Ternyata Kematian Lady Diana Sudah Diramalkan oleh Dirinya Sendiri

Kematian putri Diana telah menggemparkan seluruh dunia dan misteri kematiannya masih menjadi misteri hingga saat ini, bahkan ada surat yang menyatakan bahwa kematian lady Diana sudah diramalkan oleh dirinya sendiri. Benarkah itu? Lalu seperti apa isi surat itu dan apa saja misteri dibalik kematian lady Diana?

Ternyata Kematian Lady Diana Sudah Diramalkan oleh Dirinya Sendiri

Kematian Lady Diana Sudah Diramalkan oleh Dirinya Sendiri Melalui Sepucuk Surat
Telah ditemukan sepucuk surat yang telah diberikan oleh lady Diana kepada sahabatnya, isi surat itu sungguh mengagetkan. Pasalnya dalam surat itu lady Diana menuliskan bahwa dirinya akan terbunuh dalam kecelakaan mobil yang telah direkayasa oleh suaminya sendiri. Surat itu telah ditulis pada bulan Oktober 1993 dan ternyata 4 tahun kemudian yaitu pada 31 Agustus 1997 lady Diana mengalami kecelakaan mobil dalam sebuah terowongan Paris dan dia mengalami luka parah hingga tewas. Sang putri tidak mati sendirian dalam kecelakaan maut itu, seorang sopir dan kekasih lady diana yaitu Dodi Al Fayed juga tewas dalam kecelakaan mobil itu. Inilah ramalan kematian tragis Lady Diana yang benar-benar telah terjadi. Kejadian kecelakaan itu berhasil diabadikan oleh seorang paparazzi dan ternyata terdapat beberapa kejanggalan didalamnya, namun peristtiwa itu seolah-olah bukanlah masalah besar dan hingga kini tidak ada satupun orang yang berani mempersalahkan kejadian itu.

Kematian Lady Diana Menyisakan Banyak Misteri
Kematian Lady Diana ternyata juga menyisakan beberapa misteri yang hingga kini masih belum terpecahkan. Apa saja misteri dibalik kematian Lady Diana? berikut adalah ulasannya:

1. Kecelakaan maut Lady Diana merupakan sebuah skenario pembunuhan berencana.
Hal ini masih menjadi tanda tanya besar dikalangan banyak orang, namun hingga kini tidak ada satupun orang yang berani mengorek-ngorek masalah kecelakaan itu.

2. Lady Diana meninggal dalam keadaan hamil.
Moh Al Fayed merupakan orang yang mengabarkan bahwa Lady Diana meninggal dalam keadaan hamil. Moh Al Fayed adalah ayah dari Dodi Al Fayed yaitu kekasih Lady Diana. Orang tua ini mengaku telah mendengar percakapan antara sang putri dengan anaknya melalui telepon seluler. Lady Diana mengabarkan bahwa dirinya dalam keadaan hamil dan dia berencana akan mengumumkan berita bahagia itu sekembalinya dari liburan di Paris. Namun sayangnya sebelum sang putri mengumumkan kehamilannya ternyata dia sudah meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang menangani kasus kecelakaan Lady Diana tidak membenarkan kabar bahwa sang putri dalam keadaan hamil, sehingga kehamilan ini masih menjadi misteri kematian Lady Diana.

3. Lady Diana telah menjadi seorang muallaf.
Kabar ini semakin banyak dibicarakan karena adanya kedekatan putri Diana dengan kekasihnya Dodi Al Fayed yang merupakan seorang muslim. Kabarnya sang putri telah menjadi muallaf untuk mempermudah pernikahannya dengan kekasihnya itu. Namun hingga kini tidak ditemukan bukti otentiknya.

4. Kerajaan Inggris ikut berperan serta dalam rencana pembunuhan Lady Diana.
Dugaan ini muncul karena adanya kabar kehamilan Lady Diana, pangeran Phillips dan pangeran Charles diduga merupakan dalang dibalik semua skenario kecelakaan itu untuk menghentikan sang putri mengumumkan kehamilannya karena merupakan aib bagi keluarga kerajaan. Inilah salah satu misteri kematian putri Diana Spencer.

5. M16 diduga juga berperan dalam kecelakaan putri Diana.
M16 merupakan agen khusus milik kerajaan Inggris. Tidak mungkin kerajaan Inggris merencakan kematian Lady Diana sendirian jadi dapat dimungkinkan bahwa M16 juga terlibat dalam rencana kematian sang putri.

6. Henry Paul memiliki hubungan dengan M16 dan paparazzi
Henry Paul adalah sopir yang juga tewas dalam kecelakaan itu, dari hasil tes yang telah dilakukan ternyata sopir ini dalam keadaan mabuk. Ada beberapa saksi yang menyatakan bahwa pria ini memiliki hubungan dengan M16 dan paparazzi untuk memata-matai kegiatan Lady Diana dengan Dodi Al Fayed.

Itulah beberapa misteri dibalik kematian Lady Diana dan ternyata kematian lady Diana sudah diramalkan oleh dirinya sendiri melalui sebuah surat.
0 Komentar untuk "Ternyata Kematian Lady Diana Sudah Diramalkan oleh Dirinya Sendiri"

Back To Top