Ngeri! Inilah 11 Penjara Paling Sadis di Dunia

Penjara merupakan tempat yang diperuntukkan untuk para penjahat sehingga didesain untuk ketidaknyamanan para narapidana dan inilah penjara paling sadis di dunia yang dimiliki oleh beberapa negara yang bertujuan untuk memberikan efek jera kepada semua penjahat.

Ngeri! Inilah 11 Penjara Paling Sadis di Dunia

11 Daftar Penjara, Inilah Penjara Paling Sadis di Dunia
Setiap negara memiliki penjara sebagai tempat menghukum para penjahat. Inilah 11 penjara paling sadis dan terkejam di dunia dan bahkan telah banyak menewaskan narapidana.

1. Penjara Guantanamo
Penjara Guantanamo merupakan penjara yang terletak di Kuba. Penjara ini telah dioperasikan oleh Amerika sejak tahun 2002 dan memiliki luas wilayah sekitar 117 km persegi. Tempat ini diperuntukkan untuk tahanan terorisme yang menyerang Amerika. Jumlah seluruh tahanan di penjara ini mencapai 660 orang.

2. Penjara Candiru
Penjara Candiru merupakan penjara yang sangat terkenal dengan peristiwa kerusuhan pada tahun 1992 yang telah menewaskan sekitar 103 tahanan yang ditembaki oleh sipir penjara dan para polisi. Penjara ini terletak di Brazil.

3. Penjara Bang Kwang
Penjara Bang Kwang merupakan penjara paling kejam dan menyeramkan di dunia yang terletak di Thailand. Penjara ini sangat penuh sesak dan kekurangan tenaga sipir. Semua narapidana di rantai kakinya agar tidak melarikan diri. Fasilitas kesehatan di penjara ini sangat minim sehingga narapidana yang sakit tidak ditangani dengan baik.

4. Penjara Militer Tadmor
Penjara Militer Tadmor terletak di Syria dan dibangun ditengah gurun pasir. Penjara ini sangat terkenal dengan aksi pembantaian yang telah dilakukan oleh para prajurit yang mendarat di penjara ini hingga menewaskan sekitar 500 tahanan.

5. Penjara La Sabaneta
Penjara La Sabaneta terletak di Venezuela dan memiliki fasilitas medis yang sangat minim bahkan hampir tidak ada. Penjara ini terkenal dengan aksi pembantaian yang terjadi pada tahun 1994 hingga menewaskan sekitar 100 lebih narapidana.

6. Penjara Diyarbakr
Penjara Diyarbakr terkenal dengan kesadisannya dan kebrutalannya. Penjara yang terletak di Turki ini telah banyak menewaskan banyak tahanan karena penyiksaan yang sangat kejam, bahkan dipenjara ini anak-anak juga dapat dijatuhi hukuman seumur hidup.

7. Penjara ADX florence supermax
Penjara ini terletak di Amerika Serikat tepatnya di Colorado. Didalam penjara ini para tahanan diisolasi dan mendapatkan penyiksaan psikologis selama 23 jam. Penjara ini diperuntukkan untuk para penjahat kelas kakap yang sering bolak balik masuk penjara. Tempat ini merupakan salah satu penjara yang paling menyeramkan di dunia.

8. Penjara Pulau Rikers
Penjara Pulau Rikers terletak di New York dan terkenal dengan kekejamannya. Hal ini dapat dilihat dari kasus yang terjadi pada tahun 2003 yang mengabarkan bahwa terdapat 6 tahanan mati bunuh diri karena stres akibat penyiksaan dan tahun 2007 seorang tahanan mengalami penyiksaan kejam sehingga harus menjalani operasi pembedahan otak.

9. Penjara San Quentin
Penjara San Quentin terletak di Amerika Serikat tepatnya di California. Di dalam penjara ini para tahanan memperoleh perlakuan buruk dan kejam, semua tahanan dibotaki, memakai seragam bernomor, dan makan dengan menggunakan wadah ember yang tidak layak. Banyak terjadi kejadian diluar kontrol di dalam penjara ini seperti kerusuhan antar tahanan.

10. Penjara La Sante
Penjara ini terletak di Perancis dan di tempat ini sering terjadi perkosaan homo sehingga banyak tahanan yang bunuh diri karena depresi. Pada tahun 2002 tercatat 122 kasus bunuh diri tahanan.

11. Penjara Alcatraz
Penjara ini terletak di San Fransisco AS dan dibangun ditengah lautan sehingga tidak ada kemungkinan tahanan bisa kabur dari tempat ini. Di dalam penjara ini para tahanan dilarang untuk saling berkomunikasi dan mereka juga mendapat perlakuan yang kejam.

Inilah penjara paling sadis di dunia yang tersebar dibeberapa negara dan telah banyak menewaskan banyak tahanan.
0 Komentar untuk "Ngeri! Inilah 11 Penjara Paling Sadis di Dunia"

Back To Top