Bom Nuklir Tsunami, Senjata Konspirasi Pemusnah Massal

Senjata nuklir merupakan salah satu senjata yang sangat berbahaya dan bahkan dapat memusnahkan alam dalam radius berkilo-kilo meter, tetapi ternyata ada senjata nuklir yang lebih dahsyat yaitu nuklir tsunami, senjata konspirasi pemusnah massal. Nuklir adalah senjata yang telah banyak diledakkan dibeberapa negara seperti Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945.

Bom Nuklir Tsunami, Senjata Konspirasi Pemusnah Massal

Rahasia Nuklir Tsunami, Senjata Konspirasi Pemusnah Massal
Senjata nuklir adalah senjata yang berasal dari reaksi nuklir dan ada beberapa negara yang memiliki senjata ini yaitu Amerika, Rusia, Inggris, India, dan Korea Selatan. Ada beberapa Fakta tentang nuklir tsunami yang pernah terjadi dibeberapa negara, fakta-fakta tersebut diantaranya adalah:

1. Bom Hidrogen
Bom Hidrogen merupakan bom yang lebih dahsyat dari pada bom nuklir. Bom ini mampu meledakkan sebuah negara. Bom Hidrogen telah diproduksi oleh kelompok Nazi Jerman dengan ukuran yang sangat besar dan membutuhkan pendingin khusus untuk menjaga suhu bom tersebut dibawah 400 derajat Fahrenheit.

2. Percobaan pertama bom atom di Port Chicago.
Nuklir bom mematikan telah diuji cobakan pada tanggal 17 Juli 1944 di Port Chicago. Percobaan ini dilakukan untuk menguji rakitan bom yang akan dijatuhkan di kota Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945. Percobaan bom ini dilakukan dibawah permukaan air laut sehingga menyebabkan gelombang yang sangat besar dan meledakkan perahu nelayan.

3. Kekuatan bom hidrogen telah diketahui sejak tahun 1944.
Hitler dan para ilmuwannya telah mengetahui prinsip-prinsip dan kekuatan yang ada dalam bom hidrogen sehingga memfokuskan untuk membuat dan merakit bom tersebut.

4. Terjadinya gempa bumi dan tsunami di Alaska
Gempa bumi dan tsunami di Alaska terjadi pada tanggal 1 April 1946 tepatnya ditepi pantai Alaska. Gempa bumi dan tsunami ini telah merusak sebagian besar Alaska dan telah memakan banyak korban jiwa. 

5. Uji coba bom hidrogen di Alaska
Uji coba pertama bom hidrogen ini di Alaska pada tanggal 1 April 1946 tepat terjadinya gempa bumi dan tsunami di Alaska, sehingga dapat disimpulkan bahwa tragedi yang terjadi di Alaska bukanlah bencana yang berasal dari alam melainkan karena ledakan bom hidrogen. Tetapi semua media massa memberitakan bahwa bencana yang terjadi di Alaska merupakan bencana alam murni karena pihak Pentagon telah memanipulasinya. Pentagon memilih Alaska sebagai tempat percobaan karena wilayah ini berdekatan dengan Rusia.

6. Ledakan bom hidrogen di lepas pantai Rusia.
Ledakan kedua bom super ini pada tanggal 4 November 1952 di lepas pantai Rusia. Pada tanggal itu tercatat ada tsunami dan gempa bumi kecil yang terjadi di lepas pantai Rusia. Inilah rahasia nuklir tsunami yang berasal dari bom hidrogen.

7. Ledakan bom hidrogen kembali terjadi di Alaska.
Pada tanggal 9 Maret 1957, Pentagon telah meledakkan kembali bom hidrogen di Alaska. Dan pada saat itu tercatat bahwa telah terjadi gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Alaska. Lagi-lagi publik memberitakan hal yang tidak benar karena pusat media massa dipegang oleh Pentagon. 

8. Ledakan bom hidrogen selanjutnya di Pantai Chili
Pada tanggal 22 Mei 1960 teah terjadi gempa bumi dan tsunami yang sangat besar di pesisir Chili. Bencana ini juga disebabkan oleh ledakan bom hidrogen yang telah diledakkan pada hari itu juga.

9. Ledakan bom hidrogen di Alaska lagi.
Ini merupakan ledakan kelima bom hidrogen, ledakan ini kembali terjadi di Alaska yaitu pada tanggal 28 Maret 1964.

10. Ledakan bom hidrogen di Indonesia
Ledakan keenam bom ini terjadi di Indonesia yaitu pada tanggal 26 Desember 2004 yang merupakan terjadinya gempa bumi dan tsunami di Aceh.

Itulah beberapa informasi tentang bom hidrogen atau biasa disebut bom nuklir tsunami, senjata konspirasi pemusnah massal. 
0 Komentar untuk "Bom Nuklir Tsunami, Senjata Konspirasi Pemusnah Massal"

Back To Top