Sikap Pria yang Bikin Perempuan Langsung Klepek-Klepek

Sebagai laki-laki, kita pasti tertarik untuk mengetahui sikap pria yang bikin perempuan langsung klepek-klepek. Ternyata setelah dicari tahu, sikap ini tidak hanya akan berguna untuk membuat wanita terpesona pada kita, tapi beberapa darinya malah akan bisa memukau semua orang yang dekat pada kita.

Inilah Daftar Sikap Pria yang Bikin Perempuan Langsung Klepek-Klepek
Setelah dilakukan survei, ternyata ada beberapa sifat pria yang membuat seorang wanita klepek-klepek, dan hal ini meliputi dan tidak terbatas pada kemampuan sang pria untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari orang-orang yang ada di sekitarnya sehingga sang wanita tidak memiliki pilihan lain selain memperhatikan mereka. Hal-hal tersebut adalah:

Sikap Pria yang Bikin Perempuan Langsung Klepek-Klepek

• Jujur
Jangankan wanita, semua orang yang ada di sekitar kita akan menyukai kita jika ada sifat lelaki ini pada diri kita. Kejujuran disini bukan hanya berarti kita tidak berbohong, tapi juga mau bertanggung jawab akan kesalahan kita. Kebanyakan pria jaman sekarang akan mengeluarkan banyak alasan ketika mereka melakukan kesalahan, dan hal ini biasanya akan membuat para wanita kesal jika mereka tahu bahwa kita berbohong. Maka dari itu, selalu perhatikan apa yang kita ucapkan dan usahakan untuk memenuhi itu semua tanpa alasan apapun.

• Tidak memaksa
Hal lain yang dibenci oleh seorang wanita dari sifat pria adalah yang suka memaksa dan tidak sabaran ketika menyatakan cintanya. Untuk mencegah hal ini, kita harus bisa mengurangi jumlah gombalan yang kita keluarkan. Buat wanita yang berbicara dengan kita merasa nyaman, dan ceritakan kejadian-kejadian yang menurut anda penting sehingga ia merasa bahwa ia juga anda anggap penting.

• Tidak suka menilai seorang wanita
Sikap pria yang bikin perempuan langsung klepek-klepek lainnya adalah ketika para pria tersebut tidak melulu membandingkan mereka dengan mantan kekasih dari sang pria tadi. Hentikan membandingkan perbedaan tinggi badan wanita yang sedang anda dekati dengan mantan kekasih anda. Hal ini bukan hanya untuk menghindari wanita tersebut merasa tersakiti, tapi juga untuk membuat mereka sadar bahwa anda melihat mereka sebagai wanita, bukan sebagai bahan perbandingan dengan kekasih anda yang sudah berlalu.

• Memberikan perhatian
Banyak wanita membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekatnya, tunjukkan bahwa anda pantas menjadi orang yang memberinya perhatian tersebut. Sifat pria yang disukai wanita ini biasanya bisa dilakukan dengan menggenggam tangannya ketika sedang berjalan, atau bisa juga dengan hanya mendengarkan apa yang harus dia katakan ketika ia butuh orang untuk berbagi kisah.

• Memperhatikan cara berpakaian mereka sendiri
Satu hal yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria adalah jika pria tersebut tahu cara mengatur dirinya sendiri, atau paling tidak memiliki gaya mereka sendiri yang berbeda dari orang lain. Tapi seorang pria juga perlu mengetahui gaya yang sedang hits, agar tidak tertinggal jaman dan tidak terjebak dengan gaya yang sama setiap tahunnya.

• Menjadi yang terbaik
Dari semua sifat yang ada, mungkin ini merupakan yang paling sulit dan paling membutuhkan kerja keras. Untuk melakukan hal ini, anda harus mengetahui batasan-batasan diri anda, dan sejauh mana anda bisa melangkah. Setelah itu, cukup melakukan hal yang bisa anda lakukan agar anda terlihat lebih mencolok dari pria-pria lainnya, karena tentu tidak mungkin bahwa hanya anda sendiri yang menyukai wanita tersebut.

Ini semua hanyalah daftar yang bisa anda lakukan, tapi jangan serta merta merubah diri anda jadi orang yang berbeda hanya karena anda mengetahui sikap pria yang bikin perempuan langsung klepek-klepek.
0 Komentar untuk "Sikap Pria yang Bikin Perempuan Langsung Klepek-Klepek"

Back To Top