Ini Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

Para pria mungkin sering bingung kenapa cowok selalu salah dan cewek selalu benar dalam sebuah hubungan ketika terjadi masalah yang besar. Tidak jarang pria yang harus selalu mengemis akan permintaan maaf dari gadis pujaan hatinya. Tapi apa sih sebenarnya yang membuat pria selalu ada di posisi yang salah dan harus memohon untuk dimaafkan? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tuntas masalah ini sehingga para pria mengerti apa yang mereka harus lakukan.

Ini Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

Banyak pria yang merasa bahwa apapun yang pria lakukan selalu salah di hadapan wanita yang mereka cintai. Hal ini tidak terjadi hanya kepada satu atau dua orang pria saja, tapi hampir semua laki-laki yang sedang ada dalam hubungan romantis selalu terjebak dalam keadaan seperti ini. Kemungkinan besar hal ini hanyalah faktor stereotipe yang dibebankan oleh sang gadis kepada sang pria, atau bahkan mungkin ini sudah jauh lebih dalam dari hal itu, yang berarti memang ada yang salah pada pria tersebut.

Jika ada alasan umum mengapa seorang pria selalu salah di mata wanita adalah stereotipe-stereotipe yang beredar di masyarakat luas. Harap dicatat bahwa ini bukanlah hal yang pasti dirasakan semua orang, tapi ini yang sering menjadi alasan bagi para wanita:

• Para pria dikenal sebagai makhluk yang senang melakukan aktivitas perselingkuhan.
• Bagi para wanita, pria selalu dilihat sebagai makhluk yang tidak bisa menjaga mata mereka sendiri.
• Para wanita menganggap bahwa tiap-tiap pria itu sama, hal ini diucapkan biasanya berdasarkan pengalaman buruk mereka sebelumnya.

Melihat tiga alasan yang sering digunakan tersebut, jelas sudah alasan kenapa cowok selalu salah dan cewek selalu benar, yatu karena wanita biasanya membandingkan para pria yang kini mereka kencani dengan pria-pria sebelumnya yang gagal dan membuat mereka merasakan hal pahit dan buruk. Hal ini sebenarnya tidak tepat untuk dilakukan para wanita mengingat tidak semua pria adalah orang yang jahat dan hanya berniat untuk memanfaatkan wanita. Mungkin cara yang terbaik untuk menghindari ini harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Pihak wanita harus bisa belajar memaafkan dan berhenti membandingkan, pihak pria harus bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan memperlakukan sang wanita dengan cara yang jauh lebih lembut layaknya pria yang berkelas.

Ternyata Masalah Tidak Hanya Ada Pada Pria!
Terkadang sang pria sudah berusaha semampunya untuk menjadi sosok yang sempurna, tapi apa daya ternyata hal tersebut masih membuat sang pria salah di mata wanita. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mungkin sebuah kata yang diawali dengan huruf k dan diakhiri e bisa menjawab pertanyaan itu.

Ya, kode. Hal ini yang biasa sering dilakukan wanita saat berbincang dengan kekasih mereka lewat pesan singkat atau juga aplikasi perpesanan. Biasanya wanita selalu menulis “tidak apa-apa” jika ada masalah maupun “have fun ya!” saat sedang cemburu kekasihnya menghabiskan waktu dengan orang lain padahal ternyata, yang ada di dalam hati mereka adalah hal sebaliknya. Hal ini sebaiknya juga dihindari oleh para wanita mengingat pria bukanlah pembaca pikiran.

Semoga dengan artikel yang singkat ini, kita tidak lagi sering berkelahi dengan pasangan dan bisa menjawab pertanyaan kenapa cowok selalu salah dan cewek selalu benar.
0 Komentar untuk "Ini Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar"

Back To Top