13 Konspirasi dan Kejanggalan dalam Insiden WTC

Peristiwa insiden WTC yang terjadi pada tanggal 11 September 2001 merupakan kejadian paling menggemparkan dunia, ternyata dibalik semua itu ada konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC yang telah meruntuhkan menara kembar milik Amerika ini. Dengan adanya insiden tersebut pihak AS mengklaim bahwa yang melakukannya adalah para teroris yang dipimpin oleh Osama Bin Laden.

13 Konspirasi dan Kejanggalan dalam Insiden WTC

Inilah 13 Konspirasi dan Kejanggalan dalam Insiden WTC
Banyak penduduk dunia yang masih bertanya-tanya siapa penyebab hancurnya gedung WTC New York? Apakah memang pihak teroris yang melakukannya atau malah semua itu hanyalah rekayasa semata yang bertujuan untuk menghancurkan Osama Bin Laden. Dari insiden tersebut ternyata banyak keanehan dan kejanggalan yang sangat mencolok. Berikut beberapa kejanggalan dari insiden WTC:

1. Adanya kamera pengawas yang merekam langsung insiden tersebut.
Terdapat tiga kamera pengawas yang telah merekam dengan jelas dan detail insiden penghancuran gedung kembar milik Amerika tersebut. Ketiga kamera tersebut berada di sebuah pos bensin, atap menara hotel Hilton, dan departemen transportasi Virginia. Ketiga kamera tersebut seolah-olah mengetahui akan adanya insiden tersebut sehingga gambar yang ditayangkan dari ketiga kamera sangat jelas dan bahkan ada bagian kejadian yang sengaja di zoom sehingga terlihat sangat jelas.

2. Adanya angin kencang selama insiden berlangsung.
Dari gambar yang telah terekam terlihat bahwa kobaran api seperti diterpa angin kencang, padahal pada hari itu cuaca di Amerika sekitar 4mph sehingga tidak ada kemungkinan adanya angin di daerah tersebut.

3. Ditemukannya seorang wanita yang selamat dari ledakan WTC.
Setelah kejadian tersebut berlangsung, ditemukan seorang wanita yang selamat. Padahal secara logika tidak ada kemungkinan manusia yang bisa selamat dari ledakan dahsyat tersebut.

4. Presiden Amerika Serikat yaitu Bush tidak panik karena insiden WTC.
Bukti adanya kejanggalan dan konspirasi dalam insiden WTC selanjutnya adalah presiden AS tetap santai dan malah asyik membacakan dongeng kepada anak-anak TK serta sempat berfoto bersama meskipun mengatahui insiden tersebut.

5. Hilangnya salah satu menara.
WTC adalah bangunan yang sangat terkenal memiliki menara kembar yang berdekatan, namun ketika insiden itu berlangsung salah satu menaranya hilang. Hal ini dapat dilihat dari beberapa gambar yang telah berhasil diambil oleh beberapa media.

6. Adanya burung dengan kecepatan super berada disekitar insiden WTC.
Sebelum terjadinya insiden WTC terdapat seekor burung yang berada ddekat gedung tersebut, namun ketika insiden itu terjadi burung tersebut sudah sangat jauh dari tempat itu.

7. Tidak ditemukan bekas bangkai kapal.
Insiden WTC diberitakan karena ulah kapal yang menabrakkan diri ke gedung tersebut, namun setelah kejadian tersebut tidak ditemukan adanya bekas bangkai kapal.

8. Pesawat yang menabrak gedung WTC dapat menembus gedung tersebut dengan mulus .
Sebelum terjadinya ledakan, pesawat yang menabrak gedung WTC dapat menembus gedung tersebut dengan mulus. Hal ini terlihat dari gambar yang telah berhasil merekam insiden itu.

9. Adanya rudal yang menyerang gedung WTC.
Setelah gambar di zoom maka terlihat bahwa adanya serangan rudal yang meluncur ke gedung WTC. Inilah fakta sebenarnya tragedi 11 September.

10. Kondisi rumput tetap bersih.
Kondisi rumput disekitar ledakan tetap bersih padahal ledakan tersebut sangat besar.

11. Ditemukan baja yang telah meleleh 
Ditemukan baja yang telah meleleh dengan suhu sebesar 500 Fahreinheit, padahal kenyataannya pesawat yang meledak tidak akan mencapai suhu setinggi itu.

12. Potongan gedung sangat rapi
Akibat dari ledakan pesawat tersebut telah merobohkan bagian atas gedung WTC tetapi potongan gedung tersebut sangat rapi, padahal normalnya kondisi gedung akan hancur tak beraturan.

13. Sebagian besar karyawan absen kerja
Lebih dari 4000 karyawan yang bekerja di WTC absen untuk tidak masuk kerja pada hari itu dan semua karyawan tersebut adalah orang Yahudi.

Itulah beberapa informasi tentang adanya konspirasi dan kejanggalan dalam insiden WTC yang bertujuan untuk melegalkan serangan Amerika ke Irak dan membunuh Osama Bin Laden.
1 Komentar untuk "13 Konspirasi dan Kejanggalan dalam Insiden WTC"

ini akal akalan amerika dan yahudi,,,justru kejadian sebenarnya adalah mereka dgn sengaja membom gedung WTC

Back To Top