Pada Akhir Zaman, Inilah Mereka yang Dipukul dengan Palu dari Besi


Akhir zaman tentunya pasti akan datang. Pada hari itu, akan ada mereka yang dipukul dengan palu dari besi dan semuanya akan dibahas untuk sekaligus mengingatkan kita sebagai umat muslim untuk tidak melupakan hari pembalasan tersebut. Kiamat sudah dekat dan hal ini bukanlah semata judul film layar lebar zaman dulu. Saat mendengar kata akhir zaman, kita mampu membayangkan seberapa ngeri saat hal tersebut terjadi di depan mata kita, tapi kita sendiri mengabaikannya. Hidup secara tidak benar dan meninggalkan ibadah serta malah lebih memilih untuk melakukan dosa menjadi kebiasaan dari banyak manusia di zaman sekarang, maka hati-hati akan hukumannya nanti.

Pada Akhir Zaman, Inilah Mereka yang Dipukul dengan Palu dari Besi

Akhir zaman datang dengan begitu banyak kengerian pastinya, dan kita semua sudah jelas tahu seberapa ngeri pada masa itu nanti, namun mengapa banyak dari kita masih saja berbuat dosa. Mungkin banyak yang tidak sengaja jatuh ke dalam dosa, tapi tidak sedikit juga yang memang sengaja menjauh dari ibadah, mencari kesenangan duniawi dan melakukan dosa-dosa secara sengaja padahal mereka sadar bahwa hal-hal tersebut tidaklah baik di mata Allah. Melihat berita-berita di televisi tentu kita tahu bahwa tambah banyak orang-orang yang tidak beriman dan bertakwa, yaitu mereka para pelaku pembuat dosa.

Mereka yang dipukul dengan palu dari besi pada akhir zaman adalah mereka yang terus-terusan berdosa. Manusia pelaku dosa bukannya berkurang mendekati akhir zaman malah semakin banyak, padahal kita sebagai manusia tidak akan mengetahui kapan habis masa dunia yang kita tinggali ini. Kiamat sebentar lagi tapi manusianya begitu seenaknya dalam menjalani hidup, jadi tidak heran kalau orang-orang yang jauh dari kata beriman dan dekat dengan dosa akan memperoleh azab dari Allah SWT. Bagi yang melakukan hal-hal yang dibenci Allah, ada azab yang telah disediakan dan ditentukan.

Kalau pernah mendengar tentang sebab dan macam-macam azab kubur, itu memang benar adanya karena azab yang disediakan Allah semua tidak sama tergantung dari dosa apa yang sudah dilakukan oleh si manusia selama tinggal di dunia. Allah Maha Adil sehingga tentunya akan memberikan azab sesuai dengan macam dosa yang dilakukan dan azab tersebut memang mungkin akan ditangguhkan sampai mencapai masa akhir zaman, tapi ingat juga bahwa azab bisa juga Allah berikan kepada para pelaku dosa saat masih ada di dunia. Dari sekian banyak macam azab, ada satu yang dibahas kali ini, yaitu pelaku dosa yang akan dipukul menggunakan palu dari besi saat masa akhir zaman tiba.

Inilah mereka yang dipukul dengan palu dari besi pada akhir zaman, yaitu para manusia munafik dan kafir. Azab ini begitu mengerikan kalau kita bisa membayangkannya, dan ini bukanlah sekadar gosip atau rumor, tapi diceritakan oleh Rasulullah bahwa saat ada orang munafik atau kafir, malaikat nantinya akan bertanya kepada mereka tentang Rasulullah SAW, dan apabila orang tersebut menjawab bahwa ia tidak tahu-menahu soal Rasulullah dan mengatakan sekadar apa yang ia tahu dari kata-kata orang lain, malaikat akan bertanya lagi. Malaikat akan bertanya apakah orang tersebut tidak membaca, maka setelah itu orang tersebut bakal dipukul menggunakan palu dari besi.

Tepat di bagian wajahnyalah palu dari besi itu akan meluncur dan mengenainya, orang tersebut akan menjerit di mana sangat keraslah jeritan tersebut sehingga semua penduduk bumi akan mendengarnya.
0 Komentar untuk "Pada Akhir Zaman, Inilah Mereka yang Dipukul dengan Palu dari Besi"

Back To Top