Lima Permintaan Wanita yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya

Ada permintaan wanita yang mustahil diwujudkan pasangannya meskipun hal tersebut realistis. Mungkin bagi sang pria permintaan tersebut malah menjadi suatu beban yang sulit untuk mewujudkannya. Bukan berarti bahwa si pria tidak mencintai kekasihnya, hanya memang pria merasa kurang mampu untuk menuruti hal-hal tersebut. Ini dia apa-apa saja permintaan si wanita yang sering membuat si pria bingung bagaimana harus bertindak.

Lima Permintaan Wanita yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya

Beberapa hal yang diminta oleh wanita kepada pasangannya kerap menjadi beban bagi si pria karena permintaan itu meski realistis tapi nyatanya tidak mudah untuk melakukannya. Berikut inilah permintaan kebanyakan wanita yang minta untuk diwujudkan.

1. Wanita meminta pasangannya untuk lebih memilihnya daripada teman. 
Sebenarnya di luar dari waktu bersama-sama dengan kekasihnya, ia tentu membutuhkan teman-temannya sama saja seperti sang wanita yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman wanita. Ada baiknya untuk para wanita yang punya permintaan seperti ini untuk mengurungkan niat tersebut karena bagi para pria, teman-temannya sudah seperti saudara. Selain itu, perlu diingat bahwa di dunia ini kita masih butuh keluarga dan teman dan semakin didesak untuk mewujudkan hal itu, bisa-bisa si pria malah kabur nantinya.

2. Wanita meminta pasangannya untuk tidak melihat ke arah wanita lain. 
Kita semua tahu, bahwa pria itu terkadang membutuhkan suatu visual yang cantik dan para pria pun menganggap hal ini sebagai hal yang wajar. Ini adalah permintaan wanita yang mustahil. Toh, bagi sang pria, mereka hanya melirik saja dan bukan berarti mereka kemudian mencintai si wanita lain itu. Biarkan saja dia melakukan apa yang dia suka selama hal itu tidak berlebihan dan masih dalam batas melirik saja, karena ketika rasa cemburu sudah berubah menjadi suatu sikap posesif maka yang ada adalah si pria bakal meninggalkan kekasihnya.

3. Wanita kerap meminta pasangannya untuk mencintainya apa adanya dan tidak mementingkan penampilan. 
Mencintai secara tulus seharusnya bukan hal yang bisa diminta dan kemudian saat itu juga diwujudkan atau dilakukan, karena hal itu bakal datang dengan sendirinya dari si pria. Wanita meminta hal ini dari pasangannya karena terkadang mereka merasa tidak aman. Meski sang pria sudah menerima apa adanya, wanita pun tidak bisa untuk bersikap seadanya terus-menerus.

Selain dari kepribadian yang ditingkatkan, pastikan bahwa penampilan pun tetap dijaga dengan baik. Usahakan untuk tampil cantik di depan dia, memberikan sisi terbaik Anda untuk pria yang dicintai tidak bakal sulit. Penampilan harus tetap dijaga dengan baik supaya menyenangkan hati si pria juga.

4. Wanita juga meminta pasangannya untuk mewujudkan segala permintaan. 
Jangan pernah berharap atau menyuruh si pria untuk mewujudkan segala permintaan yang diinginkan. Karena sebuah pasangan pasti memiliki karakter yang tidak sama. Ada yang mungkin disukai oleh Anda tapi ia tidak menyukainya, begitu juga sebaliknya bukan? Pria diminta mewujudkan permintaan pasangannya yang seperti ini malah bisa menimbulkan pertengkaran, jadi hargai saja perbedaan yang ada.

5. Wanita meminta pasangannya untuk melakukan apa yang wanita kerap lakukan. 
Dalam hal ini bukan bermaksud meminta si pria untuk berperilaku seperti wanita dengan gaya kebanci-bancian, tapi lebih ke cara merawat diri dan menjaga kebersihan. Kamar pria selalu berantakan meski tidak semua pria itu tidak rapi, sedangkan wanita menginginkan pria bisa lebih rapi dan bersih. Ini permintaan wanita yang mustahil diwujudkan pasangannya karena sifat dasar pria ya seperti itulah.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Lima Permintaan Wanita yang Mustahil Diwujudkan Pasangannya"

Back To Top