Misteri Desa Kematian Angikuni

Selama kita tinggal di dunia ini, pasti selalu ada misteri dan keajaiban yang terjadi, seperti halnya misteri desa kematian Angikuni yang dari kedengarannya saja sudah seram dan memiliki banyak keanehan. Banyak dari kita yang mungkin belum pernah dengar kisah desa satu ini dan meski memang banyak misteri di bumi ini yang belum terpecahkan, kita akan tetap membahasnya. Disebut desa kematian pasti karena ada alasannya, dan ya, ada beberapa orang yang hilang pada kisah ini.

Misteri Desa Kematian Angikuni

Kisah Misteri Desa Kematian Angikuni yang Populer
Berawal dari kapal Ourang Medan dan adanya penduduk desa Nunavut, Kanada yang hilang, tersimpan cerita desa kematian Angikuni. Seperti yang kita ketahui, Kanada adalah negara yang tentu sangatlah indah dan punya daya tarik tersendiri yang membuat banyak wisatawan berkunjung ke sana, tapi ternyata ada kisah misteri yang disimpan dengan baik dan rapi.

- Angikuni sendiri merupakan sebuah danau di kawasan Nunavut, Kanada dan lokasinya termasuk dekat dengan kota Cruchill dan tidak jauh dari danau ini ada sebuah desa kecil yang disebut-sebut memiliki kisah misteri.

- Penyelidikan telah dilakukan terhadap desa tersebut, mulai dari pihak kepolisian sampai pakar peneliti manapun sudah berusaha untuk menguak kejadian misteri.

- Awal dari kisah misteri ini adalah dari Joe Labelle yang merupakan seorang pemburu binatang liar di sekitar tahun 1931. Ia datang dan ingin mencari tempat singgah, saat itulah ia terkejut dengan fenomena ribuan penduduk desa Angikuni yang hilang. Misteri itu adalah misteri penduduk hilang di Angikuni dan bagaimana tidak terkejut saat Joe datang kesana mengharapkan disambut ramah dan diberikan tempat singgah, seperti yang pernah ia alami waktu para suku Eskimo menyambutnya ramah waktu ia pertama kali ke desa ini.

Sampai di sana, hanya ada misteri yang tidak dapat terkuak karena tidak ada penjelasan yang bisa diberikan dari satu orang pun. Apa yang ia temukan saat berkunjung ke sana adalah sejumlah bangunan tua yang sudah hancur ditambah dengan makanan dan senjata berburu yang sudah terbakar hangus.

- Misteri hilangnya penduduk Angikuni pun tidak dapat terdeteksi dan menurut yang dikisahkan oleh Joe, ia sebenarnya sangat yakin pada awalnya bahwa keadaan yang sepi tersebut disebabkan penduduknya tengah pergi, tapi saat setiap sudut desa ditelusurinya, jejak penduduk tidak didapatkan. Anehnya, bangunan makam yang ada di atas tebing juga ditemukan kosong. Dari keanehan inilah Joe akhirnya minta pertolongan pihak kepolisian untuk menyelidiki tempat tersebut, tapi hal tersebut tidaklah membantu karena misteri tersebut tidak terpecahkan hingga kini.

Dugaan Hilangnya Penduduk Angikuni
1. Perpindahan suku disebut-sebut sebagai salah satu penyebab misteri desa Angikuni ini karena hal tersebut adalah yang paling wajar dilakukan dan ada banyak suku yang juga melakukan perpindahan. Keterangan pun didapat oleh beberapa peneliti bahwa beberapa suku Eskimo tinggal nomaden dan masih hidup. Hanya saja, senjata dan segala perbekalan ditinggal begitu saja dan inilah salah satu yang aneh, padahal diketahui suku Eskimo bakal selalu membawa senjata apabila keluar dari rumah.

2. Penculikan alien merupakan dugaan lainnya yang tampak tidak masuk akal bagi beberapa orang dan mitos ini muncul karena konon pihak polisi sempat diberitahu adanya cahaya biru dengan ukuran besar lewat secara pelan tapi menuju ke desa tersebut. Ini terjadi beberapa hari sebelum penduduk desa hilang, dan warga sekitar pun sudah mengiyakan tentang adanya cahaya tersebut. Jadi, sampai sekarang pun misteri desa kematian Angikuni belum terbongkar dan spekulasi-spekulasi ini pun belumlah terbukti.
0 Komentar untuk "Misteri Desa Kematian Angikuni"

Back To Top