Ternyata Banyak Khasiat Pete Diluar yang Anda Bayangkan

Pete memang memberi efek bau, tapi ternyata begitu banyak khasiat pete diluar yang Anda bayangkan dan pikirkan selama ini. Pete tampaknya bukanlah bahan makanan yang digemari orang pada umumnya meski rasanya lezat dan enak-enak saja namun dapat memberikan efek bau tak sedap pada mulut atau air seni kita. Jangan hanya melihat dari sisi baunya, tapi lihat juga khasiat yang diberikan oleh pete yang ternyata seabrek.

Ternyata Banyak Khasiat Pete Diluar yang Anda Bayangkan

Ternyata Begitu Banyak Khasiat Pete Diluar yang Anda Bayangkan, Apa Sajakah Khasiatnya?
- Untuk kesehatan saraf, makan pete bisa jadi hal baik karena ada vitamin B yang terkandung di dalamnya dan saraf akan dibantu untuk ditenangkan.

- Untuk mengatasi mual pada pagi hari juga bisa. Bila pete dimakan saat diantara jam makan, maka kadar gula Anda akan dipertahankan dengan baik dan bahkan akan dicegah dari muntah.

- Untuk mengatasi gigitan nyamuk juga oke, tapi pastikan bahwa daerah yang terkena gigitan nyamuk tadi digosok dulu dengan bagian dalam kulit pete sebelum menggunakan krim obat nyamuk. Kalau takut rasa gatal dan bengkak yang akan muncul setelah digigit nyamuk, pete bisa diandalkan.

- Untuk mengatasi rasa kekenyangan. Kebanyakan makan tentu akan membuat perut merasa begah, atau malah perut jadi sakit. Efek antasid akan diberikan oleh pete bagi tubuh, jadi pada saat dada terasa panas, sakitnya pun akan berkurang.

- Untuk mengatasi lambung yang luka juga sangat luar biasa, itulah pete dan manfaatnya yang tidak terduga. Pencernaan akan terawat dengan baik kalau memakan pete, bahkan asam lambung yang meninggi pun bisa dinetralkan kembali ketika dimakan, apalagi dalam keadaan mentah dan untuk lalapan. Iritasi pun akan berkurang karena permukaan dalam lambung yang dilapisi.

- Untuk mengatasi sembelit yang merupakan bagian dari pencernaan sangat efektif karena serat dalam pete juga termasuk tinggi sehingga aksi pencernaan yang terhambat akan mampu dinormalkan kembali dan akhirnya sembelit bisa diatasi dengan cara yang super alami.

- Untuk mengatasi depresi, khasiat pete ini sudah dibuktikan. Telah melalui survey oleh MIND, orang yang mengalami depresi akan merasa lebih baik setelah memakan pete. Alasannya adalah karena tryptophan terkandung di dalam pete, yaitu sejenis protein yang tubuh akan mengubahnya menjadi serotonin. Mood akan secara otomatis menjadi lebih baik, tubuh dan pikiran akan lebih relaks dan perasaan bahagia itu bisa tiba-tiba muncul dalam diri seseorang yang depresi tersebut.

- Untuk mengatasi darah tinggi; ini karena pete sangat kaya akan kalium namun kandungan garamnya rendah, maka tekanan darah tinggi dapat diperangi. Bahkan perkebunan pete pun sudah diizinkan oleh FDA Amerika untuk mengklaim secara resmi bahwa pete mampu menurunkan risiko stroke dan tekanan darah tinggi.

- Untuk meningkatkan kemampuan otak. Begitu banyak khasiat pete yang kita tidak akan sangka, salah satunya adalah kemampuan otak yang dapat ditingkatkan hanya dengan memakan pete saat makan pagi, istirahat dan makan siang bagi para murid sekolah. Kalium yang tinggi di dalam pete dapat membuat para siswa makin waspada dan hal ini telah dibuktikan oleh salah satu riset.

- Untuk membantu orang-orang yang mau berhenti merokok pete juga baik dan sangat direkomendasikan. Vitamin B12 dan B6 terdapat di dalam pete dan tubuh akan menjadi lebih cepat sembuh dari efek penghentian konsumsi nikotin dengan vitamin tersebut bersama dengan magnesium dan kalium. Ternyata begitu banyak khasiat pete diluar yang Anda bayangkan bukan? Segala macam penyakit bisa diatasi hanya dengan memakan buah tropis yang unik ini.
0 Komentar untuk "Ternyata Banyak Khasiat Pete Diluar yang Anda Bayangkan"

Back To Top