Mister Gepeng, Hantu Fenomenal di Era 90-an

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak cerita hantu yang sangat fenomenal seperti kuntilanak, pocong, suster ngesot, dan sundel bolong. Selain itu ternyata juga terdapat satu cerita hantu yang sangat fenomenal yaitu Mister Gepeng, hantu fenomenal di era 90-an. Cerita hantu di negeri ini memang tidak pernah ada habisnya dan semakin berkembang seiring dengan perkembangan jaman, namun kebenaran dari cerita-cerita itu masih menjadi tanda tanya besar. Meskipun kebenaran akan cerita hantu itu belum terbukti tetapi sebagian besar masyarakat Indonesia telah mempercayai cerita itu dan bahkan cerita hantu dengan masyarakat Indonesia telah berdampingan sejak dahulu.

Mister Gepeng, Hantu Fenomenal di Era 90-an

Inilah Mister Gepeng, Hantu Fenomenal di Era 90-an yang Menghebohkan
Mister gepeng nyata atau tidak? Mister Gepeng merupakan hantu yang populer di era 90-an. Menurut cerita yang beredar dimasyarakat, hantu ini merupakan jenis hantu yang paling ditakuti oleh masyarakat utamanya para remaja putri negeri ini. Di era 90-an itu banyak para remaja yang pergi ke toilet secara bersamaan yaitu sekitar 4 orang lebih. Pemandangan seperti ini telah menjadi pemandangan yang biasa ditemukan di sekolah-sekolah.

Hantu Mister Gepeng merupakan hantu yang bersemayam di toilet wanita dan katanya hantu ini sering muncul dan menakut-nakuti orang yang ada di toilet, sehingga banyak para remaja yang rela kencing di celana dari pada harus pergi ke toilet.

Mister Gepeng, hantu yang menghebohkan dan banyak cerita yang mengisahkan sejarah munculnya hantu Mister Gepeng, namun kebenaran cerita ini masih belum bisa dibuktikan. Berikut adalah cerita asal usul Mister Gepang yang banyak beredar di masyarakat:

1. Konon ceritanya Mister Gepeng merupakan seorang pengusaha yang meninggal karena terjepit pintu lift hingga tubuhnya gepeng.

2. Mister Gepeng merupakan seorang pengusaha yang mati terlindas buldoser hingga tubuhnya gepeng.

3. Mister Gepeng merupakan seorang dokter yang mati terjepit lift hingga gepeng dan dia mati bersama dengan kopernya yang penuh dengan uang.

Itulah beberapa cerita asal usul Mister Gepeng yang telah berkembang di masyarakat luas dan telah menyebar dengan cepat di kalangan para remaja.

Fenomena hantu Mister Gepeng telah berkembang sangat cepat dan bahkan ada beberapa mitos yang telah dipercaya dari cerita Mister Gepeng ini, mitos-mitos itu menyatakan bahwa hantu ini dapat memberikan apapun yang diinginkan oleh seseorang, tetapi dengan syarat harus melakukan beberapa ritual yang harus dilakukan oleh orang tersebut. Berikut adalah mitos-mitos yang berkembang tentang Mister Gepeng:

1. Seseorang dapat mendapatkan sejumlah uang dari Mister Gepeng dengan hanya menelfon nomor 7777777. Kemudian besoknya uang itu bisa kita ambil di lubang toilet, tetapi terlebih dahulu harus melakukan suatu ritual yaitu dengan melangkah maju mundur ke kiri dan ke kanan, barulah uang itu akan muncul dengan sendirinya secara ajaib.

2. Mister Gepeng dapat memberikan apapun yang kita minta dengan hanya melakukan maju mundur ke kiri dan ke kanan di depan pintu toilet. Misalnya jika kita ingin meminta baju baru, maka cukup dengan mengatakan di depan pintu toilet ‘Mister Gepeng saya ingin baju baru’ kemudian tinggal maju mundur ke kiri dan ke kanan. Tunggu beberapa menit maka muncullah baju baru secara ajaib.

Mitos-mitos itu memang terdengar sangat konyol, mana mungkin ada hantu dapat mengabulkan apapun yang orang inginkan hanya dengan melakukan beberapa ritual konyol saja. Jika memang hal itu terbukti benar maka orang tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan. Namun meskipun terlihat konyol, ternyata mitos ini banyak dipercaya oleh masyarakat luas khususnya para remaja dan mereka telah melakukan petunjuk mitos itu secara runtut dan lengkap.

Itulah beberapa informasi seputar Mister Gepeng, hantu fenomenal di era 90-an yang telah menghebohkan seluruh masyarakat negeri ini.
0 Komentar untuk "Mister Gepeng, Hantu Fenomenal di Era 90-an"

Back To Top