Membongkar Cara Pengemis Membuat Luka Palsu

Di kota-kota besar banyak ditemukan sekumpulan pengemis yang sedang beroperasi meminta-minta dengan menggunakan berbagai aksesoris yang dapat membuat orang lain kasihan. Salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh pengemis yaitu dengan cara pengemis membuat luka palsu di tubuhnya. Setiap orang yang melihat seorang pengemis sedang terluka membuat banyak orang merasa kasihan sehingga mereka akan memberikan uang yang lebih kepada pengemis itu. Sungguh cerdas strategi mereka untuk menarik belas kasihan orang lain. Bagaimana cara membuat luka palsu itu?

Membongkar Cara Pengemis Membuat Luka Palsu

Inilah Cara Pengemis Membuat Luka Palsu di Kulit
Banyak diantara pengemis yang sering meminta-minta di pinggir jalan bukanlah orang yang benar-benar miskin. Ternyata diantara pengemis itu merupakan seseorang yang dapat dikategorikan sebagai orang yang memiliki ekonomi menengah ke atas. Mereka sengaja mengemis bukan untuk membeli sesuap nasi karena kelaparan, melainkan mereka mengemis untuk dijadikan sebagai profesi tetap untuk menambah kekayaannya. Tahukah Anda, ternyata penghasilan seorang pengemis perharinya dapat mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah jika ada moment hari special seperti bulan Ramadhan. Angka itu sungguh fantastis sehingga banyak orang yang meningggalkan pekerjaannya untuk mengemis karena mengemis tidak membutuhkan modal dan kecerdasan, mereka hanya tinggal berpakaian lusuh dan menggunakan beberapa properti pendukung seperti luka palsu yang dapat menarik simpati orang lain.

Sebagai masyarakat yang cerdas, kita tidak boleh tertipu dengan pengemis yang menggunakan modal luka palsu. Bagaimanakah cara pengemis membuat luka palsu? Mari membongkar cara membuat luka palsu para pengemis:

1. Siapkan beberapa alat dan material berikut ini:
- Lem
- Tusuk gigi
- Tinta merah
- Cotton bud
- Brush cuci piring

2. Buatlah area luka di kulit dengan menggunakan lem yaitu dengan mengoleskan lem pada kulit secara tidak merata dan terlihat seperti luka.

3. Tunggulah beberapa menit hingga lemnya mengering.

4. Agar terlihat rapi dan seperti luka sungguhan, maka rapikanlah lem yang telah mengering dengan menggunakan tusuk gigi. Hal ini dapat mempertegas daerah luka.

5. Ratakan bagian lem yang terlalu mengumpul dengan menggunakan brush cuci piring sehingga terlihat lebih meyakinkan seperti luka sungguhan.

6. Selanjutnya samarkan bagian area luar luka dengan menggunakan tinta merah sehingga terlihat seperti memar-memar merah. Inilah cara cara pengemis membuat luka palsu agar terlihat seperti sungguhan.

7. Oleskan tinta merah pada bagian area luka dengan menggunakan cotton bud sehingga terlihat seperti luka yang parah dan berdarah.

8. Ratakan lem yang telah mengering dan bercampur dengan tinta merah menggunakan tusuk gigi sehingga membentuk luka yang terlihat sangat buruk dan menjijikkan.

9. Oleskan tinta merah dalam jumlah yang banyak pada area luka dengan rapi dan merata sehingga terlihat seperti darah segar yang keluar dari luka.

10. Tunggulah beberapa menit hingga tinta merah itu mengering.

11. Setelah mengering maka luka palsu pun siap dipamerkan untuk menarik perhatian dan simpati banyak orang.

Sungguh mudah bukan cara membuat luka palsu di kulit? hanya dengan bermodal lem, tinta merah, dan tusuk gigi saja seseorang bisa membuat luka palsu yang sangat mirip dengan luka sungguhan sehingga mereka dapat meraup uang banyak dari belas kasihan orang lain. Jadi para pengemis benar-benar menerapkan ilmu ekonomi yaitu dengan modal sekecil-kecilnya untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya, namun pengemis bukanlah suatu profesi karena seseorang akan lebih terhormat jika bekerja tanpa harus meminta-minta belas kasihan dari orang lain.

Itulah beberapa informasi seputar cara pengemis membuat luka palsu di tubuhnya untuk menarik perhatian dan simpati orang lain.
0 Komentar untuk "Membongkar Cara Pengemis Membuat Luka Palsu"

Back To Top