Mau Rezeki Lancar? Bahagiakanlah Istrimu


Istri merupakan harta sang suami yang tak ternilai, baik di masa sulit maupun masa senang. Apakah para suami mau rezeki lancar? Bahagiakanlah istimu sebagai resepnya. Hal-hal sederhana saja bisa membahagiakan istri kita, loh. Simak ulasannya secara lebih lanjut dan detail melalu pembahasannya di artikel berikut ini untuk tahu mengapa istri bahagia menjadi pembuka pintu rezeki keluarga.

Mau Rezeki Lancar? Bahagiakanlah Istrimu

1. Istri akan senantiasa mendukung
Hal inilah yang menjadi pemicu rezeki suami tergantung kebahagiaan istri. Bagaimana tidak, sang istri yang bahagia akan senantiasa mendukung suaminya dalam masa-masa sulit dan terbawahnya sekalipun. Istri tak akan meninggalkannya begitu saja karena rasa sebal dan rasa tidak adil. Dengan hal ini, sang suami akan mudah mendapat kemauan untuk menghadapi berbagai kesulitan di depan mata. Suami akan selalu mengingat istri maupun keluarganya saat ia down dan hal itulah yang memacunya untuk bekerja jauh lebih keras bahkan di luar batas kemampuan selama ini.

2. Istri akan mendidik anaknya dengan baik
Rezeki suami istri dalam Islam salah satunya adalah anak-anak yang saleh dan senantiasa merasa bahagia. Ternyata, hal ini baru bisa terwujud jika sang istri mau mengajarkan sekaligus mendidik anak-anaknya dengan baik. Hasrat mendidik ini akan muncul jika sang istri tidak merasa sedih atau kesal. Apa yang dicontohkan kepada anaknya pun akan senantiasa baik dan berkenan di mata Allah SWT. Lagipula, kehadiran anak-anak yang bahagia akan menjadi rezeki lebih besar dibandingkan rezeki berupa uang semata, kan?

3. Istri akan menularkan kebahagiaan
Ibu atau istri biasanya menjadi orang paling banyak berkomunikasi di rumah dan paling terlihat. Oleh karena itu, istri yang bahagia akan menularkan kebahagiaan tersebut kepada anak-anak maupun suaminya di rumah. Setiap orang yang bahagia dalam mengerjakan tugas pasti akan menyelesaikan tugas tersebut dengan baik. Hal inilah yang mendatangkan rezeki setelah menikah menurut Islam. Cara membuat istri bahagia cukup sederhana, jaga saja kesetiaan selama-lamanya, tanyakan kabarnya setiap hari, kasihi dia dengan sepenuh hati dan membuatkannya sarapan pun sudah bisa membuat istri sangat senang.

4. Istri akan menjadi partner yang sangat baik
Suami yang kelelahan setelah bekerja pasti ingin langsung menemui istri yang menyambutnya dengan senang. Bahagiakanlah istri Anda senantiasa untuk mendapat partner yang baik (jika Anda berdua bekerja sama). Kalaupun tidak, ciptakanlah obat pelepas kelelahan yang ampuh yaitu dengan membahagiakan sang istri. Niscaya suami akan disambut dengan penuh cinta, makanan lezat, dan rumah bersih setiap harinya setelah seharian banting tulang.

5. Istri akan selalu ingat untuk mengucap syukur
Anda pasti sudah tahu bahwa orang yang bersyukur dengan apa yang dimiliki justru akan diberikan lebih oleh Allah SWT. Ternyata, rasa bersyukur istri bisa diwujudkan dengan kebahagian dari sang suami. Jika sang istri bersyukur pun, orang-orang di rumah termasuk anak-anak dan suami akan ikut bersyukur. Terwujudlah rumah yang aman, tentram, dan tanpa keluhan sama sekali karena semua penghuni rumah menikmati apa yang ada. Rumah kita pun akan menjadi panutan untuk orang-orang terutama tetangga sekitar.

Perlu diingat bahwa jika sudah dapat rezeki karena membahagiakan istri pun, kita sebagai manusia tak boleh takabur sama sekali. Bantulah orang-orang yang kesulitan. Jadi sekali lagi untuk para suami, mau rezeki lancar? Bahagiakanlah istrimu.
0 Komentar untuk "Mau Rezeki Lancar? Bahagiakanlah Istrimu"

Back To Top