Hutan Hoia Baciu, Gerbang Masuk Alien dan Alam Ghaib

Hutan Hoia Baciu yang diduga merupakan gerbang masuk alien dan alam ghaib ternyata menarik untuk diulas. Banyak informasi yang mengabarkan hutan di Romania ini sebagai tempat misterius dengan cerita mistis. Sebagian masyarakat Romania mengakui hutan ini menjadi gerbang masuk makhluk asing dan alam ghaib, lalu informasi apa saja yang menyebabkan Hoia Baciu menjadi satu hutan menyeramkan?

Hutan Hoia Baciu, Gerbang Masuk Alien dan Alam Ghaib

Beberapa Fenomena Hutan Hoia Baicu Gerbang Masuk Alien dan Alam Ghaib
Berikut fenomena yang terjadi di hutan Hoia Baicu:

1. Munculnya penampakan cahaya merah di sekitar hutan
Fenomena cahaya sering terlihat di sekitar Hoia Baicu yang menjadi hutan paling seram di dunia. Cahaya berwarna merah terlihat melayang-layang dan terkadang berada dekat di atas pemukiman penduduk. Salah satu televisi di Romania berhasil mengambil gambar cahaya merah tersebut. Dalam gambar terlihat cahaya berwarna putih terang dan di tengah-tengahnya dikelilingi sinar dengan warna merah terang. Fenomena cahaya merah ini sering terlihat pada sore hingga malam hari. Konon siapapun yang berhasil menyaksikan cahaya tersebut maka akan terkena sakit.

2. Fenomena lingkaran misterius di tengah hutan
Lingkaran misterius yang berada di hutan Hoia Baciu menjadi satu keanehan tersendiri di mata masyarakat, karena di tengah-tengah lingkaran tersebut tidak ditumbuhi pepohonan. Diduga lingkaran tersebut digunakan sebagai tempat mendarat UFIO. Ada sebuah investigasi yang dilakukan oleh paranormal investigator dan hasilnya lingkaran tersebut menjadi sebuah portal atau gerbang masuk menuju dimensi lain. Itulah sebabnya pepohonan sulit tumbuh di daerah itu. Penduduk juga menganggap lingkaran tersebut sebagai satu fenomena hutan Hoia Baciu, gerbang masuk alam ghaib dan alien. 

3. Pohon berbentuk tidak lazim
Beberapa bentuk pohon di hutan Hoia Baciu memiliki bentuk yang aneh. Pangkal pohon seperti dibengkokkan dengan sengaja tanpa ada yang tahu sebabnya. Ada beberapa pendapat yang menilai fenomena tersebut, penduduk sekitar menganggap bentuk pohon sebagai akibat dari aktivitas supranatural di dalam hutan, dan pendapat lain menyatakan bengkoknya pohon sebagai akibat dari paparan radiasi UFO.

4. Terdapat kisah seorang anak yang hilang selama 5 tahun dan kembali
Satu kisah yang beredar di masyarakat bahwa ada seorang anak kecil hilang di dalam hutan selama 5 tahun kemudian kembali dengan kondisi psikologis berbeda. Kronologis kejadian dimulai pada saat gadis kecil itu bermain sendirian ke dalam hutan, karena tidak mendapat pengawasan gadis tersebut hilang. Sebelum kembali, penduduk telah mencari anak kecil ini selama 5 tahun. Kondisi sang gadis tidak berbeda saat dia kembali termasuk pakaian yang Ia kenakan.

5. Adanya gelombang elektromagnetik cukup tinggi
Sebuah tim paranormal investigator dari Travel Channel melakukan invetigasi di hutan paling angker di dunia ini. Mereka melakukan percobaan untuk mengetahui apakah terdapat gelombang elektromagnetik di hutan ini. Gelombang elektromagnetik menjadi petunjuk adanya keberadaan setan dan makhluk lain. Dengan menggunakan alat trifiled meter yang berfungsi memancarkan gelombang elektromagnetik akan ditangkap oleh EMF detector. Hasilnya mengejutkan seorang investigatos mengalami paralysis atau diam tidak dapat bergerak sama sekali dan di saat bersamaan trifield meter menunjukkan gelombang elektromagnetik yang sangat tinggi. Setelah beberapa saat keadaan normal kembali dan kondisi psikologis invertigatos mengalami ketakutan hebat saat menjelaskan kondisinya di depan kamera. Tidak hanya itu saja beberapa penduduk juga berhasil mengabadikan obyek tidak dikenal terbang di sekitar hutan, diprediksi obyek tersebut adalah UFO.

Itulah beberapa fenomena hutan Hoia Baciu gerbang masuk alien dan alam ghaib yang saat ini masih menjadi perdebatan.
0 Komentar untuk "Hutan Hoia Baciu, Gerbang Masuk Alien dan Alam Ghaib"

Back To Top