10 Ramalan Masa Depan yang Belum Terjadi Sampai Sekarang

Ramalan merupakan penerawangan atau tebakan tentang hal-hal yang akan terjadi pada masa depan, ada beberapa ramalan yang benar tetapi tidak sedikit juga ramalan masa depan yang belum terjadi sampai sekarang alias tidak terbukti kebenarannya. Sebagai manusia yang memiliki logika dan tingkat berfikir yang tinggi, maka tidak seharusnya percaya 100% dengan berbagai macam ramalan yang dilontarkan oleh orang lain karena masa depan merupakan rahasia Tuhan.

10 Ramalan Masa Depan yang Belum Terjadi Sampai Sekarang

Ada beberapa ramalan besar yang mengejutkan dunia tetapi sayangnya ramalan-ramalan tersebut tidak pernah terjadi hingga kini. Berikut daftar ramalan yang menghebohkan dunia tetapi tidak ada kebenarannya:

1. Seluruh manusia nantinya akan memakai seragam yang sama
Ramalan ini memang terdengar agak konyol karena sang peramal seperti sedang berimajinasi dalam film Star Trek yang menggambarkan semua manusia berseragam sama. Ramalan ini tidak terjadi hingga kini dan memang manusia memakai seragam tetapi seragam yang dipakai adalah seragam sekolah dan kantor yang berbeda-beda.

2. Manusia akan menggunakan tas jet
Tas jet merupakan tas yang terdapat jet didalamnya sehingga bila dinyalakan akan menerbangkan orang yang memakainya. Ramalan ini seperti meniru salah satu perangkat yang digunakan dalam film James Bond 007.

3. Makanan manusia berbentuk pil atau kapsul
Ramalan tentang masa depan yang belum terjadi lainnya adalah makanan manusia berbentuk pil. Manusia membutuhkan berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, protein, dan karbohidrat dalam makanannya. Pada masa depan, Makanan 4 sehat 5 sempurna diramalkan akan berbentuk pil atau kapsul sehingga manusia tidak perlu mengkonsumsi makanan seperti saat ini karena merepotkan dan kandungan gizinya kurang seimbang. Tetapi hingga kini manusia masih mengkonsumsi makanan biasa dan juga mengkonsumsi vitamin yang telah dikemas dalam bentuk pil atau kapsul. 

4. Adanya pemerintahan dunia
Pemerintahan dunia merupakan sistem pemerintahan yang kekuasaan tertingginya ada pada satu Negara yang akan memimpin negara-negara yang ada diseluruh dunia. Ramalan itu hingga kini tidak terbukti kebenarannya karena sampai saat ini masing-masing negara yang ada diseluruh dunia memiliki pemerintahan mandiri.

5. Adanya mobil terbang
Hingga saat ini belum ditemukan adanya mobil terbang, yang ada hanyalah pesawat terbang. Mobil terbang banyak digunakan dalam film-film yang menggambarkan masa depan seperti Blade Runner.

6. Adanya mesin waktu
Mesin waktu sering kita lihat di beberapa film salah satunya adalah film Doraemon yang banyak memberikan inspirasi alat-alat masa depan seperti mesin waktu. Tetapi sampai saat ini belum ditemukan adanya mesin waktu dan orang yang dapat menjelajah waktu.

7. Adanya teleportasi
Teleportasi adalah alat yang digunakan untuk berpindah tempat secara cepat. Hingga kini tidak ditemukan adanya teleportasi sehingga dapat dikatakan bahwa teleportasi adalah ramalan dan prediksi masa depan yang belum terjadi.

8. Pembangunan kota bawah laut
Pada masa depan diramalkan akan adanya kota bawah laut karena kenaikan suhu daratan yang sangat drastis sehingga manusia membangun kota bawah laut untuk mendinginkan suhu tubuhnya. Hingga saat ini tidak ditemukan adanya pembangunan kota bawah laut.

9. Adanya pesawat siluman
Pesawat siluman merupakan pesawat yang bisa menghilang dalam sekejap. Keberadaan pesawat ini hanya dilihat difilm saja, sedangkan pada kenyataannya sampai saat ini belum ditemukan pesawat jenis ini.

10. Adanya manusia setengah robot
Manusia setengah robot atau cybrog belum ditemukan sampai saat ini, jenis manusia ini biasa ditampilkan dalam berbagai film.

Itulah beberapa ramalan masa depan yang belum terjadi sampai sekarang dan masih diragukan kebenarannya.
1 Komentar untuk "10 Ramalan Masa Depan yang Belum Terjadi Sampai Sekarang"

Mohon Maaf min kalo memang itu sebuah ramalan maka peramal itu mngkin sudah membuktikan kebenaran maksud dri ramalannya..karena dari poin2 yang disebutkan ternyata skarang terbukti semua wlapun ada yg berupa teori konspirasi yg sedikit terpublikasi ...

Back To Top