Lima Keuntungan Memiliki Kekasih Tomboy

Ternyata ada beberapa keuntungan memiliki kekasih tomboy dan secara tidak langsung hal ini akan membuat Anda bangga. Tidak semua pria menyukai wanita yang feminin dan bukan berarti bahwa wanita dengan sifat dan sikap yang tomboy itu sama sekali tidak menarik di mata pria. Ada keistimewaan yang bisa dilihat pada wanita yang tomboy, seperti yang akan dibagikan kali ini di sini.

Lima Keuntungan Memiliki Kekasih Tomboy

Rasa minder sering dirasakan para wanita tomboy ketika memasuki dunia percintaan karena dianggapnya pria itu lebih suka dengan wanita lembut dan feminin, yang suka berdandan dan fashionable. Wanita tomboy terkesan lebih cuek dengan penampilan karena seringnya berpakaian apa adanya alias santai dan bahkan tidak begitu suka memakai makeup. Mereka bahkan tidak begitu peduli akan diet. Tapi bukan berarti semua itu membuat wanita tomboy tidak menarik sama sekali.

1. Wanita tomboy itu seringnya terbuka dan tidak suka memendam perasaan. 
Bisa dibilang mereka akan lebih blak-blakan apabila dibandingkan dengan wanita yang feminin meski wanita feminin pun pasti ada yang blak-blakan juga. Wanita itu sering mengatakan bahwa mereka “tidak apa-apa” tapi sebenarnya ada apa-apa. Sedangkan wanita tomboy biasanya akan jujur, kalau suka bilang suka, kalau tidak ya bilang tidak suka. Pria pun akan lebih nyaman dengan wanita yang penuh keterbukaan seperti ini jadi tidak perlu menebak-nebak isi hati dan pikiran si kekasih.

2. Wanita tomboy lebih mengerti akan dunia pria. 
Inilah kelebihan punya pacar wanita tomboy karena biasanya mereka suka juga dengan olahraga, seperti sepakbola atau basket. Dunia pria yang sering ada di bengkel pun serta hal-hal yang berhubungan dengan mesin dan ban pasti menarik juga bagi si wanita. Model kekasih seperti ini tidak akan mudah marah atau ngambek kalau Anda tengah menonton pertandingan sepak bola dan mendukung tim favorit. Kemungkinan ia juga bakal ikut menemani Anda menonton pertandingan tersebut.

3. Wanita tomboy itu apa adanya dan tidak ribet dengan pakaian dan makeup. 
Inilah untungnya pria punya pacar tomboy. Pria sering merasa kesal menunggu kekasihnya yang dandan terlalu lama waktu akan pergi kencan, nah untuk wanita tomboy, jarang ada yang sibuk dan ribet dengan makeup. Pakaian yang dikenakan pun sangat santai, jadi waktu pergi dan misalpun berkeringat karena saking panasnya atau justru kehujanan, mereka tidak akan heboh karena takut makeup bakal luntur.

4. Wanita tomboy itu biasanya supel dan sangat bisa diandalkan.
Wanita seperti ini tidak akan pilih-pilih dalam berteman karena sangat gampang menerima orang lain dan bahkan cepat bergaul dengan orang baru, termasuk teman-teman Anda. Kalau wanita biasanya takut serangga, wanita dengan sifat tomboy malah akan menjadi seseorang yang mengusir serangga tersebut dengan santai ketika teman feminin mereka ketakutan.

5. Wanita tomboy itu biasanya tidak rewel dan cukup mandiri.
Pria pasti menyukai sisi wanita seperti ini. Wanita tomboy tidak akan komplain ketika diajak naik bus atau mikrolet atau kendaraan umum lainnya. Mereka juga tidak akan merasa keberatan kalau harus membawa barang bawaan sendiri meskipun memang berat. Tipe wanita seperti ini tidak hanya mandiri tapi kebanyakan juga sangat tangguh.

Wanita tomboy punya sisi istimewanya sendiri yang memang jarang dilihat para pria. Namun, dengan adanya ulasan mengenai keuntungan memiliki kekasih tomboy ini, mungkin para pria mulai mencari wanita tomboy untuk dijadikan pacar.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Lima Keuntungan Memiliki Kekasih Tomboy"

Back To Top