Beginilah Keadaan Boboho dan Rekannya Di Masa Sekarang

Siapa yang gak kenal dengan sosok Boboho, bocah cilik yang sering menghiasi layar kaca di era tahun 90-an ini telah banyak menyedot perhatian masyarakat karena kelucuannya, namun bagaimana keadaan Boboho dan rekannya di masa sekarang?. Apakah mereka masih membintangi film-film komedi atau malah sudah pensiun dan tidak terkenal lagi. Yuk! kita intip kehidupan Boboho sekarang ini.

Beginilah Keadaan Boboho dan Rekannya Di Masa Sekarang

Inilah Keadaan Boboho dan Rekannya Di Masa Sekarang
Di era 90-an sosok Boboho merupakan salah satu tokoh yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya di layar kaca. Tokoh ini merupakan seorang bocah cilik yang bertubuh gemuk, kepala plontos, dan memiliki pipi yang sangat cabi sehingga menggemaskan. Dia biasanya berperan sebagai biksu kecil yang pemalas, manja, dan tidak bisa bertarung, namun memiliki seorang teman yang jago dalam bertarung dan selalu melindungi dirinya. Hingga saat ini film-film Boboho masih sering diputar kembali di layar kaca dan aksi lucunya sering membuat tertawa orang yang melihatnya meskipun sudah menonton berulang kali.

Boboho sekarang ini tidak hanya digemari oleh orang-orang 90-an tetapi anak-anak jaman sekarang ini juga sangat menyukai tokoh ini karena tingkahnya yang lucu dan sosoknya yang menggemaskan. Namun, sekarang ini bagaimana kabar Boboho dan temannya, yah? Berikut adalah informasi tentang kehidupan kedua aktor tersebut saat sekarang ini:

1. Kehidupan Boboho
Tokoh Boboho memiliki nama asli Hao Shaowen, sekarang ini dia telah tumbuh menjadi dewasa dan pada tahun 2008 melanjutkan studinya di salah satu universitas yang berada di Taiwan yaitu Universitas Tamkang. Dia kuliah mengambil jurusan manajemen transportasi.

Sedihnya nasib Boboho saat ini, dimasa sekarang mantan aktor cilik ini mengalami perubahan kehidupan yang sangat drastis dibandingkan waktu dirinya masih anak-anak. Dulu dia dapat menghasilkan uang sebesar 50 ribu Yuan per episode dari film yang dibintanginya. Namun sekarang ini, dirinya malah kesulitan dalam membiayai kuliahnya karena tidak ada tawaran satu film pun dari produser, sehingga dia rela berjualan es krim untuk membantu orang tuanya dalam membiayai kuliah dan kehidupannya saat ini. Mantan aktor cilik ini mengaku senang dan tidak berkecil hati meskipun nasibnya sekarang tidaklah seberuntung teman lawan mainnya.

Apa kabar ya Boboho sekarang? Mantan aktor cilik ini merupakan seorang anak yang berbakti kepada orang tua dan tidak minder bahkan tidak malu dengan kehidupannya sekarang ini yang jauh dari kepopuleran dan materi.

2. Kehidupan Shi Xiao Long teman Boboho
Shi Xiao Long merupakan tokoh yang sangat dekat dengan Boboho karena dia menjadi sahabat dan sekaligus penjaga Boboho. Shi Xiao Long memiliki nama asli Ashton Chen.

Kehidupan teman Boboho ini sangat berbeda dengan kehidupan Boboho sekarang ini, dia telah melanjutkan studinya di Amerika yaitu di Universitas New York. Setelah lulus kuliah dia memutuskan untuk kembali ke China dan melanjutkan studinya di universitas yang dapat mengijinkannya untuk bermain film kembali.

Teman Boboho ini banyak mendapat tawaran film-film laga karena dia memiliki teknik dasar kungfu yang telah dipelajarinya sejak kecil. Banyak film yang telah dibintanginya, salah satunya adalah The Legend of Chinese Zodiac yang dirilis pada tahun 2011 dan dia juga berencana untuk melebarkan karirnya di Hollywood serta berharap dapat bermain film bersama aktor-aktor bintang dunia seperti Jet Li dan Jacky Chan.

Itulah beberapa informasi tentang seputar keadaan Boboho dan rekannya di masa sekarang yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda dab bahkan bertolak belakang dengan kehidupannya yang dulu.
3 Komentar untuk "Beginilah Keadaan Boboho dan Rekannya Di Masa Sekarang"

Nasib semua orang memang tidak ada yang tahu, yang terpenting adalah bagaimana kita pandai untuk bersyukur atas nikmah tuhan yang telah diberikan pada kita, tak hanya soal materi, tetapi juga soal kesehatan dan ilmu yang kita punya :)

Sungguh aneh tapi nyata.. tokoh yg mengundang tawa di setiap aksinya malah tidak lagi ada di dunia perfilman di era globalisasi ini ,tapi tokoh yg merusak akhlak anak2 malah dijunjung.. kenapa? Semua orang pasti tau bahwa banyak contoh2 tokoh di era 90-an meninggal atau hidup tragis. Bahkan todak hanya itu, tak satu pun filmnya ditayangkan ulang di era ini, hanya sekedar menayangkan ulang agar adik2 kita semua tau bahwa betapa bahagianya masa kanak2 kita, saya sangat sedih dengan kondisi seperti itu. HAO SHAOWEN lovers

Back To Top