Inilah Rahasia Kehebatan Para Dukun & Paranormal

Inilah rahasia kehebatan para dukun & paranormal ternama yang bakal dibagikan kali ini, mengingat ada banyak orang mendatangi paranormal serta dukun dan menganggap pintar dan canggih untuk menyukseskan rencana mereka. Sebut saja para calon wakil rakyat yang tidak punya percaya diri lalu kemudian datang ke para orang “pintar” supaya jalan mereka dibuat mulus dalam hal meraih kekayaan dan jabatan. Daripada turun ke jalan dan mendekatkan diri dengan rakyat, para caleg lebih memilih untuk mengandalkan jimat dari sang dukun.

Inilah Rahasia Kehebatan Para Dukun & Paranormal

Orang awam pun pasti heran mengapa paranormal dan dukun sangat laris, apalagi ketika menjelang pemilihan caleg dan momen-momen serupa. Sebenarnya apa hebatnya mereka yang disebut “orang pintar” itu? Salah seorang paranormal terkenal mengaku banyak orang yang datang kepadanya untuk berkonsultasi dan minta kemenangan. Ya, tentu para caleg tersebut ingin mendapat suara banyak dan dipilih oleh rakyat. Tidak hanya soal minta menang untuk dirinya sendiri, pasiennya juga kerap minta untuk mendapat nomor urut tertentu serta daerah pemilihan tertentu. Ada juga yang meminta bantuan supaya pada akhirnya jika lolos jadi anggota DPR, ia bisa ditempatkan di komisi tertentu.

Ki Joko Bodo yang sering praktik di rumahnya pun mengatakan bahwa baik komisi basah atau komisi kering semua bisa diatur. Apa rahasia kehebatan paranormal, terutama yang sudah ternama untuk bisa berada di level yang bertarif miliaran rupiah? Bukan sekadar janji belaka rupanya, paranormal sekelas Ki Joko Bodo pun punya jaminan bahwa pasiennya atau kliennya mendapatkan hasil maksimal. Sang paranormal akan meminta si klien untuk menjalankan ritual tertentu setelah pembayaran sejumlah uang selesai. Jimat adalah yang paling sering diberikan kepada para klien dan mereka pun diminta untuk mandi kembang, jimat tersebut bisa berupa:

- Al-Qur’an
- Batu akik
- Keris

Untuk kasus Ki Joko Bodo ini, setelah ritual dilakukan, ada larangan-larangan juga yang diberitahukan kepada kliennya, seperti:

- Melakukan puasa
- Tidak melakukan hubungan sek*ual
- Tidak minum minuman keras

Pada dasarnya, kehebatan para dukun tidak didapatkan secara mudah apalagi gratis dari makhluk yang membantu, karena mereka pun melalui proses untuk menjadi sakti. Mereka akan dibantu jin setelah persyaratan-persyaratan tertentu dipenuhi, seperti melakukan ritual seperti yang dibisikan oleh si jin, tumbal, atau persembahan lainnya. Memang dalam perspektif Islam, hal ini tentu dipandang sebagai kekafiran dan kesyirikan, tapi di balik ini semua ada hubungan simbiosis mutualisme di mana manusia dan jin saling membutuhkan dalam hal ini.

Karena manusia kerap mengagungkannya setelah mendapat bantuan, jin tentu merasa senang, sedangkan setelah dicukup kebutuhannya dan apapun yang diinginkan bisa didapatkan berkat bantuan jin, manusia juga merasa senang. Inilah rahasia paranormal yang memang tidak sepenuhnya karena kekuatannya sendiri, melainkan berkat bantuan jin dan makhluk serupa. Ibnu Khaldun pernah mengatakan bahwa manusia tidak akan dan tidak bisa berubah menjadi tukang sihir atau dukun kecuali dengan mendurhakai Allah dan menjual diri ke setan.

- Thariqatul iqsam atau bersumpah atas nama syaitan, termasuk jin.
- Thariqah sufliyah atau melakukan penistaan.
- Thariqatudz dzabhi atau memotong sembelihan.
- Thariqatut tankis atau menulis ayat Al-Qur’an secara terbalik.
- Thariqatun najasah atau menulis ayat Al-Qur’an secara najis.
- Thariqatul atsar atau memanfaatkan barang-barang yang sudah digunakan.
- Thariqatul kaffi atau melihat melalui telapak tangan.
- Thariqatut tanjin atau menyembah bintang.

Itulah beberapa rahasia dukun dalam praktiknya. Bukan ayat Al-Qur’an yang dibaca melainkan manteranya sendiri dan minta bantuan ke jin, padahal yang banyak berdusta itu adalah jin. Inilah rahasia kehebatan para dukun & paranormal yang ternyata didukung oleh syaitan menyebabkan kekafiran dan kesyirikan.
0 Komentar untuk "Inilah Rahasia Kehebatan Para Dukun & Paranormal"

Back To Top