Lima Isi Pikiran Pria yang Sebaiknya Diketahui Wanita

Tidak hanya pria yang sulit mengerti wanita, wanita pun juga sulit memahami pria. Untuk itulah ada beberapa isi pikiran pria yang sebaiknya diketahui wanita supaya para wanita bisa lebih mengenal pria. Makhluk yang tidak mudah ditebak selain wanita, tentu adalah pria dan itulah mengapa dalam suatu hubungan seringkali ada bumbu-bumbu pertengkaran. Ini dia isi pikiran para pria yang bisa diketahui pasangannya.

Lima Isi Pikiran Pria yang Sebaiknya Diketahui Wanita

Lima Isi Pikiran Pria yang Sebaiknya Diketahui Wanita Supaya Tidak Menimbulkan Tanda Tanya

1. Wanita tidak perlu repot-repot merawat diri dengan perawatan mahal dan menghabiskan uang. 
Bagi kebanyakan wanita, tampil cantik dan sempurna di depan sang kekasih merupakan hal wajib dan itulah mengapa mereka akan memakan waktu sangat lama bila sudah di depan cermin. Berdandan secantik mungkin supaya pasangannya puas dan terpesona, itu harapan wanita. Namun, tahukah para wanita bahwa apa yang ada di dalam pikiran pria adalah mereka lebih menyukai wanita yang cantik secara alami. Kebanyakan pria akan lebih suka dengan wajah wanita yang alami daripada dengan makeup super tebal.

2. Wanita lebih mampu menaklukan pria seketika saja. 
Yang lebih sering kita lihat di sini adalah para wanita yang bakal histeris ketika pria yang dikagumi melihat ke arahnya atau bahkan menyapanya, tapi ternyata efek yang pria alami lebih kuat dan tidak disangka. Wanita perlu tahu isi pikiran pria di mana saat pria melirik seorang wanita, ia akan seketika itu juga terpana, jantung pun berdetak cepat, nah saat itulah sang pria sudah jatuh hati dan bahkan taklut pada wanita yang ia lirik.

Efek yang diberikan wanita kepada pria itu jauh lebih besar ketimbang efek yang ditebar pria ke wanita. Wanita boleh sampai histeris dan pingsan, tapi pria bisa langsung takluk dengan cepat pada wanita yang baru saja ia temui.

3. Pria itu kadang merasa senang saat pergi belanja bersama pasangan dan menemani bukanlah suatu masalah
Menebak isi pikiran pria memang sulit; banyak wanita yang mengira bahwa pria tidak suka ketika harus menemani mereka belanja. Padahal meski terlihat bosan waktu menunggu, pria sebenarnya senang ketika bisa menghabiskan waktu bersama pasangannya meski dalam hal berbelanja bersama. Mengikuti Anda dan melihat bagaimana pasangannya memilih baju merupakan hal yang menyenangkan. Asalkan tidak terlalu sering diajak untuk menemani belanja, pria akan dengan senang hati melakukannya.

4. Pria pun dipenuhi kekhawatiran akan bentuk tubuh. 
Ternyata tidak hanya wanita yang selalu memerhatikan penampilan, pria juga sangat memikirkan dan menjaga bentuk tubuh mereka meski tidak semua pria seperti itu. Tidak perlu heran ketika tahu beberapa isi pikiran pria dan salah satunya adalah melakukan diet, memulai pola makan dan pola hidup sehat serta berolahraga secara teratur. Pria juga ingin punya bentuh tubuh ideal.

5. Pria membutuhkan waktu sendiri yang lebih lama. 
Waktu sendiri atau “me time” yang dibutuhkan pria itu lebih lama dari wanita karena waktu berjalan terlalu cepat bagi mereka. Jadi, kalau misalnya ia tidak menghubungi pasangannya beberapa waktu, itu bukan karena ia lupa kalau punya pacar, tapi bisa jadi ia sedang ingin sendiri dan menikmati waktu tersebut dengan maksimal.

Diperlukan adanya saling pengertian ketika menjalin satu hubungan pacaran. Pertengkaran bisa terjadi kapan saja karena hal sepele dan itu biasanya disebabkan karena si pria tidak mengerti si wanita, begitu juga sebaliknya. Itulah beberapa isi pikiran pria yang sebaiknya diketahui wanita supaya keduanya bisa saling mengerti dan menghargai.
0 Komentar untuk "Lima Isi Pikiran Pria yang Sebaiknya Diketahui Wanita"

Back To Top