala kebutuhan pria yang mereka pacari.

Pelayanan informasi perempuan di Dongguan melaporkan bahwa wanita di tempat ini mengabaikan aturan kesetiaan pada hubungan cinta mereka untuk melepaskan kesepian mereka.

Itulah beberapa informasi seputar hal aneh di Dongguan, memiliki 3 pacar itu normal, malah pria yang memiliki satu pacar itu merupakan hal yang memalukan. 
0 Komentar untuk "Wow, Di Kota Ini Memiliki 3 Pacar Itu Normal"

Back To Top