Inilah Kebohongan Terbesar Israel yang Akhirnya Terbongkar

Israel adalah negara yang memiliki kekuasaan yang sangat besar dan terkenal dengan kekejamannya, selain itu ada 10 kebohongan terbesar Israel yang berhasil di bongkar oleh media. Kebohongan tersebut telah dibongkar oleh Michel Collon. Jurnalis asal Belgia ini juga telah membukukan kebohongan-kebohongan Israel secara rinci dan lengkap kedalam sebuah buku yang berjudul ‘Israel, let's talk about It’.

Inilah Kebohongan Terbesar Israel yang Akhirnya Terbongkar

Inilah 10 Kebohongan Terbesar Israel di Mata Dunia
Tidak banyak yang tahu selama ini bahwa Israel telah melakukan kebohongan yang sangat besar. Kebohongan tersebut sengaja disiarkan oleh media barat yang mendukung akan kedudukan Israel atas Palestina. Berikut sepuluh kebohongan besar Israel:

1. Israel telah memberitakan bahwa negara Yahudi merupakan negara yang dibentuk atas reaksi pembunuhan massal ketika perang dunia II terjadi. Namun menurut Collon kenyataannya adalah negara Yahudi telah dibentuk sebelum perang dunia II terjadi yaitu pada tahun 1897 saat kongres zionis I di Basal negara ini telah dimunculkan.

2. Kaum yahudi mengaku telah diusir pada tahun 70 M sehingga mereka membutuhkan untuk kembali ke tanah leluhurnya. Namun menurut Shlomo Sand, seorang ahli sejarah dari Yahudi menyatakan bahwa pernyataan kaum Yahudi tersebut tidak mengandung nilai eksodus sehingga kata ‘kembali’ dari pernyataan tersebut merupakan kebohongan belaka.

3. 10 kebohongan besar dan kekejaman Israel selanjutnya adalah bangsa ini menyatakan bahwa wilayah Palestina tidak berpenghuni pada saat didudukinya. Namun faktanya pada abad ke-19 Palestina telah mampu mengekspor hasil pertaniannya ke berbagai negara salah satunya adalah Perancis.

4. Israel mengabarkan bahwa penduduk Palestina dengan suka rela melepaskan dan meninggalkan negaranya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Namun kenyataannya penduduk Palestina meninggalkan negaranya karena adanya paksaan dan siksaan. Hal ini diungkapkan oleh pengamat sejarah yaitu Illan Pappe dan Benny Morris. 

5. Israel menyatakan kepada dunia bahwa satu-satunya negara demokratis di wilayah timur tengah adalah negara Israel. Namun kenyataannya Israel adalah negara yang tidak memiliki hukum wilayah yang jelas sehingga senantiasa memperluas wilayahnya dengan merebut wilayah negara lain secara paksa. Hukum yang berlaku dinegara ini hanya berpihak pada kaum Yahudi dan zionis.

6. Israel selalu menyatakan bahwa Amerika Serikat selalu memberikan dukungan penuh kepada Israel bertujuan untuk menegakkan demokrasi dinegara ini. Namun kenyataannya Amerika Serikat memberikan dukungan kepada Israel dengan mengucurkan dana sebesar 3 milyar dollar pertahun bertujuan untuk melancarkan aliran minyak dari timur tengah dan mendukung Israel untuk menduduki wilayah negara tetangganya. Ini adalah salah satu 10 penipuan terbesar Israel.

7. Adanya perundingan yang diprakarsai oleh Amerika Serikat untuk mendamaikan Israel dan Pelestina ternyata hanyalah pura-pura saja. Hal ini dapat dibuktikan dari pernyataan yang telah dilontarkan oleh Javier Solana yaitu mantan kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa yang dengan jelas menyatakan bahwa Israel merupakan anggota ke-21 Uni Eropa dan menolak keberadaan Palestina. Pihak Eropa juga telah menyetujui dan mendukung serangan Israel ke Gaza Palestina. 

8. Israel telah menggunakan istilah anti-semit untuk kebohongannya. Para pengkritik negara ini dianggap sebagai anti-semit padahal mereka hanya mengkritik dan menyoroti rezim rasis dan diskriminatif.

9. Israel telah menyebarkan isu tentang adanya terorisme sehingga dapat memojokkan Palestina. Namun faktanya gerakan terorisme yang telah disebarkan itu tidaklah benar, gerakan tersebut adalah aksi perjuangan hamas untuk mengusir penjajah dan bantuan kemanusiaan. 

10. Israel telah memberitakan bahwa masalah yang terjadi antara Israel dan Palestina tidak akan selesai jika negara lain membenci dan tidak mendukungnya. Kenyataannya masalah ini dapat terselesaikan dengan menekan negara-negara yang mendukung Israel dan menekan publik untuk memberitakan kenyataan kejadian di Palestina.

Itulah 10 kebohongan terbesar Israel yang telah dibongkar dan diungkapkan lewat sebuah buku karya jurnalis asal Belgia.
3 Komentar untuk "Inilah Kebohongan Terbesar Israel yang Akhirnya Terbongkar"

Kenapa sih Yahudi sepertinya dibenci terus ???, apa salah mereka sebenarnya ???

Sepertinya kata dibenci kurang tepat, karena yang dianggap membenci seperti pendendam. Untuk memahami hal ini harus dipisah antara Bani Israil dan Yahudi. Kisah tentang perbuatan dan tindak tanduk Bani Israil dan Yahudi banyak diceritakan pada kitab2 suci. Silahkan dibaca dan dipahami. Dari mulai menolak perintah Tuhan, menolak ajaran nabi seta membunuh para nabi. Tuhan dan nabi saja berani mereka tentang apalagi manusia.

Back To Top