Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh

Terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh mungkin adalah hal yang akan amat menyenangkan untuk dibahas, apalagi jika mengingat sudah beberapa tahun berlalu sejak tragedi tersebut tapi tidak pernah ada muncul pernyataan resmi dari negara-negara lain. Belakangan juga dicurigai bahwa ada negara yang ikut campur dalam masalah ini, bahkan menjadi penyebab segala sesuatu yang terjadi yaitu tentu saja negara dengan kemampuan teknologi paling hebat pada saat itu yaitu Amerika Serikat.

Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh

Benarkah Berita Mengenai Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh Ada Campur Tangan dari Amerika Serikat ?
Mungkin memang bencana Tsunami di Aceh sudah selesai semenjak bertahun-tahun yang lalu, tapi belakangan muncul berita yang mengklaim bahwa ada misteri mengejutkan di belakang Tsunami di Aceh. Berita tersebut memberi klaim bahwa ternyata ada negara lain yang harusnya bertanggung jawab akan apa yang terjadi pada Serambi Mekkah milik Indonesia tersebut, yaitu siapa lagi selain Amerika Serikat, sebuah negara adikuasa yang memiliki kemampuan melakukan hal-hal yang tidak bisa terpikir oleh negara-negara lainnya.

Cerita tersebut biasanya dimulai dengan perkataan yang disinyalir berasal dari Dr. Eggi Sudjana yang pada saat itu menjabat sebagai kepala dari Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia yang selanjutnya akan disingkat menjadi PPMI. Kutipan tersebut mengakatan bahwa ternyata bencana tsunami Aceh yang terjadi di Naggro Aceh Darussalam bukanlah tanda dari kemarahan alam, melainkan hasil dari sebuah percobaan senjata di dasar laut. Senjata tersebut dikhawatirkan adalah sebuah bom termonuklir, yang ledakannya lah menjadi alasan mengapa bisa ada gelombang yang amat besar menyapu habis Aceh pada tahun itu.

Pendapat yang diberikan oleh Dr Eggi yang berkenaan dengan terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh ini dikemukakan kepada sebuah media yang bernama Wawasan yang kemudian menjadi awal mula bagaimana cerita ini terbentuk. Pada saat itu diperkirakan Dr. Eggi baru selesai mengikuti rapat dialog yang ada hubungannya dengan bagaimana pemerintahan presiden SBY pada saat itu di Solo. Dr. Eggi menambahkan bahwa ia yakin dengan amat sangat bahwa memang diindakiskan Amerika Serikat dan beberapa kapal perang yang dimilikinya ada di belakang semua ini, dan salah satu nama dari kapal perangnya pada saat itu adalah USS Abraham Lincoln.

Dari penjelasan lanjutan yang diberitakan oleh Dr. Eggi, diketahui bahwa ada kemungkinan Amerika sudah mengeluarkan peringatan untuk tidak bepergian ke Indonesia selama sementara waktu, khususnya ke daerah Aceh. Yang semakin jadi misteri bagi Eggi adalah bagaimana kapal perang dari Amerika Serikat sendiri bisa masuk ke dalam perairan Indonesia. Dengan kata lain, pihak Indonesia sendiri mengetahui bahwa adanya kapal asing di perairan Indonesia kala tsunami Aceh sedang terjadi.

Lagi-lagi dari Dr. Eggi, dilansir bahwa pihak Al Jazeera memberitakan bahwa yang terjadi di Aceh bukanlah sebuah tsunami biasa, melainkan akibat sebuah bom helium yang amat mematikan. Diduga juga bahwa India sudah terlebih dahulu mengetahui apa yang akan terjadi karena mereka punya sebuah alat untuk membedakan gempa biasa atau gempa yang dibuat-buat oleh pihak Amerika Serikat. Karena itu juga, Eggi semakin yakin bahwa yang terjadi di Aceh diakibatkan oleh sebuah senjata termonuklir yang memang sengaja diledakkan di tempat itu.

Eggi menutup pernyataannya dengan dugaan bahwa Amerika Serikat ingin mendirikan pusat militer di tempat itu, tapi apakah benar? Wallahualam, kita hanya bisa menduga-duga mengenai terbongkarnya misteri rahasia tsunami Aceh.
48 Komentar untuk "Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh"

Bisa jadi memang seperti itu. Analisis yang masuk akal. Pemerintah Indonesia harus menyelidikinya, karena korbannya sangat banyak.

yup setuju dengan analisa ini, walaupun viva menulis "baru2 ini"... yg padahal teori ini tentang tsunami aceh sudah ada bertahun2 yg lalu tentang teori konspirasi amerika, namun bedanya, dr eggi menyatakan dengan menggunakan bom helium, sedangkan para peneliti dari amerika itu sendiri mengatakan dengan menggunakan gelombang yg bisa menyebabkan terjadinya bencana alam, perubahan cuaca dan bahkan mempengaruhi tingkah laku manusia, tidak diragukan dan saya malah yakin jika itu benar, terbukti dengan seringnya berita2 yg memberitakan terjadinya pembunuhan2 sadis, ayah memperkosa anak kandung, bayi dibunuh dan dibuang.... bandingkan saja dulu dengan sekarang, seolah moralitas sudah tidak ada lagi

Pembodohan berkedok agama..

Ga percaya amat Amerika bisa kemampuan sampai sejauh itu...terlalu mengada-ada...!

sampai kapan bangsa ini bisa menghentikan pembodohan idealisme, kenapa sampai sekarang bangsa kita gampang sekali untuk dihasut...apakah ini imbas dari penjajahan belanda selama 350 tahun...apakah bangsa ini butuh 350 tahun lagi untuk bangkit dari keterpurukan pemikiran...sadar lah.....350 tahun lagi bangsa lain udah sampai ke planet Mars, sementara Anda baru mulai dari NOL

sampai kapan bangsa ini bisa menghentikan pembodohan idealisme, kenapa sampai sekarang bangsa kita gampang sekali untuk dihasut...apakah ini imbas dari penjajahan belanda selama 350 tahun...apakah bangsa butuh 350 tahun lagi untuk bangkit dari keterpurukan pemikiran...sadar lah.....350 tahun lagi bangsa lain udah sampai ke planet Mars, sementara Anda baru mulai dari NOL

udah banyak ahli yang berkompeten yang menyelidiki tragedi itu dari Jepang dll dan hasilnya adalah = BENCANA ALAM

Beliau itu ngomong atau lagi step

Sumbernya aja ga jelas, pembohongan publik ini namanya

Sumbernya aja ga jelas, pembohongan publik ini namanya

ga tau kenapa, semua kejadian selalu di kait kaitkan sama amerika kalo melihat dari sudut pandang muslim radikal.... mereka secara tidak langsung lebih percaya sama kemampuan amerika di banding tuhannya sendiri.... bodoh banget.... apalagi muslim yang mengatakan mereka islam tapi kelakukan kayak setan.. Tolol

Mengada-ada ....
norak

memang bodoh2 nih bangsa TKW

Buat adminnya, Sampe kapan mau jadi orang bego min?

di mars mau ngapain bg mau dagang...mati juga toh..kcuali umurmu 1000 tahun...aku salut sama muslim amerika...di amerika tambah banyak yg meluk agama islam...musuh yg nyata bukan amerika...tapi yahudi nasoroh di amerika

Hasutan dari kebencian melihat bangsa lain maju, sebarkanlah berita untuk mendidik dan mendorong kemajuan. Kebencian akan membuatmu mati sengsara..!!

Hasutan dari para pembenci.. Beritakanlah berita yg mendidik dan kemajuan bangsa, Kebencian hanya membawa kepada kematian yang sengsara.

Orang asal mangap aja di beritakan...sama viva. Com....seperti pemilikya engk jelas dan engk bermutu

Asal mangap...berita engk mutu seperti viva.com...seperti pemiliknya...engk mutu

YANG NAMAMA JUGA ANALISA BISA JUGA BENAR JADI TAK PERLU EMOSI BUNG ANONYMOUS

ni penulis begok,. heran kalau bencana, perang, terorisme atau hal yg jelek2 salu mengkambing hitamkan amerika.. mohon maaf apabila ada yang tersinggung, tapi ini fakta, saat terorisme meledakan bom entah dimana dan kebetulan beragama islam, pasti dituduh yg mendanai amerika, isis dituduh didanai dan bentukan amerika, sampe tsunami aceh ulah amerika, dan mungkin masih banyak yg lain.. sadar bro, kalian itu berpendidikan, berfikirlah dengan nalar yang sehat, jangan ilmu kalian dibodohi oleh idealisme iri dan dengki.. Alam murka karena ulah manusia yang tidak bisa menghargai alam dan sesama ciptaan Tuhan. logikanya kenapa di negara barat kehidupan mereka damai, itu karena mereka lebih bisa menghargai alam dan sesama ciptaan Tuhan.. jadi sebelum menjelekan orang lain lihatlah kedalam diri kalian dan berfikir secara sehat, jangan dibutakan oleh idielogi. jangan munafik..

Sdh sdh pergi tdur sana setan goblok

Sudah sudah pergi tdur sana setan goblok

Eggi sudjana bikin analisa tolol bener..malu-maluin umat islam. Pake dihubung2kan sama amerika..yang katanya bikin "geger dunia" itu paling cuman pengikut pengikutnya yg tolol juga. Viva dari pada share berita ga jelas kaya gini mending bikin cerita seks aja.

Yap begitulah bencana alam terjadi karena ulah tangan manusia2 juga

Baca ar-rum 41 - 42

artikel sinting...

Analisa, ane setuju... untuk yg kontra,coba lu cari tahu bom atom helium AS yg mengahantam Heroshima dan nagasaki tahun 1945.. itu bom membuat 2 kota trsebut menjadi neraka. Gak ada ygmustahil klu sains tsb maju!!! Bahkan org awam susah mempercayainya. Sadarlah yg di tangan mu sekarang ada gadget (smartphone,pc,internet..dll)dengan hardware dan software canggih hasil dr sains yg gk pernah di percaya org sebelum nya... satelit yg di orbitkan ke angkasa itu hasil sains yg luar biasa... jgn kan hny tsunami, membuat bumi kita injak ini terbelah dua mungkin sdh pasti bisa!! SAINS!!!!

g suka sama bangsa ini pindah ja...ke beijing atau korut sono...kan se rumpun kalian

1 jam sebelum Sunami, Amrik dan Inggris mengirim SMS peringatan sunami kepada seluruh Warga Negara mereka yg ada di Indonesia. Di Aceh sendiri, Amrik lah yg paling giat dlm pemulihan Aceh. itu juga tdk transparan dan tertutup dan terkesan spontanitas.

Bisa sih benci sama Amerika. Tapi jangam gini cara nya hahahaha itu doktor kok bego nya dalam banget yah hahahaha. Kalau emang mau berlandaskan agama, bukan mengada-ada atau menfitnah hahaha harus nya kita berdoa agar niat jahat dari orang atau negara lain gak sampe ke kita dan kita berdoa untuk daerah yg terkena bencana lebih cepat pulih hahahaha kaya gini nih kalau sering bolos wkt pelajaran agama di SD hahaha jadi kebanyakan fitnah hahahaha. Ingat fitnah lebih kejam dari pada fitnes hahaha dasar botol ( bodoh dan tolol )

Lagi step bro hahaha

Almarhum adik ibu saya yang merupakan seroang permira KOPASUS dan anggota Badan Intelijen Negara (BIN) malah bilang Rusia memiliki teknologi di satelitnya yang bisa membuat sebuah negara menjadi panas seperti neraka. Dia tinggal menembakkan gelombang ultra panas yang diserap dari bumi dan memantulkannya ke suatu negara yang dia tuju. Bahkan Rusia juga memiliki teknologi satelit yang bisa menembakkan sinar laser berkekuatan super tinggi untuk membelah ozon lapisan langit bumi di suatu negara yang dia inginkan. So, teknologi termonuklir kenapa tidak mungkin terjadi.

mulai dari nol? Lalu anda?

Ngikut ja, tp ga mau jelek2in org... cmn mau nyaranin aja sekaligus meminta ma agan2 klo pendapatnya d sertai bukti yg bs di telusuri dong, dr pada ngomong pnjang2 bikin pusing, hehe... peace salam satu bangsa...

Susah sih ya, yang otaknya ga nyampe. Mau diberi teori, alasan ky gimanapun pasti ditolak. Ya mau gimana, belajar aja ga mau. Sudah jelas itu teori, ada alasannya. Tanpa ada landasan agama pun jelas jelas Ada sains. Makanya jangan nonton sinetron mulu

Andai Saja Dari dulu di sudah tau apa itu HAARP atau High Frequency Active Auroral Research Program... yang dimiliki negara amerika... alasan apapun kalau bomb diledakan di perairan indonesia pasti indonesia mengetahuinya dan akan terjadi perang... tapi kalau pakai HAARP atau senjata AURORAL yang bisa mengubah iklim dunia dan juga menciptakan bencana seperti tornado, badai, bahkan tsunami pun bisa dibuatnya... ya... mereka menguji cobakannya kepada indonesia... dan tsunami aceh itu adalah percobaannya... mengapa kapal perang standby dekat situ? karena mereka ingin mencari muka dengan melakukan pertolongan cepat ke indonesia... agar mereka bisa diagungkan dan dipuji

Ngakak ane xD
Jangan terlalu banyak nonton film action kyak transformer

http://en.wikipedia.org/wiki/Underwater_explosion
Silahkan dibaca.
Saya rasa gempa di aceh itu murni kemarahan alam.
Tenaga termonuklir tidak cukup kuat untuk mengakibatkan tsunami dalam skala seperti yang di bencana aceh.
Indonesia sudah melakukan survey di daerah aceh sana dan menemukan landas kontinen indonesia yang disubmisikan ke PBB.
http://www.bakosurtanal.go.id/rilis-pers/show/batas-landas-kontinen-indonesia-bertambah-seluas-4-209-kilometer-persegi
Jika benar ada ledakan termonuklir sedemikian besarnya, harusnya sudah ditemukan oleh pemerintah Indonesia.

Bencana itu datangnya dari allah swt..seberapa besar nuklir itu kalau allah tidak mengizinkan tidak akan terjadi bencana. Itu sudah ditakdirkan..dan tidak akan ada yang perlu disalahkan..sama halnya ketika anda meninggal terbunuh atau tertabrak,apa anda akan menyalahkan seseorang?ingat kematian,bencana itu sudah digariskan. Hanya allah swt yang tau apa yang telah terjadi dan kepadanya lah kita berlindung dari marabahaya

Ane setuju bgt, kalau musibah yg terjadi di aceh merupakan bencana alam yg sekalgus memberikan peringatan kepada kita semua, agar sadar diri dan kembali ke jalan yg benar. Bukan hanya bisa nyalah2in pihak lain yg blm tentu salah, sebaliknya membela yg jelas2 salah karena bayarannya gede.

Positive thinking aja...Mungkin ya mungkin nggak.
Kalo ya memang elmu kita masih ecek-ecek karena itu belajarlah, banyaklah membaca setidaknya dengan banyak membaca menambah wawasan. Lihatlah dengan ilmu, manusia bisa terbang....dan ternyata teknologi itu nggak gratis..nggak mungkin orang punya teknologi akan men-share secara gratis...

Kreatif tuh pemikirannya. Tapi bukannya anggota BIN punya sumpah supaya nggak ngomong ke siapapun??��

Mungkin saja. Buktinya Allah mnyelamatkan Masjid Baiturrahman.

Untuk yang PRO ataupun yg KONTRA terhadap teori dari Bpk Eggi Sudjana.
disini saya tidak memihak ke siapapun. kesimpulannya bisa jadi benar atau bisa jadi salah. Sains (Ilmu Pengetahuan) sekarang ini berkembang pesat baik itu mekanik maupun biologi dan itu tidak bisa kita sangkal lagi.

Menyoal masalah benar atau tidaknya teori di atas kembali kita renungkan bahwa bencana itu terjadi tidak lain karna ulah manusia itu sendiri. Nah disini bencana yang terjadi di aceh itu bisa jadi karna ulah amerika atau bisa jadi juga karna salah dan dosa2 orang di aceh, permasalahnannya buka orang amerika atau orang aceh yang salah, tapi ingat bahwa baik orang aceh maupun amerika keduanya sama sama "MANUSIA" !!!

Inti dari yang saya sampaikan di atas tidak lain adalah untuk "siPRO" dan "siKONTRA". Untuk siPRO kalian tidak boleh menelan mentah2 teori di atas tanpa anda benar2 tau dasar dan faktanyata nyata yang ada di lapangan, dan utuk siKONTRA sama dengan siPRO kalian juga tidak boleh main menyalahkan/membodohbodohkah atau bahkan sampai menololnololkan orang di balik teori di atas tanpa anda benar2 tau dasar dan faktanyata nyata yang ada di lapangan. Nah jadi berpikirlah cerdas sebelum angkat bicara, karna jika kita asal bicara tanpa punya dasar yang jelas itu jatuhnya adalah menyampaikan sesuatu yang salah dan itu tidaklah baik karna hanya akan menimbulkan pergesekan berkelanjutan.

Ingat !!!

Back To Top