Tanda Kiamat Terbitnya Matahari dari Barat, Mulai Nampak!

Kita semua tahu bahwa di antara tanda-tanda kiamat yang tertulis di ajaran agama Islam, salah satunya adalah terbitnya matahari dari tempat yang berbeda dibandingkan biasanya, yaitu dari barat. Beberapa golongan lebih suka menerjemahkannya secara figuratif, tapi ternyata sekarang muncul bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa benar adanya akan terjadi masa dimana matahari tidak muncul dari timur melainkan dari barat. Kali ini, sama-sama akan kita dalami mengenai terbitnya matahari ini.

Tanda Kiamat Terbitnya Matahari dari Barat, Mulai Nampak!

Matahari muncul dari barat, mungkin hal tersebut sering ada dalam bayang-bayang kita begitu kita mengetahui tanda-tanda kiamat yang akan terjadi nanti. Ada kemungkinan bahwa kita juga berpikir hal ini hanya bisa terjadi dengan kuasa Allah, lewat entah bagaimana caranya sehingga bumi bisa membuat matahari terbit dari barat dan bukan dari timur seperti hari-hari biasanya. Kita juga mungkin pernah berpikir bahwa hal ini masih lama jikapun akan terjadi, paling tidak bukan dalam waktu yang amat dekat ini.

Sayangnya kali ini lagi-lagi kita sebagai manusia telah salah perkiraan. Kemunculan matahari dari sisi barat bumi sekarang sudah mulai diprediksi bahkan oleh NASA ketika mereka sedang melakukan investigasi tingkat lanjut kepada anomali yang terjadi di tahun 2012. Ketika investigasi tersebut dilakukan, NASA membuat sebuah prediksi dimana nantinya perubahan kutub akan terjadi pada bumi. Perubahan kutub ini dilansir merupakan sesuatu yang natural, dan adalah bagian dari siklus ribuan tahun setiap planet dan bintang di tata surya kita ini.

Ditemukan oleh NASA bahwa tanda kiamat terbitnya matahari dari barat, mulai nampak! Mungkin terdengar amat sulit dipercaya, tapi ternyata di tahun 2001 NASA sendiri pernah mengatakan bahwa matahari yang menjadi bintang pusat dari tata surya milik kita telah mengalami fenomena kutub yang berubah tersebut. Hal ini tidak terasa karena memang massa dari matahari yang relatif seragam dan fakta bahwa kita tidak tinggal di matahari membuat kita gagal merasakan adanya perubahan.

Kiamat Lebih Dekat dari yang Kita Kira
Misteri tentang kiamat memang hanya diketahui oleh Allah SWT sebagai yang memiliki alam semesta ini, tapi tentu saja Allah SWT akan memberi tanda kepada umatnya untuk memberi tahu bahwa akhir masa telah tiba. Tanda-tanda inilah yang menjadi pengingat kepada kita manusia bahwa sesungguhnya kita hidup di dunia hanyalah sebagai test-drive dan kehidupan sesungguhnya yang kekal tanpa batas baru ada di akhirat kelak.

Mulai sekarang juga Allah SWT sudah mulai memberikan tanda-tanda, dimana tanda-tanda kiamat yang kecil antara lain adalah mulai banyaknya fitnah di masyarakat, pembunuhan ada dimana-mana dan tidak bisa dihentikan begitu saja, hingga mulai banyak terlihat di jalanan perbuatan zina dan kemungkaran lainnya seperti mabuk dan judi. Yang menjadi semakin parahnya adalah orang-orang yang melakukan hal-hal tak terpuji tadi justru bangga memperlihatkan kebatilan mereka itu kepada orang banyak.

Selain itu, tanda lainnya adalah ilmu tentang islam mulai dicabut dan semakin banyaknya jumlah wanita bahkan hingga melebihi pria. Yang lainnya adalah semakin banyak pula orang-orang yang gemar mengenakan sutra dan perabot dari emas-emasan. Celakanya, hal-hal kecil ini mulai terlihat di dunia kita, jadi tidak heran kalau misalnya tanda kiamat terbitnya matahari dari barat, mulai nampak!
0 Komentar untuk "Tanda Kiamat Terbitnya Matahari dari Barat, Mulai Nampak!"

Back To Top