Seorang Milyuner Membangun Bunker untuk Berlindung Saat Kiamat

Seorang milyuner membangun bunker untuk berlindung saat kiamat dan tentu meski ia seorang kaya raya, hal ini sangat mengejutkan mengingat kiamat adalah hari di mana tidak akan ada makhluk hidup yang akan selamat. Akhir-akhir ini kita menjadi kerap mendengar bahwa kiamat sudah dekat dikarenakan sifat-sifat manusia yang bobrok beberapa tahun terakhir ini. Inilah kisah seorang milyuner yang berupaya untuk menjauhkan atau melindungi diri dari yang namanya hari kiamat dengan membangun bunker untuk tempat persembunyiannya kelak. Seperti apa, bagaimana dan di mana ia membangun tempat yang jelas dibangun dengan menghabiskan banyak uang tersebut?

Seorang Milyuner Membangun Bunker untuk Berlindung Saat Kiamat

Cerita Milyuner Membangun Bunker untuk Berlindung saat Kiamat
Bunker yang dibangun oleh seorang milyuner ini bukanlah bunker biasa yang biasa digunakan hanya sekadar untuk tempat bersembunyi dari perang atau kiamat, tapi merupakan bunker mewah. Banyak yang ingin tahu seberapa mewahnya bunker ini atau seperti apa pembangunan bunker ini. Pembangunannya tengah berjalan dan terletak di bawah tanah dengan lokasi di kota Kansas yang tepatnya ada di sebuah padang rumput di Amerika. Tidak hanya tampil mewah, bunker ini dibangun supaya para penghuninya nanti bisa terlindungi. Ada beberapa bahaya yang bisa ditangkis dengan bersembunyi di bunker ini seperti yang telah dikonfirmasi oleh pengembang bangunan tersebut.

- Kiamat
- Wabah penyakit
- Serangan teroris
- Kejatuhan ekonomi
- Badai matahari

Itulah beberapa bahaya yang tidak akan mampu menghampiri penghuni-penghuni bunker. Ternyata, bunker flat ini sudah dibeli oleh empat orang milyuner yang diperkirakan total harganya adalah 7 juta Dollar US. Alasan mengapa para pemesan atau pembeli bunker itu membeli bunker ini adalah karena mereka khawatir akan hal-hal yang akan terjadi di akhir zaman, seperti terorisme, runtuhnya ekonomi, badai matahari dan kurangnya pangan seperti yang Dailymail kutip. Tentu bunker ini sangat nyaman karena selain dari fakta bahwa dibangun dengan kedalaman ke bawah tanah 53 meter, 9 kaki ketebalan beton, dan anti serangan bom atom, bunker ini pun dilengkapi dengan kolam seperti pantai, perpustakaan, dan bioskop. Tapi masih ada juga yang meragukan apa bunker-bunker ini anti kiamat?

Kalau selama ini yang kita tahu adalah bahwa bunker itu tempat persembunyian paling aman di bawah tanah yang sederhana, bunker flat ini dirancang hingga 14 lantai. Kerennya lagi, Promosi akan tujuh lantai diantaranya sudah dilakukan dan penjualan yang ditawarkan adalah sekitar 2 juta Dollar US tiap lantainya. Larry Hall yang adalah seorang pembangun bunker ini pun diketahui telah membeli satu lantai karena sudah diakuinya sendiri. Pembelian itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri beserta keluarganya. Bunker anti bencana tersebut bisa dijadikan tempat berjaga-jaga apabila dunia sudah mulai tidak aman dengan segudang masalah di masa yang akan datang.

Bunker khusus yang dapat melindungi Anda dari kiamat ini memang oke, tapi tentang persediaan makanan, apa solusi terbaik yang ditawarkan oleh bunker ini? Hebat, peternakan yang biasanya ada di luar ruangan kini diadakan di dalam bunker termasuk juga lahan pertanian dan diperkirakan bahwa ada 70 penghuni yang dapat diberi makan melalui keduanya selama mereka berada di dalam. Makanan kering pun sudah jelas ada supaya penghuninya dapat bertahan hidup untuk lima tahun ke depan.

Canggihnya lagi, ada sistem keamanan yang dipasang, seperti halnya kamera 24 jam yang bakal jadi pengawas akan adanya penyusup, lift yang dapat beroperasi hanya dengan sidik jari penghuninya, serta tidak lupa penjagaan yang bukan main ketatnya. Rupanya milyuner membangun bunker untuk berlindung saat kiamat karena mereka ingin tetap hidup nyaman ketika masa susah itu datang.
3 Komentar untuk "Seorang Milyuner Membangun Bunker untuk Berlindung Saat Kiamat"

Back To Top