Inilah Bukti Teori Evolusi Darwin adalah Penipuan Ilmiah Terbesar

Teori evolusi Darwin adalah penipuan ilmiah terbesar dan banyak orang telah percaya bahwa ilmu pengetahuan itu tidak memiliki koneksi apapun dengan teori evolusi. Ada bukti tentang kebohongan yang dianut oleh orang-orang yang meyakini paham Darwin atas nama evolusi di mana paham Darwin merupakan sebuah cara untuk menjauhkan manusia dari kepercayaan terhadap Allah. Paham Darwin juga dianggap sebagai sebuah agama yang Anti Imam Mahdi atau Dajjal di akhir zaman. Seperti yang kita lihat hari-hari ini di mana masyarakat suka dengan kekerasan, menindas orang, melakukan perang, dan cenderung seperti orang-orang yang tidak beragama.

Inilah Bukti Teori Evolusi Darwin adalah Penipuan Ilmiah Terbesar

Bukti-bukti Teori Evolusi Darwin Adalah Penipuan Ilmiah Terbesar

-Evolusi telah dihancurkan oleh sebuah protein tunggal
Ada banyak buku yang ditulis oleh para penganut ideologi Darwin di mana rumusan khusus itu disebutkan dan diperdayakan sehingga ada banyak juga kepalsuan akan fosil-fosil yang ditemukan. Mengapa bisa dikatakan bahwa apa yang menjadi ideologi Darwin itu kebohongan? Itu karena satu saja penjelasan soal unsur protein tidak pernah ada, apalagi mengenai terjadinya. Protein sendiri ada pada setiap makhluk hidup dan tidak ada satupun teori Darwin yang mampu memberi penjelasan tentang hal ini sementara faktanya adalah bahwa tanpa adanya unsur protein lain, maka sebuah unsur protein tidak akan bisa terbentuk.

Bukti lain yang bisa diberikan kaitannya dengan Charles Darwin dan kebohongan teorinya ini adalah:

- Dalam pembentukan protein, DNA merupakan faktor penting dan protein tidak bisa terbentuk tanpanya.
- Tanpa ribosome, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa ATP, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa RNA, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa mitokondria yang membentuk ATP, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa sitoplasma, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa inti sel, protein tidak bisa terbentuk.
- Tanpa bagian tunggal dalam sel, protein tidak bisa terbentuk.

Sedangkan menurut para penganut teori evolusi Darwin, termasuk di dalamnya Richard Dawkins mengatakan bahwa adanya replikasi secara spontan akan molekul, padahal di dalam sel manusia itu tidak ada molekul yang bisa mereplikasi dirinya sendiri apalagi secara otomatis bahkan dengan tidak adanya bantuan molekul lainnya. Ini hanya salah satu contoh penipuan Darwin.

- Runtuhnya evolusi waktu menghadapi 350 juta fosil
Kebohongan lain dilakukan oleh penganut ideologi Darwin dengan menciptakan perubahan palsu, rekonstruksi palsu, dan bahkan ilustrasi palsu karena mereka ingin menyebarluaskan teknik yang mereka miliki. Coba amati dan faktanya bakal kelihatan bagaimana mereka tidak mampu menunjukkan bukti evolusi yang dibangga-banggakan selama ini. Kita semua mungkin sudah tahu bahwa penemuan fosil sudah mencapai 350 juta lebih sampai dengan hari ini, tapi satupun tidak ada yang disebut fosil peralihan. Darwin, penipu terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan dibuktikan dengan evolusi yang disangkal oleh fosil itu sendiri.

Fosil adalah sebuah contoh dan bukti adanya kehidupan di masa lalu yang tidak pernah hilang dan tentu saja fosil itu berasal dari makhluk hidup. Ditunjukkan di sini bahwa tidak ada perubahan yang dialami oleh makhluk hidup pada zamannya yang sekarang sudah punah. Bentuk kehidupan yang kompleks dan memiliki banyak tingkatan dibuktikan oleh fosil-fosil tersebut walaupun sudah jutaan tahun lalu.

Dalam Al-Qur’an sendiri telah dijelaskan bagaimana Allah-lah yang menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya dan penciptaannya pun adalah dari tanah dan keturunannya dijadikan dari saripati air yang hina, lalu disempurnakan dan ditiupkan ke dalamnya roh ciptaan-Nya. Allah jugalah yang memberikan hati, penglihatan dan pendengaran kepada manusia. Itulah mengapa teori evolusi Darwin adalah penipuan ilmiah terbesar selama ini.
15 Komentar untuk "Inilah Bukti Teori Evolusi Darwin adalah Penipuan Ilmiah Terbesar"

yang nulisnya onta kampung! terkutuklah engkau! sebelum menciptakan dunia ini lalu Tuhan anda menciptakan apa??? Dia pernah ngasih tau ga ke ente? dasar onta kampung!

Kalau gitu bisa anda buktikan bahwa Allah itu menciptakan manusia?

neehh dia neeehh penulis kebablasan! fosil ya udah ga ada apa2 selain bentuk yg sudah membatu. ataupun cetakannya saja. bukan masih terdiri dr dna ataupun mitokondria segala.
seperti jejak kaki yg sudah membatu apa yg dicari dr cetakan jejak kaki? emamng dia pikir fosil tuh terdiri dr tulang2 yg tidak hancur tp membeku jd batu geeetooo?

yang ngoment tu pada bangsat semua.. kagak tau apa2 lu pada

Sok pinteran, padahal tolol juga

apa buktinya kalau manusia dibuat dari saripati air?
tidak ada persamaan antara air sama manusia bung

Kalau yang baca Artikel Bang Aris adalah Orang yang beriman pasti meng Amininya.

Kalo teori darwin memang benar, sekarang pasti banyak individu yang sudah berevolusi secara fisik. Lihat saja keadaan alam sekarang ini yang sudah banyak berubah yang seharusnya mengaktifkan teori seleksi alam darwin. Akhir-akhir ini juga banyak kok ditemukan bahwa fosil-fosil direkayasa secara sengaja, tidak mungkin kan kalo satu individu terdiri dari bermacam fosil individu yang berbeda dan itu terbukti dilakukan secara sengaja oleh manusia pada zaman yang disebut zaman viktoria. Anda perlu bukti bahwa Allah menciptakan manusia ? Apa anda tidak berpikir kalo alam semesta ada yang mengatur dan menciptakan ? Bayangkan jika tidak ada Tuhan maka apa mungkin manusia memiliki 2 tangan, 2 kaki, 2 mata dan lain2 dengan bentuk yang paling sempurna ? Kalau begitu siapa yang menciptakan manusia dan alam semesta ? Apa terjadi sendirinya tanpa ada yang memelihara dan mencipta ? Coba anda pikirkan apakah mungkin bangunan tidak ada yang menbangun ? Apakah mungkin jika bangunan tersebut anda biarkan saja tanpa dipelihara tidak akan rusak ?

Respect banget gw ama lu,gw stuju ama yg lu ucapkan...

Itu terbukti benar kawan menurut saya bentuk barang atau mahkluk hidup bentuknya sama dari jaman sekarang maupun jaman dulu,contohnya misalnya lihat ikan jaman sekarang sama jaman dahulu bentuknya sama ,lihat daun jaman sekarang sama jaman dulu bentuknya sama,lihat buah jaman dulu dengan buah jaman sekarang bentuknya juga sama kawan,jadi gimana ceritanya kerah bisa jadi manusia ,kalau manusia sebelumnya adalah kerah maka sekarang kita bisa temui manusia setengah kerah...nggak ada kan ,ada si kaya kalian yang percaya teori darwin itu baru perpaduan kerah dan setan..itu cocok buat kalian udah bodoh dibodohin orang lagi.

Haha bner banget klo emg teori darwin bner bearti tulang2 orng yg d kubur lbh dr 50thun msh ad donk. Yg koment gak jelas coba buka kuburan yg lbh dr 50thun liat tulangnya ad gak pasti gak ad lh krna udh jadi tanah. Jd fosil mnusia purba it udh jdi tanah. Yg komen gak jelas wajar dy kn bela manusia purba yg primitif gak beragama gak percya tuhan sma aja kyk dajjal. Makanya rajin2 smbayang. Darwin d percya orng dy aja pengikut illuminati(komunitas melawan Tuhan). Udh bodoh d bodohin. Haha goblok super goblok

Saripati air tuh maksudnya air mani, bego lu!

teori darwin bisa aja bener...

Back To Top