Lima Hal Positif yang Terjadi Pada Seorang Jomblo

Jomblo itu pada dasarnya ada sisi menyenangkannya dan tidak selalu menderita karena sendiri. Bagi yang sedang jomblo, tidak perlu merasa depresi karena teman-teman di sekeliling sudah pada punya pacar. Menjadi jomblo mendapatkan banyak keuntungan, beberapa hal di bawah ini akan terjadi pada jomblo seperti Anda.

Lima Hal Positif yang Terjadi Pada Seorang Jomblo

Hal-Hal Positif yang Terjadi pada Seorang Jomblo tanpa Harus Menjadi Stres
Ada beberapa jomblo yang merasa stres ketika sekitarnya sudah punya kekasih tanpa bisa melihat bahwa ada hal positif yang bisa didapat di saat-saat jomblo seperti itu. Dengan berstatus jomblo, ada banyak hal yang akan membuat kita merasa senang dan bahkan tanpa beban, seperti yang akan diulas berikut ini.

1. Jomblo bakal memiliki lebih banyak waktu untuk membawa perubahan yang baik bagi diri sendiri. 
Anda akan punya waktu sendiri dan tidak akan sibuk dengan permintaan pasangan yang akan meminta bertemu sesering mungkin. Memang yang diidamkan dari waktu punya pacar adalah kencan, tapi kadang hal ini justru mengesalkan kalau si dia ingin selalu bertemu bahkan ketika Anda ingin melakukan hal disukai. Jomblo itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan segala hobi dan apa yang menjadi kesukaan Anda.

2. Jomblo punya kebebasan untuk menggunakan pendapatannya. 
Salah satu keuntungan menjadi seorang jomblo adalah bisa dengan bebas menikmati dan menggunakan pendapatan atau penghasilan Anda. Ini karena saat pacaran tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan berpikir untuk memberi hadiah kepada pasangan atau mengajaknya kencan yang jelas-jelas akan menguras uang. Jadi, tidak punya pacar bukan sesuatu yang buruk karena dengan uang penghasilan tersebut, Anda bisa menyenangkan diri sendiri dengan membeli barang-barang yang disukai tanpa harus memikirkan orang lain.

3. Jomblo adalah saat yang tepat untuk mengutamakan karir. 
Entah laki-laki atau perempuan, baik tulang punggung keluarga maupun bukan, mengejar karir adalah satu keputusan baik untuk masa depan yang lebih mapan. Hal-hal positif yang bisa didapat seorang jomblo adalah meningkatkan karirnya. Punya pacar itu berarti perhatian Anda akan terpencar, ke keluarga, pekerjaan dan pacar, belum lagi teman-teman yang juga minta perhatian. Dengan status jomblo, fokus pada keluarga dan pekerjaan bisa membawa ke arah masa depan yang lebih baik.

4. Jomblo itu punya kebebasan untuk melakukan apa saja tanpa harus khawatir pasangan akan melarang atau cerewet. 
Ada banyak hal baik yang bisa mulai dilakukan waktu masih dalam status jomblo, yaitu jalan-jalan dan berkumpul bersama sahabat, melakukan berbagai hobi yang mungkin tidak akan bisa dilakukan ketika sudah punya pacar nanti, serta berpetualang (dalam hal ini bisa juga dimaksudkan traveling).

5. Jomblo tidak akan mengalami perdebatan. 
Salah satu enaknya menjadi seorang jomblo adalah tidak perlu mengatur dan diatur oleh pasangan. Pasti para jomblo pernah jadi tempat curhat teman-temannya yang punya pacar, dan bisa ditebak bahwa curhat mereka pasti saat mereka bertengkar dan semacamnya. Hal kecil pun bisa jadi besar. Tapi kalau masih sendiri, perdebatan dan pertengkaran macam itu tidak akan dialami.

Itulah asyiknya ketika belum punya pacar atau berstatus jomblo. Tidak selalu harus merasa sendiri dan depresi bukan? Dengan adanya hal-hal positif yang terjadi pada seorang jomblo ini, semoga para jomblo bisa lebih menghargai dan menikmati waktu sendiri dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan diri sendiri, keluarga dan teman-teman tanpa perlu khawatir kapan akan punya pacar.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Lima Hal Positif yang Terjadi Pada Seorang Jomblo"

Back To Top