Tips Melanjutkan Mimpi Indah yang Terputus

Banyak orang yang menanyakan dan mencari tips melanjutkan mimpi indah yang terputus, mimpi indah yang terputus ditengah-tengah sangat umum terjadi dan terkadang hal tersebut dapat mempengaruhi mood seseorang. Mimpi adalah sebuah sensasi yang dapat terjadi saat seseorang sedang dalam keadaan tidak sadar. Mimpi tidak harus terjadi disaat seseorang sedang tidur.

Tips Melanjutkan Mimpi Indah yang Terputus

Sebuah mimpi  bisa dikatakan sebagai pengalaman bawah sadar tetapi ikut melibatkan sebagian besar indera manusia, indera pengelihatan, indera pendengaran, indera perasa dan bahkan perasaan. Anda ingin agar mimpi buruk anda cepat berakhir, tetapi lain halnya dengan mimpi indah, anda ingin agar mimpi indah berlangsung selamanya, tetapi hal itu tidak mudah, untungnya sudah ada cara agar bisa melanjutkan mimpi indah setelah terbangun.

Beberapa Tips Melanjutkan Mimpi Indah yang Terputus di Tengah
Cara ampuh melanjutkan mimpi indah yang terputus berikut ini dapat digunakan oleh semua orang, karena sebuah mimpi adalah pengalaman yang personal dan isi dari mimpi sendiri sangat tergantung berdasarkan pengalaman pribadi individu tersebut.

- Tidak banyak yang percaya kalau sebuah mimpi bisa berlanjut setelah anda terbangun dari tidur, pemikiran itu adalah salah satu penyebab kenapa mereka tidak bisa melanjutkan mimpi indah mereka setelah bangun. Hal ini salah dan semakin anda percaya dan menginginkan mimpi indah kembali, semakin besar kemungkinan mimpi indah akan berlanjut.

- Tips jitu melanjutkan mimpi indah yang terputus kedua ialah saat anda terbangun dan mencoba untuk kembali tidur, carilah posisi tidur senyaman mungkin. Semakin anda merasa nyaman, semakin gampang anda tertidur. Dan yang paling penting, kalau anda sedang merasa nyaman, perasaan bĂȘte yang disebabkan putusnya mimpi indah anda akan hilang.

- Carilah tempat diantara kasur dimana anda bisa tidur dengan rileks. Digabungkan dengan tips diatas, usahakan agar anda berada di posisi senyaman mungkin dan di tempat yang anda rasa paling memberikan rasa rileks. 1 hal yang harus diingat adalah menghindari posisi atau tempat yang mana bisa mengakibatkan sakit urat dan otot saat terbangun nantinya.

- Tips berikut ini sangat bergantung pada keadaan sekitar. Kalau bisa, buatlah suasana agar sesunyi mungkin. Gangguan-gangguan seperti suara-suara yang bising dari dalam atau luar rumah akan membuat pikiran anda tidak tenang, membuat anda sulit untuk kembali tidur dan pikiran anda akan melayang kemana-mana, hal ini mengakibatkan anda tidak mampu fokus untuk melanjutkan mimpi indah.

- Setelah yakin kalau anda bisa tertidur dengan nyaman dan tanpa gangguan, aturlah nafas anda. Disarankan agar anda menyamakan ritme nafas sesuai dengan detak jantung, hal ini dapat membuat rileks dan dengan cepat akan mampu membuat anda mengantuk kembali.

- Tips yang terakhir sangat bergantung kepada kemampuan anda mengingat mimpi indah tersebut, karena sebagian besar orang melupakan mimpi mereka setelah terbangun, yang tersisa cuma perasaan yang diakibatkan mimpi tersebut. Saat anda merasa nyaman, rileks dan tidak ada gangguan, mulailah mengingat-ingat akhir dari mimpi anda. Pejamkanlah mata sambil mengingat dimana mimpi terputus.
Beberapa cara diatas sangat baik untuk digunakan bila menginginkan mimpi indah berlanjut. Tetapi tidak ada jaminan kalau hal itu benar-benar akan terjadi karena mimpi erat hubungannya dengan alam bawah sadar kita. Begitulah tips melanjutkan mimpi indah yang terputus, ingatlah poin-poin diatas kalau terbangun ditengah mimpi indah dan semoga anda dapat melanjutkan mimpi indah tersebut.
0 Komentar untuk "Tips Melanjutkan Mimpi Indah yang Terputus"

Back To Top