8 Keuntungan Menjadi Orang Jelek

Wajah yang rupawan merupakan dambaan setiap orang. Penampilan akan mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Tetapi tak selamanya orang yang memiliki wajah jelek merasa minder dengan kekurangannya itu. Bahkan ada beberapa orang yang bangga akan kejelekannya. Mereka menganggap bahwa kejelekannya merupakan suatu kelebihan yang ia miliki. Lalu apa saja 8 keuntungan menjadi orang jelek?

8 Keuntungan Menjadi Orang Jelek

8 Keuntungan menjadi Orang Jelek dibanding Orang Tampan

1. Lebih fokus dengan masa depan
Masa depan yang baik diperoleh dari proses yang cukup panjang. Dibutuhkan ketekunan dan tekad yang tinggi untuk dapat meraih kesuksesan. Pria dengan wajah tampan akan menjadi incaran setiap wanita. Ia akan lebih sering mendapat godaan dari wanita-wanita dan pada akhirnya akan menjalin suatu hubungan seperti pacaran. Tak jarang banyak wanita yang akan meminta foto dengannya. Hal tersebut merupakan gangguan yang dapat merusak konsentrasinya dalam mencapai kesuksesan. Sedangkan orang dengan wajah jelek, ia akan jarang bahkan tidak pernah mendapat gangguan seperti dimintai foto, digoda, ataupun pacaran. Oleh karena itu, ia akan lebih bisa fokus dengan apa yang ia cita-citakan.

2. Terhindar dari rasa patah hati
Asyiknya jadi orang jelek adalah terhindar dari patah hati. Hal tersebut dikarenakan, ia tidak memikirkan masalah pacaran sehingga terhindar dari perasaan cemburu, sakit hati, atau pun terkhianati. Ia akan lebih sering jomblo dan itu akan menjaga hatinya dari rasa sakit.
3. Mendapatkan jodoh yang tulus mencintainya
Pada umumnya, penilaian diawali dari bagaimana penampilan seseorang. Banyak wanita yang menyukai pria karena dilihat dari tampangnya. Namun, apabila ada wanita yang menyukai pria berwajah jelek, maka wanita itu tidak lagi memandang luarnya saja tetapi sifat dan sikapnya bahkan mereka mencintainya dengan hati yang tulus.

4. Terjaga kesuciannya
Berwajah jelek menjadi masalah besar bagi mereka yang mengagungkan penampilan. Tetapi, ternyata jadi orang jelek ada untungnya juga. Salah satunya adalah terjaga kesuciannya. Orang jelek akan jarang dilihat atau disukai oleh lawan jenis. Dengan seperti itu mereka akan terhindar dari pergaulan bebas yang semakin membahayakan. Sehingga kesucian mereka akan lebih terjaga.

5. Berpeluang besar dalam pembuktian
Sering kali orang-orang memandang sebelah mata orang berwajah jelek. Tak jarang mereka diremehkan karena mempunyai kekurangan dalam penampilan. Tetapi dengan tekad yang kuat akan mampu membuktikan pada dunia bahwa mereka juga berprestasi. Sehingga banyak orang yang akan terheran-heran dengan pencapaian yang telah ia raih. Dan pada akhirnya mereka akan lebih diakui atas kehebatannya.

6. Memperoleh keluarga yang harmonis
Menjadi pasangan orang jelek ternyata tidak seburuk yang dipikirkan. Banyak keluarga yang hancur karena orang ketiga. Jika sang suami mempunyai wajah yang jelek, maka ia tidak akan digoda oleh wanita lain. Sehingga dapat menjaga keharmonisan keluarga.

7. Mengurangi tingkat kejahatan sek*ual
Salah satu keuntungan yang dimiliki orang jelek adalah dapat mengurangi tingkat kejahatan sek*ual. Kejahatan ini sering terjadi karena penampilan seseorang yang meningkatkan nafsu lawan jenisnya. Dengan wajah jelek, maka tidak akan ada niat dari lawan bicara untuk berbuat pelecehan sek*ual. Karena dari awal mereka tidak tertarik dengan penampilan orang tersebut.

8. Diakui kemampuannya secara murni
Pengetahuan adalah salah satu bekal utama yang harus dimiliki setiap orang. Tak hanya orang ganteng yang berhak memilikinya. Bahkan orang jelek wajib untuk memiliki pengetahuan yang lebih. Karena dengan pengetahuanlah mereka lebih dapat diunggulkan dibanding orang ganteng yang kosong akan pengetahuan.

Demikianlah 8 keuntungan menjadi orang jelek. Ternyata tidak semua orang jelek harus rendah diri dengan kekurangannya itu. Semua orang berhak untuk mencapai cita-cita yang ia miliki. Dengan pengetahuan dan kepribadian yang baik, tak perlu wajah ganteng untuk menjadi sukses.
0 Komentar untuk "8 Keuntungan Menjadi Orang Jelek"

Back To Top