4 Alasan Kenapa Cewek Mau Melepas Keperawanannya Demi Sang Kekasih


Ada beberapa alasan kenapa cewek mau melepas keperawanannya demi sang kekasih yang harus kita ketahui agar dapat mencegah perbuatan zina pada anak kita. Terlebih perkembangan zaman yang semakin bebas membuat anak muda zaman sekarang semakin liar dalam hal pergaulan. Padahal dalam Al-Qur’an dijelaskan mengenai adab bagaimana bergaul dengan lawan jenis.

4 Alasan Kenapa Cewek Mau Melepas Keperawanannya Demi Sang Kekasih

Perkembangan zaman membuat pergaulan anak muda semakin bebas. Banyak anak muda yang melihat kebudayaan dari barat sehingga mereka juga mengaplikasikannya dalam pergaulan. Adab bergaul menurut Islam tidak lagi diperhatikan. Hal inilah yang membuat tren pacaran semakin marak. Bahkan, sepasang kekasih tersebut bisa melampaui batas yakni dengan melakukan zina.

Terdapat 4 alasan wanita mau memberikan keperawannya pada sang kekasih, yaitu:

1. Terpaksa
Alasan kenapa wanita mau memberikan keperawanannya lain yang tidak kalah sering digunakan adalah karena terpaksa. Di sini, banyak wanita yang mengungkapkan bahwa mereka menyerahkan keperawanan karena tidak tega jika mengecewakan kekasihnya, tidak tega melihat kekasihnya terus merayu, takut jika kekasihnya marah, bahkan takut pada ancaman kekasih. Orang yang melandasi cintanya dengan hawa nafsu, maka ia akan rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia mau. Banyak lelaki yang mengancam bunuh diri atau bahkan membunuh kekasihnya apabila mereka tidak bisa melakukan hubungan suami istri sehingga mau tidak mau, sang wanita harus menuruti perkataan kekasihnya.

2. Cinta
Sepasang kekasih yang menjalin hubungan pastilah mereka memiliki perasaan saling cinta. Hal inilah yang sering dijadikan alasan seorang wanita memberikan keperawanannya. Mereka menganggap bahwa memberikan keperawanannya adalah salah satu bukti jika mereka cinta terhadap kekasihnya. Begitu juga sebaliknya, jika mereka tidak mau memberikannya, berarti mereka tidak mencintai sang kekasih. Pikiran inilah yang membuat para wanita buta akan kebenaran. Orang yang seperti ini justru tidak mengetahui cinta yang sebenarnya. Cinta tidak bicara mengenai nafsu, tapi bagaimana mereka bisa saling menerima satu sama lain dan saling menjaga sesuai agamanya.

3. Gaya Hidup
Pergaulan yang semakin bebas merupakan salah satu faktor dari gaya hidup anak muda zaman sekarang. Mereka menganggap bahwa tren berpacaran harus dilakukan jika tidak mau dianggap ketinggalan zaman. Hal inilah yang menjadikan alasan wanita memberikan keperawanannya pada kekasih. Padahal beberapa bukti mengenai kerugian dari gaya hidup ini sudah sering terlihat.

4. Mengikat Hubungan
Pacaran sering dianggap sebagai suatu hubungan antara wanita dan laki-laki yang saling mencintai. Hubungan inilah yang selalu mereka jaga agar tidak putus di tengah jalan. Oleh karena itu, banyak di antara mereka yang melakukan zina untuk memperkuat ikatan di antara mereka. Para wanita itu menganggap jika mereka telah memberikan keperawanannya maka kekasihnya tidak akan meninggalkan dirinya. Padahal wanita yang seperti ini akan dengan mudah untuk ditinggalkan.

Sebagai seorang muslim, kita harus menyayangkan pergaulan anak muda jaman sekarang. Mereka tidak lagi memperhatikan norma bahkan adab pergaulan menurut agama Islam. Padahal di dalam Al-Qur’an sudah dijelaskan bahwa zina adalah salah satu perbuatan dosa besar. Jangankan melakukan zina, perbuatan yang mendekati zina saja Allah sudah melaknatnya. Banyak kerugian yang akan kita dapatkan dari perbuatan haram ini. Bahkan anak dari hubungan ini juga akan mendapatkan kerugiannya.
1 Komentar untuk "4 Alasan Kenapa Cewek Mau Melepas Keperawanannya Demi Sang Kekasih"

hmmm, alasan yang masuk akal apalagi untuk urusan cinta

Back To Top