Kabar Gembira, Umat Islam Dijamin Pasti Masuk Surga

“Kabar gembira, umat islam dijamin pasti masuk surga!” Hal inilah yang seringkali disebut-sebut oleh para ustadz untuk meyakinkan bahwa Islam akan menyelamatkan pengikutnya nanti setelah kiamat dan setelah penimbangan amal berlangsung. Tapi apakah ini berarti semua umat Islam akan langsung segera masuk surga? Mari kita sama-sama bahas dalam kesempatan kali ini.

Kabar Gembira, Umat Islam Dijamin Pasti Masuk Surga

Benarkah Umat Islam Dijamin Pasti Masuk Surga?
Seluruh umat Islam pasti masuk surga, hal ini lah yang memang dijanjikan oleh Allah SWT bagi orang-orang yang mengakui bahwa Allah SWT adalah satu-satunya dzat yang memeritah terhadap seluruh alam semesta dan memiliki kuasa penuh akan seluruh makhluk hidup di dalamnya. Tapi apa ini berarti menjadi Islam saja cukup menjadi tiket emas untuk langsung masuk surga? Apakah orang Islam yang berbuat jahat akan langsung masuk surga tanpa menemui balasannya? Lalu apakah yang terjadi dengan orang-orang baik yang tidak menganut ajaran Islam sama sekali?

Jaminan masuk surga untuk orang Islam memang banyak ditemui dari sabda-sabda Rasulullah SAW, seperti misalnya sebuah hadist yang diriwayatkan melalui Abu Hurairah. Hadist tersebut berbunyi bahwa Rasulullah mengatakan, setiap ummat atau pengikutnya akan masuk surga kecuali mereka yang menolak hal tersebut. Yang dimaksud menolak disini bukanlah yang menolak secara lisan, tapi mereka yang menentang ajaran-ajaran kebaikan yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Dari hadist ini, memang bisa dipastikan bahwa orang-orang Islam pasti akan dimasukkan ke surga oleh Allah SWT, satu-satunya dzat pencipta seluruh semesta.

Benar memang ada kabar gembira umat Islam dijamin pasti masuk surga, tapi hal ini tidak semerta-merta membebaskan ummat Allah SWT yang menganut kepercayaannya bebas melakukan kejahatan di muka bumi ini. Sebelum masuk ke surga, seorang muslim akan “dicuci” di neraka dan durasinya tidak diketahui, tapi dipercaya akan berbeda-beda tergantung dosa yang dimiliki orang tersebut. Hadist lain bahkan menyebutkan bahwa umat Islam yang ada di neraka baru akan bisa masuk ke surga jika ahli surga dan ahli neraka telah ada di tempat mereka masing-masing, yaitu setelah proses hisab seluruh makhluk di alam semesta ini selesai. Ada lagi hadist lainnya yang menceritakan bahwa menurut nabi Muhammad SAW, orang-orang yang pada hatinya yang paling dalam memiliki sedikit saja kebaikan maka akan dikeluarkan dari neraka dan dimasukkan dalam surga. Allah SWT juga bersumpah bahwa Ia akan mengeluarkan orang-orang yang mengucapkan kalimat syahadat dari neraka dan memasukkannya ke surga. Sumpah Allah ini juga diperkuat oleh omongan nabi Muhammad SAW yang menyaksikannya langsung, bahwa Allah SWT berjanji demi Izzah-Nya dan Jala-Nya akan mengeluarkan orang yang menyebut kalimat syahadat.

Janji Allah untuk menempatkan umat Islam di surga memang benar adanya, tapi ternyata dibutuhkan lebih dari sekedar hanya menjadi umat-Nya. Untuk benar-benar mendapatkan tiket emas masuk surga tanpa tersentuh api neraka sama sekali, seseorang harus secara baik dan benar beriman langsung kepada Allah SWT. Orang tersebut juga harus beramal shaleh dan selalu bertakwa kepada Allah SWT tanpa peduli tempat mereka berada, dan percaya bahwa Allah adalah sebaik-baiknya pelindung seseorang. Yang terakhir adalah, orang tersebut harus selalu taat dan tunduk kepada Allah dan menjalankan syariat yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW. Hanya dengan begitu mereka bisa menerima kabar gembira, umat Islam dijamin pasti masuk surga.
76 Komentar untuk "Kabar Gembira, Umat Islam Dijamin Pasti Masuk Surga"

Almarhum Mantan Rasulullah bersabda ; " Penghuni neraka kebanyakan dari kaum perempuan",karna kebanyakan kaum perempuan meniru niru cara setan berpakaian.(mahdi).

Adakah orang berbuat baik secara tulus dr hatinya, bukan karena diiming-imingi surga dan takut akan neraka? Tuhan mengajarkan manusia untuk saling mencintai, saya meragukan jika ada Tuhan yang mengajarkan kita cara masuk surga. Apa lg cuma manusia seakan2 mereka mengerti jalan pikiran Tuhan mengenai surga dan neraka.

Itu namanya mendahului Tuhan. Cuma Tuhan yang berhak menentukan masuk surga dan neraka. Apapun keputusan Tuhan, dia adil, sekalipun dia menghendaki orang jahat masuk surga. Tidak ada satu manusia pun yang mengetahui dan memahami Tuhan.

Afwan...Rasulullah tdk pernah menjadi "mantan" apalagi almarhum. Jangan mengaku ngaku kenal beliau.

@basir maja
Jangan sembarangan ngomong, kalau belum tau apa2.
Jangan sok kenal sama sunan, wali, nabi, apa lagi rosul. Apa lagi rosul tertinggi.. manusia paling mulia.
Kalau malu dan enggan dalam ajaran Nabi SAW, silahkan ikuti ajaran lain.
Jelas kamu !

Masuk surga ato neraka tergantung amal perbuatan dr kita sendiri bukan tergantung agama apa Ya di anut

itu namanya masuk neraka. kalau masuk surga itu ya langsung ke surga gak ke neraka dulu ( 1hari akhirat = 1000tahun dunia. broo.. )

masalah masuk surga adalah suatu hal yang rumit jika kita plublikasikan ke publik, karena banyak diantara kita yang belum mengerti apa itu surga dan apa kaitannya dengan islam...

Semua hanya berdasarkan kepercayaan semata, belum ada yang tahu tentang surga maupun neraka.
Yang simpel saja lah, siapa menanam padi maka dia akan memanen padi,siapa menanam kebaikan, maka diapun akan memanen kebaikan.
Meskipun beragama Islam, namun jika selama hidupnya menanam kejelekan, maka mustahil akan mendapatkan kebaikan.
Dan lagi tidak usah membicarakan Tuhan seakan akan Tuhan itu kehidupannya seperti Manusia, suka marah, menyiksa / mengazab , mencintai, membenci dll..............lucu, pemikiran sedikit waras, gilanya banyak

Syurga dan nerak milik Allah. Manusia di beri tugas sebagai kholifah yang misi dan visinya satu beribadah kepdaNya dengan mengEsakanNya....
Perkra masuk syurga atau neraka adalah hak preogratifNya...
Satu permohonan kita semoga Allah mengampuni dosa kita..

Bukan amal dan perbuatan baik yang membuat kita masuk surga. Itu sudah sesat. Tidak ada untungnya bagi surga klu kita berbuat baik di dunia. Coba sebutkan keuntungan bagi surga atas dasar perbuatan baikmu. Cuma belas kasih Tuhan yang bisa menyelamatkan kita. Dan orang mati yg sebelum kita aja msh nunggu pengadilan terakhir saat kiamat, eh malah ada yg sdh bisa mastikan klu mereka lgs msk surga. Sesat, sesat....

Atau jangan2 surga yang dimaksud bukan surganya nabi nabi abraham, nabi musa, nabi elia, nabi yunus, nabi yusuf, raja daud, nabi isa. Mungkin surga yang dimaksud surga dari Tuhan lain yah.

Pengikut nabi isa diajarkan bahwa perbuatan baik saja tidak cukup. Kita harus beriman sama Tuhan, bersedia meninggalkan segala yang kita punya dan dimiliki, melepas keduniawian kita, mengikuti jalannya, berserah diri pada Tuhan, melayani dan mencintai Tuhan segenap jiwa dan raga, percaya pada Tuhan. Dan itu bukan perkara yang sangat mudah.

Memangnya Tuhan ada berapa brow ?, Anda seharusnya lihat situasi, baca yang bener judul threadnya :

" Kabar Gembira, Umat Islam Dijamin Pasti Masuk Surga "

Jadi jelas ini khusus untuk umat Islam brow, anda mengomentari dengan dasar sudut pandang Agama yang anda anut, ya jelas gak akan nyambung.

Itu kan menurut pengikut Nabi Isa brow, pasti itu yang paling benar.
Namun bagi pengikut Nabi Muhamad, Bagi pengikut Sidharta Gautama dan yang lainnya diluar pengikut Nabi Isa, belumlah tentu benar.


He he he, anda ALF2304 mengatakan :

"Tidak ada untungnya bagi surga klu kita berbuat baik di dunia. Coba sebutkan keuntungan bagi surga atas dasar perbuatan baikmu. Cuma belas kasih Tuhan yang bisa menyelamatkan kita ".

Sekarang Saya balik tanya " Coba sebutkan, apa untungnya bagi Tuhan berbelas kasih dan menyelamatkan Manusia ???? ".

Untung rugi dibawa bawa, memangnya dagang beras di Pasar ?.


Dan anda juga mengatakan :
" Bukan amal dan perbuatan baik yang membuat kita masuk surga. Itu sudah sesat ".

Mustahil Tuhan berbelas kasih kepada Manusia yang amal perbuatannya tidak baik.
Jika berpikir Tuhan akan berbelas kasih kepada seorang Koruptor, Pembunuh, Pemerkosa yang tidak pernah mau bertobat, maka pikiran seperti itulah yang dikatagorikan pemikiran sesat.

Wkwkwk.. itu yg komen non islam ya? Kok ngotot bgt ngmongnya.. ga bsa baca judul kali ya? 😅gausa diladenin lah.. sama gila nya nanti 😀

inilah susahnya klo yg sdh di surga nggak bisa ngomong gimana caranya supaya bisa masuk surga ? yg pasti jngn menyalahkan orang lain klo diri sendiri blm pernah ke surga !

banyak lah mengingat ingat kematian. semoga kita semua menjadi pribadi pribadi yang baik. InsyaALLAH, Amin.

@ALF2304 goblok
@sanghyang rasajagat gak usah debat sama orang goblok..capek

Kita boleh saja berpendapat, tetapi kebenaran hanya ada di kitab suci. carilah kebenaran tentang surga di Al Quran. Apakah ada jaminan ke surga? Yang saya tau, di surga tidak ada dosa. Apakah kita bisa hidup tanpa dosa? Kalau tidak, adakah pengampunan untuk dosa? Bacalah Al Quran dan Insya Allah kamu menemukan jawabannya

agama anda apa ? kalo bukan muslim wajar gk nyambung. panutan kami Bagunda Rasulullah .. persepsi kalian beda sama islam . bagimu agama mu , dan bagiku agamaku. tiada tuhan selain ALLAH !

@basirmaja
orang awam aja ngga ada yg nyebut rosulallah itu mantan...

orang islam di jamin masuk syurga oleh Allah,tapi harus mengikuti proses waktu umat islam hidup di dunia,jika di dunia mengikuti apa yang di perintah oleh Allah di lakukan nya haram bagi nya api neraka menyentuh nya,tapi jika hidup di dunia slalu berbuat maksiat mampir dulu di neraka,lantas masuk syurga,

@ ini hanya untuk pertimbangan saja.

Kalau memang masuk surga itu bisa :

1. Di " cuci " di neraka.
Siapa yang menjamin berapa lama manusia di “ cuci” di neraka. Jangankan di cuci….jari di taruh di atas api korek saja sudah kaing kaing kok. Siapa yang menjamin bahwa “ kita positif masuk surga”. Harus ada yang bayar dong dosa pelanggaran kita seumur hidup. Sedangkan nabi kita aja minta di sholawat kan setiap kita berdoa….bahkan ayahanda nabi saja masuk neraka.

jika nabi saja minta di doakan bahkan ayahnya masuk neraka. (Sahih Muslim1:398)

Pertanyaan besarnya “ APA UPAH DOSA KITA SEUMUR HIDUP” ?

Jika kita melakukan kesalahan di muka bumi misal mencuri oleh hakim di hukum penjara 3 bulan. Lalu apa upah kita orang berdosa seumur hidup dihadapan ALLAH ? Apa bisa perbuatan baik kita menyelamatkan kita. ?

2. Mengucapkan kalimat syahadat bisa membuat kita masuk surga.

Masa iya……? Kalau begitu lebih baik kita bersenang senang berbuat dosa sebanyak banyak nya karena ngucapkan syahadat saja semua orang masuk surga. Bukankah semua muslimin mengucapkan syahadat. Enaaaaaak donggggg……..

Tapi benarkah itu ?......kalau begitu mengapa di katakan bahwa jalan ke surga seperti sehelai rambut di belah menjadi tujuh ?

Dan saya heran mengapa Alloh kok di sebut Dzat ?......Alloh bukan Dzat……tahukah kita Dzat itu apa ? zat adalah sesuatu yang memiliki massa dan menempati ruang. Berdasarkan wujudnya, zat dibagi atas 3 jenis, yaitu zat padat, cair, dan gas. Terus Alloh itu apa ? ( Zat adalah benda mati, manusia adalah makhluk hidup….apalagi Alloh).

Apakah Alloh itu berwujud Batu Hitam Hajar Aswad ?

Hadits shahih riwayat An Nasaa’i No. 2919. Dishahihkan oleh Al Albani.
Dari Ibnu ‘Umar, saya mendengar Rasulullah bersabda:

إِنَّ مَسْحَهُمَا يَحُطَّانِ الْخَطِيئَة
"Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa"

Oleh sebab itu Alloh di sebut DZAT karena dia adalah ……?

Dan siapakah yang bisa menghapuskan dosa manusia ? batu ?......berarti batu sama dengan……?

@basirmaja
TIDAK BISAKAH KAMU BUAT BAHASA YANG SOPAN ??

ALF2304 YG DIAMERIKA ITU AGAMAMUKAN APA DALAM AGAMAMU MENGAJARKAN HOMO GAY LESBY DAN LAIN

Alf2304 dia sengaja memuamtar balikkan kata2 agar manusia berpikir lagi.yg jelas semua agama mengajarkan kebaikan tapi yg sa heran apakah umat kalian yg di paman sam sana tuhan kalian mengajarkan gt.gay lesbi.perang.

@Basirmaja maaf anda tau dari mana bahwa baginda Nabi besar Muhammad itu mantan Rosululloh..? Hati hati anda dalam memberi komentar, kalau tidak tau ga usah so tau..!!

Nah.. kena deh tu @alf. Kalian pengikut nabi Isa, lalu kenapa kalian malah menyembah beliau? Bukannya menyembah Allah SWT?

Anda mengatakan kalau kita senang berbuat dosa sebanyak-banyaknya akan dijamim masuk surga kalau mengucapkan kalimat syahadat?anda berfikir apa tidak?kalimat syahadat itu diucapkan saat maut akan menjemput dia,dan jangan anda kira mengucapkan kalimat syahadat disaat maut akan menjemput itu mudah dan hanya orang-orang tertentu yang dipilihlah yang bisa mengucapkan kalimat syahadat detik-detik sebelum maut menjemputnya mau itu orang berbuat dosa ataupun baik,semua Allah yang menentukan.
Dan lagi jika anda mengaitkan Allah dengan ilmu logika manusia anda benar-benar tak mengerti Kebesaran Allah.
Coba anda jelaskan pakai logika bagaimana terciptanya alam semesta ini?bagaimana terciptanya awal kehidupan?apa anda bisa menjelaskan menggunakan logika?
Hanya orang tak beragama jika mengaikatkan keajaiban Allah,Kekuasan Allah dengan ilmu logika!!

Haha orang2 non muslim saya lihat di setiap kesempatan slalu hadir untuk berkomentar menentang bahasan. Pdhl mereka tdk prnh di undang untuk brkomentar, kcuali kita tengah berdebat... pdhl trus terang saya jijik jika ada postingn agama lain lewat apalagi membacanya...

Pantesan di perangin oleh kaum muslimin krn kelakuan mereka sndiri... mengusik pdhl tdk prnh di usik.
Tp yg sy fahami bhwa non muslim mulai mendekat2 ke ajaran islam, sbagai penjajakan untuk menjadi muslim...

Disitu saya merasa sedih..beberapa memiliki pemikiran yang dipaksakan..manusia adalah mahluk berfikir..tapi bila menggunakan logika saja tanpa memahami isi otak orang lain..silahkan tiada habisnya idealisme tak berdasar dipaksakan..kembalikan pada keyakinanmu saja selesai..untukmu agamamu..untukku agamaku..kalau mau jadi pendakwah/ustad/misionaris bijaklah..logikamu adalah isi otakmu..logikamu adalah kadar IQ mu..hatimu adalah kadar EQ mu..nilai dirimu seberapa IQ dan EQ mu sebelum memaksakan nalar y..bagi yang merasa saja..yang menyudutkan tanpa dasar san kebijaksanaan..salam diskusi itu indah..

@ lion of juda
silakan anda coba ketika anda sakaratulmaut nanti anda ucapkan 2kalimat syahadat, jika mengucapkan itu anda anggap mudah

Saya rasa mas Anonymious komennya ga nyambung,hahahhaha
Justru apa yg anda komen itu yg sedang di jelaskan oleh Lion of Judah,,ckckckckc
Dibaca dg seksama ya mas

Kebencian dn rasa iri terhadap islam melahirkan pemikiran negatif

Tuhanmu yg kalian sembah adalah nabi ku nabi isa alaihi salam .bukan isa almasih .bunda mariyamu adalah mariyam .agamamu jelas mengajarkan kebaikan karena nabi ku dilhirkan dan dibesarkan atas dasar islam .diakhir zaman nabi isa akan keluar dan mengutarakan semua .!

Satu kalimat untuk non muslim "untukmu agamamu untukku agamaku." (Q.S. Al-Kaafiruun)

Jadi untuk orang non muslim jangan ikut campur urusan agama orang muslim

Islamkan agama yang disempurnakan dari agama nabi terdahulu......dan islam itu artinya selamat........mungkin saja itu benar bahwa islam memberi keselamatan bagi umat ya dan akan ada bonus2 khusus keringanan dari allah karena menyakini nabi nya ajaranya..........kita umat islam yang mengagumi kekasihnya bahkan selalu perhatian berdoa untuk rosulullah dan keluarganya di setiap sholat........kita seperti saudara yang terhubung......allah maha tau semua
Semoga aku dan keluargaku termasuk orang2 yang islam yang selalu bersyukur dan eling

Saya setuju... yang terpenting berbuat baik dan sesuai ajaran agama kita, masuk neraka atau surga hanya Yang Maha Kuasa yang dapat menentukan

Kita masuk syurga atau neraka bukan kerana amalan kita.....kerana Allah Suka yng Allah kasi masuk syurga bukan kerana amalan..

" Dan saya heran mengapa Alloh kok di sebut Dzat ? "

Namun Saya lebih heran lagi, kok ada manusia dungu yang tidak bisa membedakan antara zat dan dzat,

ya mulai sekarang banyak2 lah cari bekal sebanyak2 nya , biar ga mampir2 nantinya A miiin

Hai semua apakah agama khatolik tidak ada jaminan masuk surga dan stelah saya membaca artikel ini saya percaya bahwa tuhan itu hanya satu dan yesus,muhammad dllnya adalah utusan allah yang hebat dan saya percaya bahwa orang yang percaya bahwa allah adalah penguasa seluruh alam semesta ini. Sebenarny saya ingin sekali masuk islam tapi saya yakin ortu saya tidak akan mengijinkan saya apakah boleh kita menganut dan meimani ajaran islam meskipun kita agama non muslim.

Gak boleh om roger, jd sia-sia nanti....

Nasrani mah tolol emang ! Silakan kalian sembah saja salib kalian ! Tak usah campuri urusan umat Islam , tak pantas kalian.. kalau kalian memang berniat memojokan/menentang umat islam maka hati kalian memang hitam. Jika kalian umat nasrani memang benar coba tunjukan di ayat dan surat ke berapa bahwa yesus itu tuhan ? Tidak ada 1 satupun di perjanjian lama dan baru ! Lantas kalau kalian berdalih yesus memang bukan tuhan tapi anak tuhan karena dia tidak memiliki bapak lantas bagaimana dengan Adam sebagai manusia ciptaan Tuhan yang pertama .? Dicatet ya Njing !

Alquran adalah firman dari Jibril dan Muhammad

Awloh swt adalah FIKTIF alias "BONEKA" Jibril dan Muhammad saja.... Gak percaya???

Ini buktinya:

Menggulung (At-Takwīr):19-21
sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy, yang ditaati di sana lagi dipercaya.

Hari kiamat (Al-Ĥāqqah):40
Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,


Berdasarkan ayat ayat diatas, maka dapat di simpulkan kalau Alquran adalah wahyu Jibril dan Muhammad.... Maka semua umat muslim diperintahkan untuk......

Laba-laba (Al-`Ankabūt):56
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.

Kalau kalian menyembah Jibril dan Muhammad, maka "ALLAH" akan memasukkan kalian ke.....

Wanita (An-Nisā'):13
(Hukum-hukum tersebut) itu adalah ketentuan-ketentuan dari Allah. Barangsiapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasukkannya KEDALAM SURGA yang mengalir didalamnya sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah kemenangan yang besar.

......dalam surga.......

Di dalam surga ada apa ya???

Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):70
Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.

Wow.... Bidadari lho..... Mantafff..... Ngiler kan...

Eiiit... Tunggu dulu... Sabar Bro... Belom jadi mukhrim... Tapi awloh swt berjanji akan mengawinkan kalian dengan para bidadari tersebut....

Bukit (Aţ-Ţūr):20
mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Berapakah jumlah bidadari yang akan kalian dapatkan??? Ini dia jawabannya:

TIRMIZI, vol. 2 p 138
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

Wooowww 72 bidadari brow!!!!

Nah.... Kalau kalian sudah dikawinkan dengan 72 bidadari ... Maka bebas deh.... Bebas ngapain ya?? Ini dia....

“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan PENYEMBURAN YANG KERAS, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, TETAPI TIDAK KELUAR AIR MANI SEDIKITPUN, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan”.
(HR. Ibnu Hibban)

Sembur semburan dengan 72 bidadari bro!!!!

Tapi... Mmhhh... Koq tidak keluar air mani sedikitpun ya ?????? Koq aneh....???

Tapi biarin deh... Yang penting.....
UUUENAK TENAN REK…. Genjot mang... Sampai pagi....

Tetapi kalau kalian melanggar ketetapan Jibril dan Muhammad, maka "ALLAH" akan me......

Wanita (An-Nisā'):14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah MEMASUKKANNYA KE DALAM API NERAKA sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

........masukkan kalian semua kedalam api neraka !!!!!! Takut kan???

Ayo umat muslim....
Jangan ragu ragu Sembahlah Jibril dan Muhammad.....!!!!!!

Kagak perlu mikirin Isteri dan anak kalian...!!! Ngapain mikirin mereka.... Yang penting UUUEEENAK TENAN REK... ayo goyang mang... Sampai pagi....

JIBRILHUAKBAR....
MUHAMMADUAKHBAR.......

Awloh swt jadi penonton saja di Arsy ya.... Sambil bershalawat kepada sang baginda Mamad... 1 kali dibalas 10 kali..... 1 X 24 jam sehari, dari hari Senin sampai Minggu.

Siapa yang mau daftar?? Ayo daftar sekarang... Sebelum pendaftarannya ditutup lho... Nanti kalian nyesel lagi.... Limited edition!!! Stock terbatas!!!

Goyang lagi mang....

KWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK....

Akhirnya......

"Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." (QS. Maryam' 19:71)


Assalammualaikum wr. wb.
aku ingin mengajukan pertanyaan. bagaimana jika seorang istri yg tidak mendapat ridho dari suaminya meskipun dia telah melakukan kebaikan dan menjaga kemaluannya? karena yang saya tau seorang perempuan tidak akan masuk surga jika tidak mendapat ridho dari suami / orang tuanya. mohon pencerahannya jika pernyataan saya ada yang keliru. terima kasih.

wassalammualaikum wr. wb.

Bagimu agamamu,bagiku agamaku.tu br slsai mslh biar gk pada saling jelek2in satu sama lain.y toleransi lah sama2 sbg wrg negara.mslh surga neraka setiap agama punya pndgny sendiri2.jadi kita kmblikan kpd kyakinan kita masing2

@ALF Semua agama mengajarkan bagaimana cara masuk surga alf, apapun agama itu. Dalam islam juga begitu. Surga adalah bonus bagi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT. Dalam agama kristen, katolik, hindu, budha, sikh, dll mengajarkan kehidupan sesudah mati, orang yang berbuat baik di dunia pasti akan masuk surga, benar? begitu juga dengan islam.

Kalau dalam islam orang yang masuk surga adalah orang yang berat timbangan kebaikannya lebih berat dari amal keburukannya. Lalu... mungkin yang di maksud belas kasih Tuhan itu kalau di agama islam, dapet syafa'at dari Allah SWT sehingga bisa masuk surga.
Agama kamu kalo nggak kristen/katolik ya? teruslah cari kebenaran bro ^_^

Pendapat yang menarik sekali... Mencerminkan bagaimana dia bisa mempelajari islam dengan begitu baik. Namun... pada poin satu dan dua, coba di buka Al Qur'an nya di baca terjemahan dari bahasa arab, sangat banyak sekali firman Allah SWT yang menyatakan bahwa Allah maha pengampun, barang siapa yang meminta ampun kepada Allah SWT, maka Allah akan mengampuninya, hanya kita manusia tidak tahu berapa dosa kita yang telah di ampuni. Dalam sholat orang islam yang 5 kali sehari. Kalau kamu baca bacaan sholat (doa iftitah, rukuk, & sujud) itu semua mengandung arti bahwa orang yang sholat memohon ampunan pada Allah SWT. Setiap hari muslim sholat, lima kali sehari pula. Jadi tidakkah itu mungkin bagi Allah untuk memaafkan dosa orang muslim?. Tapi... jangan di salah artikan dengan kalo gitu berbuat buruk aja terus sholat, bukan seperti itu... karena jika kamu tahu itu perbuatan salah dan kamu mohon ampun, namun melakukan perbuatan buruk itu lagi dan lagi. Maka... Allah mungkin saja menghilangkan petunjuk kepada jalan yang lurus. Karena orang yang seperti itu adalah orang yang fasik.
Untuk poin hajar aswad. Itu cuma masalah pemahaman tata bahasa, jika kamu mengusap hajar aswad akan menghapuskan dosa, tapi tidak ada pernyataan di sana bahwa " Aku tuhan, adalah hajar aswad yang bisa menghapuskan dosa" Allah memuliakan beberapa hal tertentu sebagai hal yang dapat memberikan manfaat yang lebih bagi manusia, itulah pengertian mengusap hajar aswad akan menghapuskan dosa, sama seperti puasa pada tanggal 10 muharam akan menghapus dosa kecil setahun sebelumnya, itu juga bukan berarti tuhan adalah "puasa" itu sendiri, atau orang yang sholat di masjidil aqsa akan dilipatkan pahalanya, Allah juga bukan "masjid". Kamu cuma salah menganalogikan.... Saya rasa, kamu juga tahu hal itu ^_^ Siip bro, teruslah cari kebenaran....

Luar biasa sekali....
Saya tahu betul bagaimana bimbangnya anda sekarang, tapi bersyukurlah anda karena anda benar-benar berfikir untuk mencari kebenaran. Banyak orang muslim menjadi muslim karena orang tuanya, ada yang hanya menjadi identitas, ada yang benar2 menjadi muslim, dan ada yang pindah agama. Saran saya baca Al Qur'an terjemahan, insyaallah ketakutan anda akan berubah menjadi kekuatan anda untuk bisa memeluk islam. Semoga anda di beri kekuatan dan kesabaran. Amin ^_^

Hebat!!
Anda benar benar mendalami islam ^_^ Saya akan mencoba mengoreksi pernyataan anda

PENTING!! Bacalah Al Qur'an dalam bentuk kitab, jangan cari di google.
1. Surat at takwir... maaf kamu menghapus terjemahan yang komplit, Coba buka Al Qur'an surat at Takwir ayat 19, isi terjemahannya :"sesungguhnya Al-Qur'an itu benar-benar firman (Allah, yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril)," – (QS.81:19)
2. Surat Al Haqqah ayat 40 yang benar itu "Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia"

Untuk surat An Nisa, Al ankabut, dan At Tur sudah benar ^_^

3. Untuk hadits dari tirmidzi saya tidak menemukan sama sekali tentang kutipan hadits tersebut, karena perlu di perhatikan bahwa banyak sekali hadits-hadits palsu yang di buat untuk kepentingan tertentu. kalo anda punya bukunya tolong saya di beri tau penerbitnya dan pengarangnya, yang saya tahu kutipan tersebut banyak di gunakan oleh orang non muslim untuk menjudge seks bebas dalam islam.

4. Untuk penutup surat, sudah betul QS Maryam ayat 71, tapi kamu lupa yang 72... karena masih satu topik.
Ayat 71:“Dan tidak ada seorang pun di antara kamu yang tidak mendatanginya (neraka).
Ayat 72: "Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa
dan membiarkan orang-orang zhalim di dalam (neraka) dalam keadaan berlutut.”

Terakhir, pesan untuk teman2 saya semuanya ^_^
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu" (Al Hujuraat :6)

Pesan khusus untuk "Ah masa" Maaf sebelumnya, Apakah anda pernah membaca gambaran orang seperti anda dalam Al Qur'an? Ini dia :
QS Ali Imran Ayat 54:
"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya"
QS Al Baqarah ayat 159:
“Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam al-Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati"
- Semoga anda mendapatkan hidayah dari Allah ^_^

Semoga bermanfaat untuk kita semua ^_^ Kejarlah kebenaran!!

Bro Roger, sujudlah (sebagaimana Nabi Isa as. Sujud) dan mohonkan petunjuk , Ya Tuhanku tunjukkanlah aku ke jalan yg Benar.
semoga bermanfaat Allah memberikan Hidayah dan Pertolongan. ....

Berarti anda sdh paham surga

Bazir maja tolol yg ni post ni pun kurang sopan nyebut omongan nabi sopan dikit tdk bs ya

Wkwkwk... Nggk ad yg tau jg. Sedikit salah lngsung dihujat cuk. Gt ya klo salah atau beda dihujat

Tugas kita setelah masuk surga apa ya...

G usah bdebat.....lah.
Fikirkan z dri kta sndry.pntes g masuk surga atw g..
Gtu z repottty

Ah masa,knp km sebut mnyemba jibril dgn Muhammad.Ayo umat muslim....
Jangan ragu ragu Sembahlah Jibril dan Muhammad???bukn ka kita patut mnyemba allah?

ridho yg bagaimana mnurut anda,,,?
surga hanya yg Maha Kuasa yng mnentukan. apa mmgnya suami kq meridhoi masuk surga.. namanya mendahului kehendak allah... trus klo sudah di ridhoi dr suami brusan boleh dpt ridho dr allah gtu... ?.. mba @dza.. ingat ya manusia biasa tidak bisa meridhoi orang lain masuk surga.

Lakukan segala sesuatu hnya karna allah hilangkn lah ke akuan kita, biarlh yg tampil hnya kehendk allah, Bila hati sudah bersih kembali ke sisih sng pencipta ( allah) itulah surga.

memang begitu tapi jgn jadi karna bakal masuk surga malah di sengaja2 in masuk neraka dulu.karna mampir ke neraka itu sendiri aja sudah sial.dan nanti pas masuk surga orang2 ini juga disebut2 penghuni surga yang paling miskin.alias hadiah dari allah swt cuma sedikit dibandingkan yang langsung masuk surga.perumpaanya kek gini : orang2 yang langsung masuk surga di kasih lamborgini sama allah mereka cuma dikasi sepeda zzzz.

roger ucapkanlah kalimat suci itu... manusia tidak menciptakan manusia, tetapi Allah yang menciptakan, dan Allah menciptakan kita untuk menyembahnya atau beribadah padanya... saya merinding membaca komen anda... jika kamu takut menyinggung hati seorang ibu, lakukanlah perlahan... bicarakan baik-baik. insyallah hasilnya juga akan baik. Allah menyukai orang yang bertaubat...

di dalam agama anda, anda menyembah nabi Isa... dimana anda menemukan ayat yg berbunyi "aku adalah tuhan" atau "sembahlah aku"... Nabi Muhammad adalah Rasulullah, namun kami tidak pernah diajarkan menyembahnya. begitupula dengan nabi Isa as/yesus kristus ia tidak menyarankan akan itu. hanya saja umatnya yg agak melenceng. sedikit banyaknya zabur,taurat,injil kami umat muslim diberi gambaran akan itu, itulah salah satu kenapa Islam dikatakan agama yg sempurna/disempurnakan.

dalam kitab injil(Yohanes 16:12-14) dikatakan "yesus berkata :masih banyak hal yang harus kukatakan kepadamu tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya tapi apabila roh kebenaran itu datang, ia akan memimpinmu kedalam kebenaran ia tidak berkata dari diri sendiri segala sesuatu yang didengarnya yang akan dikatakannya. ia akan memuliakanku"

betul? nah maksudnya adalah, jika anda seorang kristen yg baik... seharusnya anda itu masuk islam! dan ikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. karena yg dimaksud Roh Kebenaran disitu adalah Nabi Muhammad SAW. kenapa? jawabannya adalah Al~Quran, Al-Quran diturunkan Dari Allah swt kepada Nabi Muhammad Saw, bukan dari kemauan/apalagi karangan Nabi Muhammad Saw... dan "...ia akan memuliakanku" dalam agama islam kami mengimani Nabi dan Rasul, salah satunya yg dikenal Yesus Kristus/ Isa a.s begitu pula dengan nabi Muhammad SAW, Musa dll. namun kami tidak menjadikan mereka sembahan kita... karena memang itu yg diajarkan, hanya Allah swt yg pantas disembah.

jika kalian katakan Roh kebenaran/penghibur adalah Roh kudus, simak bareng-bareng lagi yuk...
Roh kudus itu sudah ada sebelum Yesus Kristus terlahir, betul? bahkan menurut bibel sudah ada di Rahim Elizabeth, dan ia juga ada dikala Yesus masih hidup...
sementara..
(16:7) "lebih berguna bagimu, jika aku pergi, kalau aku tidak pergi, penghibur itu tidak akan datang tapi kalau aku pergi, aku akan mengutus dia padamu"
jadi?... sudahkah kalian mengakui Nabi Muhammad Saw?...
masih belum...
(15:26)
"kalau penghibur yang akan ku utus dari bapa datang, yaitu roh kebenaran yang keluar dari bapa, ia akan bersaksi tentangku" betul?
dan satu-satunya agama non-kristen yg mengakui/mengimani nabi Isa/yesus kristus adalah.... ISLAM(bukan disembah loh ya). kami diajarkan itu! dan tidaklah lengkap/sempurna Iman seorang muslim apabila ia tidak mengimani Nabi dan Rasulnya(bukan disembah loh ya), tanya pada temanmu yg muslim...

mungkin saya hanya siswa yg berseragam putih abu-abu, tapi saya sayang terhadap kalian.. kalian adalah saudara saya, oleh karena itu saya harus katakan ini... mohon maaf jika ucapan kurang berkenan, tulus dari seorang muslim untuk saudaranya agar kalian diberikan hidayah dari Allah swt. amin

kiting :)

Ri17


di dalam agama anda, anda menyembah nabi Isa... dimana anda menemukan ayat yg berbunyi "aku adalah tuhan" atau "sembahlah aku"... Nabi Muhammad adalah Rasulullah, namun kami tidak pernah diajarkan menyembahnya. begitupula dengan nabi Isa as/yesus kristus ia tidak menyarankan akan itu. hanya saja umatnya yg agak melenceng. sedikit banyaknya zabur,taurat,injil kami umat muslim diberi gambaran akan itu, itulah salah satu kenapa Islam dikatakan agama yg sempurna/disempurnakan.

dalam kitab injil(Yohanes 16:12-14) dikatakan "yesus berkata :masih banyak hal yang harus kukatakan kepadamu tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya tapi apabila roh kebenaran itu datang, ia akan memimpinmu kedalam kebenaran ia tidak berkata dari diri sendiri segala sesuatu yang didengarnya yang akan dikatakannya. ia akan memuliakanku"

betul? nah maksudnya adalah, jika anda seorang kristen yg baik... seharusnya anda itu masuk islam! dan ikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. karena yg dimaksud Roh Kebenaran disitu adalah Nabi Muhammad SAW. kenapa? jawabannya adalah Al~Quran, Al-Quran diturunkan Dari Allah swt kepada Nabi Muhammad Saw, bukan dari kemauan/apalagi karangan Nabi Muhammad Saw... dan "...ia akan memuliakanku" dalam agama islam kami mengimani Nabi dan Rasul, salah satunya yg dikenal Yesus Kristus/ Isa a.s begitu pula dengan nabi Muhammad SAW, Musa dll. namun kami tidak menjadikan mereka sembahan kita... karena memang itu yg diajarkan, hanya Allah swt yg pantas disembah.

jika kalian katakan Roh kebenaran/penghibur adalah Roh kudus, simak bareng-bareng lagi yuk...
Roh kudus itu sudah ada sebelum Yesus Kristus terlahir, betul? bahkan menurut bibel sudah ada di Rahim Elizabeth, dan ia juga ada dikala Yesus masih hidup...
sementara..
(16:7) "lebih berguna bagimu, jika aku pergi, kalau aku tidak pergi, penghibur itu tidak akan datang tapi kalau aku pergi, aku akan mengutus dia padamu"
jadi?... sudahkah kalian mengakui Nabi Muhammad Saw?...
masih belum...
(15:26)
"kalau penghibur yang akan ku utus dari bapa datang, yaitu roh kebenaran yang keluar dari bapa, ia akan bersaksi tentangku" betul?
dan satu-satunya agama non-kristen yg mengakui/mengimani nabi Isa/yesus kristus adalah.... ISLAM(bukan disembah loh ya). kami diajarkan itu! dan tidaklah lengkap/sempurna Iman seorang muslim apabila ia tidak mengimani Nabi dan Rasulnya(bukan disembah loh ya), tanya pada temanmu yg muslim...

mungkin saya hanya siswa yg berseragam putih abu-abu, tapi saya sayang terhadap kalian.. kalian adalah saudara saya, oleh karena itu saya harus katakan ini... mohon maaf jika ucapan kurang berkenan, tulus dari seorang muslim untuk saudaranya agar kalian diberikan hidayah dari Allah swt. amin

kiting :)

Untuk Ah Masa, semakin kamu menghujat Islam semakin banyak pembaca yang mentertawakan kamu. Mudah mudahan dapat hidayah.

Ini adalah artikel yang bagus & menarik untuk dibaca,
Namun sekiranya admin dalam menuliskan artikel harus juga menuliskan dasar atau sumber dari mana tulisan tersebut berasal, karena kalau tidak ada itu sama saja hanya sekedar asumsi seperti halnya dongen & hal itu tidak perlu untuk dijadikan bahan diskusi karena sama saja karangan opini dari saudara/i admin saja.
Terima kasih.

Back To Top