Inilah Penjelasan Ilmiah Albert Einstein Bahwa Hantu Itu Ada

Hantu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tidak bisa dilihat secara kasat mata. Beberapa orang tidak percaya akan adanya hantu, tapi ada juga yang mempercayai keberadaan hantu. Bahkan ada seorang ilmuwan yang mengungkapkan pendapatnya mengenai keberadaan hantu. Penjelasan ilmiah Albert Einstein mengungkapkan bahwa hantu itu ada, simaklah artikel berikut ini!

Inilah Penjelasan Ilmiah Albert Einstein Bahwa Hantu Itu Ada

Berikut adalah Penjelasan Ilmiah Albert Einstein Bahwa Hantu Itu Ada
Para pemburu hantu sudah dikenal di berbagai negara. Mereka memburu hantu-hantu yang berada di rumah kosong, kuburan, rumah sakit dan lain-lain. Mereka mengaku mempunyai kemampuan khusus untuk menangkap hantu.

Di Indonesia pemburuan hantu tidak menggunakan alat apapun. Mereka hanya mengandalkan kemampuan yang ia miliki. Namun, di era teknologi yang semakin berkembang kita harus membutuhkan bukti dalam segala halnya. Bukti tersebut harus dijadikan sebagai pendukung jika hal itu bukanlah tipuan belaka.

Sedangkan untuk luar negeri, mereka sudah menggunakan alat elektronik dalam pencarian atau pemburuan hantu tersebut. Alat tersebut dipercaya dapat menangkap hantu dengan energi yang dimilikinya. Sebagian besar pemburu hantu percaya bahwa sebenarnya hantu bisa diketahui secara fisik. Penjelasan ilmiah mengenai keberadaan hantu dilakukan oleh Einstein buktikan bahwa hantu itu ada.

Penjelasan ini bahkan sangat mudah untuk ditemukan di google. Terdapat 8 juta link yang bercerita mengenai hal ini. Bahkan, seorang peneliti hantu yakni John Kachuba menulis sebuah buku yang berjudul “Ghosthunters” di tahun 2007 dan New Page Books telah menerbitkan buku ini.

Ia menuliskan bahwa Einstein membuktikan bahwa hantu itu ada. Menurutnya, energi di dunia ini konstan, artinya tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan. Pertanyaannya adalah apa yang terjadi pada orang mati. Jika memakai hukum tersebut, maka energi orang yang telah mati berubah bentuk atau ditransformasikan ke bentuk energi lain. Mungkinkah energi lain ini yang disebut dengan hantu?

Jawaban yang ada sangatlah sederhana. Tidak sesulit yang kita pikirkan. Saat seseorang meninggal, dan ia dikubur maka energi orang tersebut akan pindah ke cacing, belatung, atau bakteri yang memakan atau menguraikannya. Bisa juga berpindah energi menuju tanaman yang menyerapnya. Hal ini membuktikan bahwa energi orang mati berpindah ke energi makhluk lain yang memakannya. Namun, jika mayat di kremasi maka energi akan berubah menjadi panas atau cahaya yang dihasilkan.
Seperti halnya saat kita makan hewan mati, misalnya ayam. Energi yang ada pada ayam tersebut berpindah menuju ke diri kita karena kita telah memakannya. Begitu juga dengan tanaman. Ternyata energi tersebut tidak berubah dalam bentuk hantu atau yang lainnya tetapi berubah menjadi energi elektromagnetik.

Para pemburu hantu yakin bahwa mereka bisa mendeteksi medan energi yang dihasilkan oleh para hantu. Meskipun memang benar bahwa dalam proses metabolisme manusia dan makhluk hidup lain muncul karena adanya arus listrik dengan level yang sangat rendah. Tetapi, saat porganisme tersebut mati maka arus listrik tersebut juga akan hilang.

Para pencari hantu tersebut selalu mengklaim bahwa hukum fisika Albert Einstein buktikan bahwa hantu itu ada. Namun, sebenarnya Einstein ataupun pakar hukum fisika lain tidak pernah mengungkapkan secara eksplisit bahwa hantu itu ada.

Demikian penjelasan ilmiah Albert Einstein bahwa hantu itu ada. Namun tak ada penjelasan dari Einstein secara langsung yang menjelaskan bahwa hantu itu ada. Kembali lagi ke kepercayaan masing-masing individu. Apakah ia mempercayai keberadaan hantu atau tidak.
0 Komentar untuk "Inilah Penjelasan Ilmiah Albert Einstein Bahwa Hantu Itu Ada"

Back To Top