Cara-Cara Yahudi Amerika Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya

Kaum Yahudi merupakan kaum yang gencar melancarkan serangan kepada kaum muslim dan ternyata ada banyak cara-cara yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya, sehingga banyak kemenangan yang telah mereka hasilkan. Dalam situs resmi Israel telah dibeberkan bahwa mereka memiliki cara-cara untuk mendukung tentaranya dalam setiap pertempuran melawan umat muslim. Padahal jika hal ini dibalik maka dapat menguntungkan bagi umat muslim dan dapat mengalahkan tentara kaum Yahudi itu.

Cara-Cara Yahudi Amerika Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya

Inilah Cara-Cara Yahudi AS Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya
Sudah sejak lama Islam vs Yahudi, pergulatan tiada akhir. Dalam beberapa naskah yang telah dikirimkan oleh Yahudi ke media Islam online, mereka menyebutkan bahwa kaum Yahudi dengan tegas mendukung Israel untuk melawan kaum muslim dan mereka menggunakan berbagai cara dalam pertempuran.

Berikut adalah beberapa cara yang dilakukan Yahudi AS, yaitu:

1. Menjadi duta Israel
Jika banyak orang yang menyerang Israel melalui situs online, media massa, ataupun dimanapun maka diperangi dengan menyuarakan suara lantang menjadi duta Israel.

2. Mencari informasi seputar Israel
Mereka mencari informasi seputar Israel yang dapat dilihat melalui media cetak dan elektronik serta juga dapat dipelajari dari buku-buku sejarah Israel.

3. Berdo’a
Berdo’a kepada Tuhan agar pemimpin Israel dapat menguasai seluruh bumi dan berdo’a untuk para korban peperangan, serta agar Tuhan membinasakan orang-orang yang telah melakukan bunuh diri untuk menghancurkan Israel.

4. Berkomunikasi
Menyambung komunikasi dengan teman yang berada di Israel untuk mendukung dan membangkitkan semangat mereka agar tetap bertahan berada di Israel.

5. Menolak isu miring
Menolak segala bentuk isu miring seputar Israel yang telah beredar di berbagai media baik cetak maupun elektronik.

6. Dana untuk Israel
Menyisihkan sebagian harta untuk Israel secara rutin setiap hari untuk membantu mereka dalam pertempuran. Inilah salah satu cara Yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya.

7. Menolong korban terorisme
Banyak korban jiwa yang telah diakibatkan oleh serangan terorisme, sehingga perlu bantuan khusus untuk menolong para korban terorisme itu.

8. Mendukung berkembangnya perekonomian Israel
Dukungan yang dapat dilakukan untuk perkembangan perekonomian Israel yaitu dengan megembangkan sektor pariwisata yang dapat menarik para turis manca negara untuk berkunjung dan berwisata ditempat ini, selain itu cara ini juga dapat menarik perhatian seluruh dunia dan bahkan akan menamkan pemikiran baru kepada mereka bahwa Israel adalah negara yang sangat indah dan tidak layak untuk dimusuhi.

9. Menggunakan bendera Israel
Menggunakan bendera Israel disetiap keseharian yaitu dengan meletakkannya diberbagai tempat yaitu dirumah, mobil, kantor sehingga semua orang mengetahui kecintaan terhadap Israel.

10. Mengurangi penggunaan minyak
Arab merupakan negara yang memiliki sumber minyak dunia terbesar dan minyak ini telah didistribusikan ke berbagai negara. Maka dari itu jika penggunaan minyak secara besar maka dapat mempengaruhi politik Israel dan AS. Inilah salah satu rahasia dibalik dukungan AS terhadap Israel.

11. Berdemonstrasi untuk mendukung Israel
Demonstrasi merupakan salah satu cara yang dapat menarik perhatian dunia sehingga cara ini sangat efektif dugunakan untuk mendukung Israel.

12. Mengenali musuh
Mengenali musuh yaitu dengan mencari informasi seputar bangsa arab dan umat Islam yang banyak menggunakan bahasa Arab dan Inggris dari berbagai situs internet.

13. Bersatu
Menghindari pertikaian antar sesama karena dapat memecah belah persatuan sehingga mudah dihancurkan oleh musuh.

Itulah beberapa cara-cara yahudi AS mendukung Israel di setiap pertempurannya dan jika cara tersebut dibalikkan maka dapat menjadi kekuatan umat Islam yang dapat menjadi boomerang bagi Israel sendiri.
0 Komentar untuk "Cara-Cara Yahudi Amerika Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya"

Back To Top