Terapi Bekam, Trend Baru Seleb Hollywood

Bekam merupakan salah satu metode terapi yang banyak digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan ternyata terapi bekam, trend baru seleb Hollywood saat ini. Terapi bekam memiliki fungsi yang sama seperti akupuntur namun metode ini dapat mengakibatkan bekas-bekas pada kulit sedangkan akupuntur tidak. Ternyata banyak artis Hollywood yang mengabadikan bekas bekam ini kedalam social media sehingga menjadi trend tersendiri bagi kalangan artis tersebut.

Terapi Bekam, Trend Baru Seleb Hollywood

Inilah 7 Artis Penggemar Terapi Bekam!
Terapi bekam banyak dijadikan alternatif pengobatan oleh banyak orang dan bahkan Terapi bekam menjadi trend artis Hollywood, hal ini dapat dibuktikan dengan semakin banyaknya artis Hollywood yang menyukai terapi ini. Terapi ini menggunakan tekhnik menyedot bagian tertentu kulit dengan menggunakan alat khusus kemudian membiarkannya beberapa menit hingga keluarlah darah yang berwarna merah kehitaman yang dilansir sebagai penyakit. Berikut adalah beberapa artis Hollywood yang menggunakan terapi bekam yaitu:

1. Justin Bieber
Baru-baru ini Justin Bieber memamerkan tubuh atletisnya yang penuh dengan bekas terapi bekam dalam perjalanan ke Australia. Penyanyi ini mengaku saat ini dirinya telah bergabung dalam komunitas selebriti sehat yang beranggotakan sejumlah artis papan atas seperti Jennifer Aniston, Victoria Beckham, dan Gwyneth Paltrow.

2. Bonnie Wright
Bonnie Wright merupakan salah satu aktris yang berperan dalam film Harry Potter yaitu Ginny Weasley. Aktris ini mengaku sangat menggemari terapi bekam dan bahkan dia tidak malu memamerkan bekas bekam yang ada dipunggungnya. Inilah salah satu bukti bahwa terapi bekam menjadi trend terbaru seleb Hollywood.

3. Nicole Richie 
Nicole Richie merupakan seorang sosialita dan desainer yang sangat menyukai terapi bekam. Istri vokalis Good Charlotte ini mengaku merasa senang dan nyaman menggunakan terapi bekam karena peredaran darahnya semakin lancar. Awalnya Nicole tidak pernah percaya dengan jenis pengobatan alternatif karena baginya pengobatan jenis ini kurang efektif dan kurang sesuai dengan medis. Namun setelah mencoba dan merasakan hasil terapi bekam, dia akhirnya malah menyukai terapi ini dan bahkan telah berulang kali menggunkannya.

4. Lionel Richie
Lionel Richie adalah seorang penyanyi legendaries dan ayah dari Nicole Richie. Dia mengenal terapi bekam dari anaknya itu yang terlebih dahulu merasakan khasiat dari terapi tersebut. Awalnya penyanyi ini mencoba terapi bekam untuk meningkatkan kualitas hidupnya yang terbilang sudah tidak muda lagi dan akhirnya sekarang dia menjadi salah satu penyuka terapi ini.

5. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow merupakan salah satu artis bintang Hollywood yang telah dikenal cukup baik oleh banyak orang. Dalam acara Oprah Winfrey, dia mengaku telah menggunakan terapi bekam dan bahkan dia sangat menyukainya. Dalam acara tersebut artis ini tidak segan-segan memamerkan bekas bekam yang ada dipunggungnya yang terlihat seperti tato.

6. Jennifer Anniston
Jennifer Anniston dikabarkan juga menyukai terapi bekam dan bahkan mantan istri Brad Pitt ini sengaja memakai gaun yang terbuka bagian punggungnya di atas red carpet untuk memamerkan bekas bekamnya. Terapi ini merupakan salah satu pengobatan alternatif yang menjadi trend baru seleb Hollywood.

7. Victoria Beckham
Baru-baru ini Victoria Beckham terlihat memamerkan punggungnya yang terdapat tanda cupping bulat bekas bekam. Banyak yang memberitakan bahwa artis ini merupakan salah satu penggemar terapi bekam.

Itulah beberapa daftar artis Hollywood yang menyukai terapi bekam dan mereka telah menggunakan terapi ini secara teratur. Ternyata selain ketujuh artis tersebut masih banyak lagi artis Hollywood yang dikabarkan telah menggunakan terapi bekam diantaranya adalah Lady Gaga, Paris Hilton, David Arquette, dan masih banyak lainnya.

Pengobatan bekam merupakan pengobatan akupuntur kuno yang berasal dari China dan sekarang sudah menyebar diseluruh dunia dan terapi bekam, trend baru seleb Hollywood.
0 Komentar untuk "Terapi Bekam, Trend Baru Seleb Hollywood"

Back To Top