Sampai Kapanpun Orang Kafir Tidak Akan Berhenti Memusuhi Islam

Banyak umat Islam yang mempercayai bahwa orang kafir tidak akan berhenti memusuhi Islam karena mereka pun meyakini bahwa Islam adalah musuh orang-orang kafir dengan munculnya banyak propaganda. Sewaktu pasukan gabungan dari Amerika Serikat melakukan penyerbuan ke Afghanistan dengan atas nama PBB untuk tujuan perdamaian, mulai ada kontroversi di sini karena berbagai pihak memiliki penilaiannya sendiri. Ada yang mengatakan bahwa hal ini adalah salah satu upaya memerangi terorisme yang waktu itu diketahui pemimpinnya adalah Osama bin Laden dan Afghanistan merupakan markas mereka. Penyerbuan dilakukan karena negara tersebut telah dianggap bekerja sama dengan teroris untuk mengganggu perdamaian dunia dengan melindungi para teroris.

Sampai Kapanpun Orang Kafir Tidak Akan Berhenti Memusuhi Islam

Orang Kafir Tidak akan Berhenti Memusuhi Islam, Mengapa?
Setelah melihat sekilas kisah di atas, mungkin sebagian orang ada yang percaya bahwa tujuan dari Amerika Serikat memang baik adanya karena memerangi terorisme yang bakal membuat dunia tidak tenteram, tapi sebagian juga menganggap bahwa hal itu adalah sebuah konspirasi di mana Islam dan umatnya bakal dihancurkan dan tidak ada sangkut-pautnya dengan terorisme. Islam disebut-sebut sebagai ancaman bagi bangsa Barat apalagi sesudah komunisme jatuh. Ini adalah salah satu ungkapan penilaian yang dinyatakan oleh Samuel Huntington dan ternyata sikap masyarakat Barat pun berubah dan terpengaruh, sehingga pandangan mereka akan Islam juga menjadi buruk alias Islam identik dengan kekerasan atau terorisme.

Orang kafir akan terus memusuhi Islam karena sebuah stigma pun telah dimiliki oleh para warga bangsa Barat di mana agama Islam beserta para umatnya kemudian perlu untuk dihancurkan dan bahkan dimusnahkan karena bakal mengancam perdamaian dunia. Tidak heran kalau ada banyak cara yang dilakukan yang tentunya kebanyakan secara sembunyi-sembunyi oleh bangsa Barat untuk menjatuhkan Islam berikut para pemeluknya.

Ada penilaian lain yang terpublikasi di sini di mana penyerbuan yang dilakukan oleh pasukan Amerika Serikat ke Irak itu tidaklah benar, Alasan Irak diserbu adalah pihak bangsa Barat meyakini adanya senjata kimia pemusnah massal yang bisa menjadi senjata mengerikan yang digunakan oleh para orang Islam, namun tidaklah ditemukan adanya pabrik senjata tersebut. Mengapa Yahudi dan Nasrani tak kan berhenti memusuhi Islam itu karena mereka takut bangsa mereka dihancurkan oleh Islam alias mereka dalam keadaan terancam. Walau tidak ditemukan bukti di Irak, ada konspirasi-konspirasi lain yang dipercaya umat Islam telah dilakukan dan direncanakan dalam upaya menghancurkan negara dan penduduk Islam yang kiranya bisa berbahaya. Mereka takut Islam menjadi semakin kuat dan akhirnya berkuasa sehingga dari segi ekonomi, budaya, dan politik, negara Islam dibuat tidak kuat supaya tidak meresahkan masyarakat dunia.

Alasan bangsa Barat memusuhi Islam pun sudah diketahui, tapi ada juga yang mengatakan bahwa kabar konspirasi hanyalah respon berlebihan dari umat Islam sendiri karena para pemeluk ajaran Islam sendirilah yang ketakutan akan dihancurkan oleh negara-negara non-muslim. Teori seperti yang telah disebutkan sebelumnya belum diketahui kebenarannya karena kebanyakan orang hanya mengira-ngira dan berspekulasi dan umat Islam sendiri diminta untuk merespon secara dewasa, berkepala dingin dan tidaklah gegabah dalam mengambil tindakan.

Semua agama itu baik dan umat Islam pun tahu akan hal tersebut dan alangkah baiknya apabila seluruh dunia entah apapun kepercayaan yang diyakini setiap orang boleh saling menghormati dan bukannya malah saling menjatuhkan satu sama lain. Ada banyak isu yang dapat memecah-belah persatuan bangsa di zaman ini, untuk itu teori konspirasi orang kafir tidak akan berhenti memusuhi Islam atau apalah itu, semoga umat Islam tidak gampang terpancing.
8 Komentar untuk "Sampai Kapanpun Orang Kafir Tidak Akan Berhenti Memusuhi Islam"

artikel yang sangat profokatif... istilah orng kafir dalam agama anda itulah yang menjadi sumber permasalahan.... semua orang selain agama islam...dianggap kafir. dan doktrin dan ajaran yang mengajarkan membunuh orang kafir akan masuk sorga. bukankah hal itu sudah jelas sekali dapat mengganggu perdamaian dunia.... menurut saya semua orang yang membunuh sesama manusia merupakan orang kafir...
jadi pikirkan dulu sebelum mengatakan "orang orang kafir" definisi dari kafir ini harus jelas .... tidak ada satu agama pun yang mengijinkan untuk membunuh sesama manusia... kecuali agama anda "mungkin"

Yang nyata nyata sajalah, negara negara arab yang mayoritas agamanya islam, rata rata terus berperang, bom bunuh diri, menghalalkan darah orang yang katanya kafir, hal hal seperti itulah yang membuat takut manusia, sebab manusia kelakuannya tidak seperti itu, membunuh orang yang tidak seiman,

Hi... ada yg panas.... mandi sana biar adem....wkwkwkwk.... syukur2 nanti sadar

He.... ada yg panas.... mandi sana biar adem... syukur2 nanti sadar... jadi ga usil lg ya... wkwkwkwk

kalau gak mau di sebut kafir yah jgn jd kafir mas brow.. kafir berarti orang yang menyembunyikan atau mengingkari kebenaran.

Islam rahmatan lil alamiin, Allah memberi tuntunan agama hanya satu yi islam dg menymbah Allah. Memang Allah menegaskan bhw manusia yg ingkar padaNYA adalah disebut kafir. Maka berimanlah pd Allah Tuhan semesta alam agar tdk disebut kafir.

Back To Top