Inilah Pengemis Terkaya di Dunia Dengan Harta Berlimpah

Apakah anda dapat mempercayai bahwa pada saat ini pengemis terkaya di dunia mempunyai harta melimpah yang mungkin melebihi harta yang dimiliki lebih dari separuh orang-orang diseluruh dunia? Ternyata hal itu benar, mengemis biasanya dipandang bukan sebagai sebuah profesi, melainkan hal yang dilakukan hanya bila sudah tidak punya jalan lain dan tidak mempunyai kemampuan untuk mencari uang sendiri.

Inilah Pengemis Terkaya di Dunia Dengan Harta Berlimpah

Ini Pengemis Terkaya di Dunia, Ken Johnson
Banyak yang tidak percaya kalau pengemis terkaya di dunia dengan harta melimpah yang satu ini mampu membeli rumah mewah seharga 8 miliar. Dalam hal ini, sang pengemis yang memiliki rumah seharga 8 miliar tersebut mungkin merupakan pengemis paling kaya di dunia. Nama pengemis itu adalah Ken Johnson dan pria ini dapat anda temui di jalanan Sydney. 

Setiap harinya dia duduk di jalan selama 16 jam untuk mengemis. Tidak melakukan apapun selama 16 jam perhari dan harus dilakukan setiap hari mungkin merupakan siksaan bagi orang biasa. Tetapi bagi Ken Johnson, hal itu biasa dan lumrah-lumrah saja. Berapa pendapatannya perhari? Menurut pengakuan Ken Jonhson sendiri dalam 1 hari dia bisa mendapat antara 600 ribu sampai dua kali lipatnya, bila sedang beruntung, 3,3 juta pun bisa diraih hanya dalam 1 hari. Begitu dia merasa uang yang didapatnya sudah cukup, dia akan pulang, pulang ke rumah 8 miliarnya yang mewah.

Daftar Negara Dengan Pengemis Berpenghasilan Tertinggi
Selain Ken Johnson, siapa lagikah pengemis yang mempunyai kekayaan melimpah? hasil penelitian ternyata sangat mengejutkan, banyak pengemis yang mempunyai penghasilan melebihi orang-orang yang mempunyai pekerjaan normal. Tetapi akan sangat sulit bila menulis nama para pengemis itu satu persatu, jadi marilah kita lihat daftar Negara dengan pengemis terkaya didunia.

1. Amerika
Amerika dipercaya sebagai negara dengan penghasilan pengemis yang paling tinggi. Hal ini tidaklah mengherankan, orang yang hidup dibawah garis kemiskinan di Amerika mempunyai taraf hidup yang lebih tinggi dibanding dengan rata-rata orang yang hidup di Negara maju, maka jangan heran bila pendapatan pengemis Amerika melebihi pendapatan seorang manajer di Indonesia.

2. Australia
Australia juga termasuk negara dengan pengemis paling kaya di dunia, contoh paling nyata adalah Ken Johnson diatas, pendapatan 600 ribu sampai 1,2 juta perhari adalah hal yang mustahil bagi orang Indonesia kecuali bila anda mempunyai jabatan yang cukup tinggi di perusahaan besar.

3. Cina
Pengemis di negara Cina juga cukup makmur, Negara dengan ekonomi yang sedang menanjak ini juga berpengaruh terhadap taraf hidup rakyatnya, bahkan pengemis di Cina rata-rata bisa mendapat sekitar 4 juta perbulannya 

4. Arab
Sebagai salah satu produsen Minyak mentah terbesar didunia, Arab mempunyai ekonomi yang sangat kuat, para pengemisnya pun kaya-kaya. Bahkan ada pengemis di Arab yang bisa mendapat 15 juta rupiah dalam satu bulan saja.

Lalu bagaimana dengan pengemis terkaya di Indonesia? Pengemis terkaya di negeri ini bernama Cak To, pendapatan perbulannya cukup tinggi, sekitar 6 sampai 9 juta rupiah dalam satu bulan. Dengan uang itu ia sudah mempunyai banyak motor dan mobil, juga beberapa rumah. Dia sudah tidak lagi bisa dibilang sebagai rakyat miskin, tetapi ia masih setia dengan pekerjaannya sebagai pengemis.

Lihatlah, Ini pengemis terkaya di dunia dan di Indonesia, mereka mungkin melakukannya bukan karena mereka tidak mampu, tetapi mungkin karena mengemis bisa memberikan lebih banyak penghasilan dibandingkan pekerjaan-pekerjaan yang dianggap normal.
1 Komentar untuk "Inilah Pengemis Terkaya di Dunia Dengan Harta Berlimpah"

Nowadays people have become beggars was not the man who really needs or poor people in the true sense
togel online

Back To Top