Misteri Waktu yang Berputar Kembali

Mungkin misteri waktu yang berputar kembali merupakan suatu keajaiban alam yang tidak akan bisa dimengerti oleh manusia. Seperti yang kita tahu, waktu berputar kembali secara teori dan bukanlah hal mustahil untuk balik ke masa lalu. Ada lagi teori Einstein yang menyatakan bahwa perubahan dalam kecepatan cahaya dapat dialami oleh waktu dan ruang. Intinya adalah bila contohnya sebuah benda terbang berkecepatan 300.000 km per detik, maka waktu akan diperlambat dan ruang akan diperpendek.

Misteri Waktu yang Berputar Kembali

Beberapa Kisah Misteri Waktu yang Berputar Kembali
- Ada cerita tentang sebuah pesawat sipil Italia di tahun 1994 yang terbang di angkasa pantai Afrika yang lenyap secara tiba-tiba karena tidak ada dalam layar radar di ruang kontrol. Tentu petugas bandara saat itu cemas, tapi pesawat kemudian muncul lagi di bandara kawasan Italia dan bahkan mendarat dengan mulus. Ajaibnya lagi, para awak pesawat tersebut berikut juga para penumpangnya yang berjumlah 315 penumpang sama sekali tidak sadar dan tidak tahu bahwa mereka pernah lenyap. Kapten pilot pun mengatakan dengan bingung bahwa pesawat selalu stabil dari waktu lepas landas di Manila dan mereka pun tidak mengalami insiden apapun. Namun, satu hal yang tidak dapat dibantah dan tetap ajaib di sini adalah jam setiap awak pesawat berikut penumpangnya telat 20 menit saat tiba di bandara.

- Kisah nyata tentang misteri mesin waktu banyak dicari, dan ada satu lagi kisah misteri yang berkaitan dengan waktu yang berputar kembali, seperti yang terjadi di tahun 1970 dan dialami oleh sebuah pesawat penumpang Jet 727 yang lenyap selama 10 menit dengan tujuan pada waktu itu ke Bandara Internasional Miami Amerika Serikat. Anehnya, pesawat tersebut muncul kembali dalam keadaan normal 10 menit kemudian dan pada akhirnya memang mendarat dengan selamat di tujuan mereka. Seperti kisah sebelumnya, para penumpang tidak sadar akan apa yang telah terjadi, namun saat tiba, masing-masing jam mereka menunjukkan waktu yang terlambat 10 menit.

- Kisah waktu berputar kembali juga terdapat pada laporan sangat rahasia NATO yang menyatakan bahwa di tahun 1982 muncullah ratusan ekor dinosaurus dalam medan penglihatan seorang pilot NATO ketika sedang proses latihan terbang dari Eropa Timur, dan mengagetkannya lagi adalah karena pesawat tersebut malah sampai ke daratan Afrika zaman pra sejarah.

- Kisah lain lagi terkuak yang juga merupakan laporan rahasia, yaitu seorang pilot yang dalam penerbangannya bisa tersesat dalam Perang Jerman yang jelas-jelas adalah pada masa Perang Dunia II. Ia pun sempat dilihat oleh pilot tentara sekutu dan pesawat tempur Jerman, namun ia untungnya kembali lagi ke realita setelah satu menit kemudian.

- Misteri ruang dan waktu memang tidak dapat dimengerti secara logika oleh manusia, seperti kisah satu ini di mana saat penerbangan pesawat penumpang Italia dalam bahaya, ada laporan bahwa kembali terjadi keajaiban waktu berputar kembali 4000 tahun di Mesir pada tahun yang sama. Waktu itu, sebuah tim arkeologi dari Perancis akan melakukan riset ilmiah di tepi Sungai Nil dan di sana sebuah Kuil Dewa Matahari ditemukan. Telah diketahui belakangan ini bahwa usia dari kuil tersebut adalah 4000 tahun. Memang tampak rongsok dan sunyi karena memang sudah runtuh sejak lama karena tidak pernah dikunjungi manusia.

Hal yang mengejutkan di sini adalah bagaimana sekeping uang perak dapat terkubur di bawah tanah, tepatnya di bawah sebuah tonggak batu zaman dulu yang sudah kuno saat reruntuhan tersebut digali oleh para arkeolog. Dan uang perak itu nyatanya bukanlah uang perak Mesir kuno, tapi uang perak Amerika zaman sekarang bernominalkan 25 sen Dollar AS yang sudah dicetak tapi belum diedarkan karena rencana pengedarannya adalah pada tahun 1997. Misteri waktu yang berputar kembali ini membingungkan bukan?
4 Komentar untuk "Misteri Waktu yang Berputar Kembali"

setiap hal apapun bisa terjadi didunia ini, diluar nalar manusia pun bisa terjadi. bukti bahwa Allah sang maha perkasa menunjukan kebesarannya dlm dimensi ruang waktu. perintah utk kita manusia dari sang khalik utk mempercayai hal yg gaib gaib. tdk pernah sedetik pun manusia bisa kembali kemasa lalu bahkan melompat kemasa depan. yg terjadi merupakan sesuatu yg pernah terjadi yg terekam dimensi ruang dan waktu, atau alam ghaib. fenomena seperti itu disebut terekam. bisa terjadi karena jam yg sama, hari, bulan, itu karena energi yg terjadi pada masa itu begitu besar hingga org yg mengalami merasa kembali kemasa lalu, faktanya bukan kembali tapi energi yg terjadi dlu yg terekam terulang dan bersentuhan dgn energi dimensi saat yg terjadi mengalami. ini semua semata bukti kebenaran ilahi. wallahu alam bissawab.

Back To Top