Ini Alasan Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan

Menurut para ilmuwan ada kehidupan di luar planet bumi yang memiliki tingkat teknologi yang sangat canggih yaitu alien, namun mengapa alien tidak bisa ditemukan? Keberadaan makhluk ini memang menjadi tanda tanya besar bagi sebagian besar orang karena pasalnya makhluk ini pernah singgah ke bumi dengan pesawat mereka yaitu ufo, namun kebenaran itu masih simpang siur. Negara Amerika memiliki tim khusus yaitu NASA yang meneliti keberadaan sosok alien ini dan meneliti bagaimana tingkat peradaban mereka. Tetapi hingga saat ini belum diketahui dengan pasti keberadaan sosok makhluk ini.

Ini Alasan Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan

Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan? Inilah Alasannya!
Alien merupakan makhluk luar angkasa atau makhluk yang hidup diluar planet bumi, namun keberadaan pasti makhluk ini belum bisa ditemukan oleh manusia. Mengapa demikian? Berikut adalah 5 alasan paling kuat mengapa alien belum ditemukan hingga saat ini:

1. Bumi merupakan planet yang paling spesial
Bumi adalah planet yang memiliki struktur yang paling kompleks dan rumit, tidak ada satu pun planet di jagad raya ini memiliki struktur yang sama dengan planet bumi. Bumi merupakan planet yang spesial karena memiliki kondisi yang ramah dengan kehidupan dan memiliki pergantian iklim yang stabil. Hal ini dikarenakan planet bumi memiliki jarak dan orbit yang konstan sehingga jarak dengan matahari sangat tepat.

2. Peralatan yang kurang memadai
Seorang ilmuwan bernama Frank Drake dan Carl Sagan mengemukakan pendapatnya bahwa manusia tidak akan bisa menemukan keberadaan alien karena adanya keterbatasan dana yang digelontorkan oleh pemerintah. Untuk mendeteksi keberadaan alien dibutuhkan peralatan yang sangat canggih dan hal ini membutuhkan banyak dana, jika hal ini tetap berlanjut maka mustahil manusia dapat menemukan alien karena alien memiliki teknologi yang super canggih untuk menyembunyikan keberadaan mereka. Namun jika hal ini dapat diatasi maka kemungkinan Alien baru bisa ditemukan 2025 nanti.

3. Manusia belum mampu mengenali sinyal dari alien
Manusia hingga saat ini belum bisa mengenali sinyal alien, hal ini dapat dilihat dari beberapa fenomena yang telah ditangkap oleh manusia dan dianggap merupakan tanda-tanda alien ternyata hanyalah sebuah bayangan atau batuan yang tidak memiliki tanda-tanda  kehidupan. Jika memang fenomena itu merupakan tanda-tanda alien maka seharusnya dapat dibuktikan dengan adanya tanda-tanda sinyal kehidupan, namun ternyata semua itu nihil dan hanya harapan palsu saja. Jika manusia dapat mengenali sinyal alien maka dapat dimungkinkan kehidupan alien dapat ditemukan 20 tahun ke depan.

4. Adanya teori ilmuwan tentang kiamat dan alien
Menurut Peter Ward yaitu seorang paleontology, mencetuskan sebuah teori kiamat yang menjelaskan bahwa sesungguhnya manusia tidak meginginkan kematian atau pemusnahan masal namun bumi menginginkan penghancuran ini, sehingga manusia akan mati sebelum memperoleh kebahagian yang mereka inginkan. Dengan kata lain manusia tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk mengejar kebahagiaan dalam kehidupannya sehingga manusia tidak memiliki waktu untuk menemukan bagaimana cara untuk melakukan kontak dengan alien.

5. Adanya faktor agama
Menurut Gabriel De La Torri yaitu seorang profesor dari Spanyol menyatakan bahwa manusia tidak bisa menemukan alien karena adanya faktor agama. Mengapa demikian? Manusia belum siap dengan apa yang akan mereka lihat karena sosok alien di luar bumi bisa saja memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan manusia seperti robot atau makhluk yang mengerikan. Bahkan bisa juga alien ini memiliki perilaku yang sangat berbeda dengan manusia seperti lebih kejam dan ganas. Jika manusia menemukan sosok alien ini apakah mereka sudah siap?

Itulah informasi seputar alien dan 5 alasan kuat yang menjawab mengapa alien tidak bisa ditemukan?
82 Komentar untuk "Ini Alasan Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan"

"karena alien memiliki teknologi yang super canggih untuk menyembunyikan keberadaan mereka"

Terlalu spekulatif. Kita yang belum punya teknologi canggih justru mencari-cari alien. Alien yang punya teknologi super canggih seharusnya sudah bisa mendeteksi keberadaan manusia dan mencoba kontak dengan manusia.

Kesannya ko' semacam ngaco ya,,, :D

Menurut guru saya, alien hanyalah makhluk gaib. Cuman amerika, dkk melihat dri sudut teknologi, bukan spiritual/gaib.

Jin dan setan di ciptakan dari api, mereka dpat berubah2 bentuk sesuai pikiran manusia.
Jika kita di sini melihat pocongan, gendruo, suster ngesot, kera putih, dll, di luar negri mereka melihatnya sesosok alien/UFO.

Kita biasa melihat pocong meloncat, manusia besar/gendruo. Mereka bisa melihat alien/ufo.

"Tidak Kuciptakan Zin dan Manusia Kecuali untuk menyembahku" .... so Alien = Jin . Jin tidak akan ada manusia yang bisa melihat bentuk fisik asli Jin.

Thoei diatas hanyalah kahayalan manusia ..yang jelas alien yang disebut adalah nama lain dari setan atau jin yang dibilang "alen"....sebab Allah menciptakan makhluk hanya ada 4 yaitu : manusia, setan/jin,malaikat dan tumbuh2an....semua beragam jenis..bukan bentuk...yaitu sifat2 mereka ada yang jahat,baik dsb...

mereka itu termakan sama animasi dan hayalan mereka sendiri,alien itu ngga ada..kenapa sih NASA buang2 duit dan waktu secara percuma buat bikin penelitian soal alien yang sebenernya cuma hayalan animator dan orang2 amerika

ada-ada saja.

Saya rasa, alasan ke-5, tentang Agama, yg paling benar.
Inti sebenarnya, apa yg bisa dilakukan Alien juga seharusnya akan bisa juga dilakukan oleh Manusia, termasuk menjelajahi luar angkasa. Tp spt yg tertera pada alasan ke-2, peralatan manusia belum memadai. Kenapa? Karena manusia masih terjebak dlm sistem pembatasan wilayah masing2 berdasarkan bangsa/negara. Manusia masih sibuk 'berperang' dengan diri mereka sendiri, dengan salah satu alasan yang paling kuat hingga saat ini adalah karena : Agama. Akibatnya manusia masih sibuk mempersenjatai diri, semua kekuatan ekonomi digunakan bukan untuk menciptan teknologi perjalanan keluar angkasa, melainkan teknologi untuk menyerang negara lawan. Jika manusia andaikata suatu saat bisa melewati fase ini, agama akan berevolusi menjadi suatu pemahaman baru yang tidak lagi memaksakan ego manusia, tetapi pemahaman hakiki tentang alam semesta, sehingga manusia akan dapat bersatu, bekerja sama, melewati rintangan ekonomi & sistem pengotakan kebangsaan/kenegaraan, sehingga menjadi satu spesies kolektif yang tidak lagi mengejar ego masing2.

Alien, jika memang benar telah pernah berhasil mencapai Bumi, yang pastinya berasal dari ratusan juta tahun cahaya jauhnya (atau lebih), tentunya peradaban mereka yang lebih maju, dimana mereka berhasil membuat teknologi yang memungkinkan perjalanan keluar angkasa tersebut, yang berarti bahwa mereka telah melewati fase egoisme atau keagamaan seperti yang masih digeluti oleh manusia2 di Bumi. Alien yang berhasil melewati fase itu, tentunya juga menyadari bahwa mereka sebenarnya dulu juga mungkin pernah mengalami suatu kondisi seperti yang dialami manusia Bumi sekarang. Jadi mereka mengerti, bahwa jika mereka menyatakan kehadiran mereka saat ini, mereka akan meluluh-lantakkan sistem keagaman di Bumi, mereka akan meruntuhkan sistem pola pikir kemanusiaan saat ini, yang sangat mungkin justru akan membuat kehancuran bagi spesies manusia itu sendiri.
Itu mungkin sebabnya mereka tidak pernah terang-terangan memperlihatkan kehadiran mereka dihadapan manusia Bumi, kecuali pada suatu momen2 tertentu dimana teknologi Alien itu sempat 'kecolongan' sehingga kehadiran mereka sedikit terdeteksi.

Ya sama kayak Allah atau Tuhan yang lainnya. Belum ada bukti nyata, tapi kalian percaya. No offense, mereka melakukan apa yang mereka percaya begitu juga kalian atau saya.

Kalian semua bodoh yah, yang begituan ajah di kaitkan dengan jin atau setan. Benar benar bodoh.

sok tahu semua

dasar NASA bodoh karena dalam Al,Qur'an tdk ada disebutkan namanya Alien / UFO yang disebutkan dalam Al,Qur'an cuma yg ada Manusia , Malaikat, Jin/ Syeitan / Hewan ,Tumbuhan jadi berita ini hanya fiktif belaka cuma rekayasa hayalan bangsa kulit putih.

Saya jg pernah alami penampakan alien di saat menuju rumah,di jalan saat berkendaraan saya meliat cahaya di atas langit dan saat itu menjelang malam sekitar pk.18.00,mulanya saya kira cahaya vila di puncak,tp setelah pikir2 lagi mana ada puncak d tgr,akhirnya cahaya tsb naik ke atas dan makin terang sampai awan pun terlihat jelas spt siang hari dan lemudian menghilang,kejadian ini di lihat ama mama dan sdr sepupu saya,tp sayang gk ada kamera saat kejadian jd tdk bs di abadikan...makasih...believe it or not saya dan keluarga saya yg melihat sendiri...hehehe

hewan termasuk ke dalam tumbuh2an ya..
baru tau saya..

Kok rasanya janggal ya? Hewan gak termasuk mahluk yang diciptakan Allah SWT.. komen yang lengkap+jelas Om.. malu sama gelar.. wkwkwkwkwwkwk..

karena si alien itu orangnya pemalu, baik hati, dan suka menolong

alien = jin, jin tidak terikat dengan tempat n waktu

Menurut aku sih, pasti ada kehidupan diluar sana, alam semesta ini punya ber miliyar miliyar galaksi, dan tempat tinggal kita sekarang hanya salah satu dari milyar miliyar galaksi tersebut yaitu 'bima sakti' yg isi nya 12 planet termasuk bumi, lantas miliyaran galaxy lain ada berapa planet? Siapa yg tau? Buka hanya sekedar halayan atau presfektif amerika aja. Tapi soal keyakinan

Untuk kalian yang coment jangan pernah meragukan kuasa tuhan sang pencipta apapun bs terjadi jika sang empunya hidup berkehendak maka alien akan muncul jangan pernah under estimed karna qt manusia memang blm waktunya bertemu tetapi jka sudah kehendak sang penguasa maka akan terjadi jadi jangan membantah adanya alien karna tuhan akan murka jika qt tidak percaya

kita ini kan alien.ingat,"Nabi Adam AS"bukan berasal dari bumi.......

Terlalu dini. Buat spekulasi kalau jin itu alien. Soalnya banyak rahasia2 tuhan, yang belum di sebutkan. Contoh sederhana tuhan menyebutkan berapa lama penciptaan alam tapi tidak menyebutkan bagaimana dan seperti apa. Jadi mumgkin saja tuhan menciptakan mahkluk lain tanpa memberi tahu mahkluk tuhan lainnya

wong kok podo keminter to rek????lucu2

Menurut agama mungkin gk ada yg namanya alien...
Tapi menurut ilmu pengetahuan masa dari brmilyar milyar an planet yg ada kehidupan cuma dbumi

Banyak yg komentar kalau artikelnya ngawur, tp sebagian yg komentar jauh lebih ngawur lagi..

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

alien sama dengan memedi , wong samar itu saja belum dapat dibuktikan, dengan teropong yang canggih atau signal

sempet-sempetnya alien peduli sama agama dibumi ya cuy? hahahaha

trus klo alien ketemu kita mw ngapa?

Kalau ngga salah dulu ada dongeng bahwa malaikat Jibril bertugas memperkenalkan Nabi Adam ke seluruh mahluk ciptaan Tuhan baru selesai selesai selama 100Thn dan Tuhan juga telah memerintahkan ke seluruh malaikat utk membunuh bangsa Jin yg hidup sebelum manusia tinggal di Bumi , jadi bila ada alien yg coba2 kontak dengan manusia bisa aja akan di bunuh sama malaikat.

emang allah nyiptain manusia di bumi aja ?? alam semesta luas bro, pola pikir mu masih cetek, malah bilang orang lain bodoh, tau ny kmu sendiri yang BODOH

Wakakakakakak.....

Pertanyaan nye adalah...

1. Apakah penduduk bumi ude siap pindah agama (bagi yg tdk beriman)....

2. Apakah benar harus dirahasiakan....

Jawabannya...

Ke duanya saling berkaitan.....

Alien harus di rahasiakan..karna jika penduduk bumi tidak beriman mereka akan menyembah alien.mereka menganggap alien adalah yaaaa 'itu' (sory alien gak pantas kalo gw kata kan yang maha esa)...

Nah apakah penduduk bumi 'siap lahir dan batin' menerima alien...karna orang awam dan orang pintar akan berasumsi bahkan sok sok menganalisaa...apakah Alien juga mengenal tuhan..atau siapakah yang buat alien dari luar planet bumi...apakah disana juga ada tuhan yang mengontrol planet alien...nah ntu dia bikin kontreversi agama dah....



Nah itu point nya bagi orang yang tak ada iman....

Bukankah kita makhluk yang sempurna dibandingkan hewan tumbuhan dan jin bahkan malaikat....
Dan akhirnya kesempurnaan manusia dapat kita rasakan pada manusia lain yaitu...

Bisa perang dan membunuh...
Penculikan anak dan Ngejual anak orang...
Bahkan Perang agama...


Mengenai perang agama...nanti alien datang ke bumi bawa misi.....nah loh....

Nah itu die sikap sempurna nya manusia....sangking sempurna nya manusia...mereka punya sikap manipulasi...

Hah manipulasi...maksudnye gmne....

Nah itu die...manipulasi alien...apakah alien harus dirahasiakan ape kagak....


Wakakakakakak....
Met aktifitas bro n sis..

Just share kata kata stress...

Yang jelas kita tidak hidup sendirian di planet ini...tergantung kuat nye iman kite pade pade...

Kalo kata DETECTIF SCULLY AMA MULDER....THE TRUTH IS OUT THERE......BWAHAHAHAHAHAHAHAHHA.....

Wakakakak....perang antar keris kali brow...kayak ken arok ama ken dedes gitu dah....tapi keren brow penjelesannye brow....ane juga pernah liat temen dan warga sekampung ane...di kira bintang ama pesawat...tapi kok bolak balik...gerakannye cepet pula.....he he he he he he met aktifitas brow

alien menurut islam
"Dan, sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit-langit dan Bumi dan apa yang ditebarkannya pada keduanya dari makhluk melata (dabbah) dan Dia berkuasa mengumpulkannya apabila dikehendaki-Nya". (Alquran, surat as-Syura' [42]: 29).

”Hai jama‘ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.” (QS. Ar Rahman: 33)

Apakah dahulu sudah ada manusia atau jin yang telah berhasil melakukannya? Wallahu a‘lam bis-shawab. Tapi yang jelas ada indikasi tentang kehidupan di luar sana. Sehingga bila kita telurusi hal-hal yang sifatnya implisit seperti itu, tidak tertutup kemungkinan adanya makhluk biologis, siapa pun dia, yang hidup diluar sana. Tapi semua itu tidak bisa dijadikan patokan bahwa Islam memastikan adanya alien seperti yang sering kita lihat dalam cerita fiksi

Sebenarnya nasa itu cuman mao mastiin batu yang di mekah berasal dari mane....ntu batu hajar aswad....nah kalo terbukti enak dah buat nge jatoin....padahal para peneliti uda mastiin bahwa batu hajar aswad itu tidak ada di system tata surya kita bahkan dibumi...katanya lagi batu hajar aswad ini jenis nya berbeda ama batu komet komet lainnya....berarti para peneliti sudah sering melakukan percobaan ama komet yak.....

Yaaaaa ntu mah analisa gw aja yang sok analisa......wakakakakakakakak

Iye setuju....kalo alien berkunjung ke bumi...mungkin gak gak ye ntu alien bawa misi agama....bwahahahahah

Iya bener nabi adam berasal dari tanah.....wakakakakakkk

Ilmu pengetahuan isinya cuman teori brow. ...berarti belon ada bukti....hanya teori....

Menurut teori darwin asal mula manusia dari monyet....nah monyet meng upgrde dirinye jadi manusia...

Trus manusia meng upgrade dirinya jadi ape....

Nah itu teori darwin yang super jelas salah.....

Kalo darwin bener...akan jadi seperti ini....
Urutan menjadi alien :
Monyet
Manusia
Alien

Hah kok ada alien...

Monyet jadi manusia
Manusia jadi alien...

Pada jaman yang akan datang terdapat perang....ude liat dong ditipi tipi....perang negara ama agama ama terorisr dah yang saling mencari kambing item........ok Karna banyak perang nuklir lalu mereka terkena partikle partikle atom yang beradiasi tinggi maka manusia mukanya jelek....nah yang yerkena radiasi radiasi tersebut ternyata orang yang pinter pinter dan memang pada saat itu tersisalah orang yg pinter....sehingga mereka membuat mesin waktu..

Perlu diingat nuklir radiasi mengakibatkan muka jelek dan pita suara yang hancur...wakakakakakak....
Kok gak ngancurin sistem otaknye ya..malah makin pinter tuh manusia....

Nah trus die berkunjung dah ke masa lampao alias yang sekarang ini....ingin merubah sikap.....namun manusia belon tau...pada saat tatap muka ama alien....ntu alien ditangkep....trus di oprasi jaringan sel sel nya....di analisa dah pesawat nya.....pokoknya yang berbau alien pokok nya di preteli abis abisan hingga tanpa bekas....

Nah kembali ke masa yang akan datang.....

Teman taman alien (manusia jaman depan) menunggu temannya yang pake mesin waktu kok belin tiba juga...akhirnya teman nya menyusul pake mesin waktu dan pesawat.......KLING TRING (LANGSUNG ILANG MENUJU JAMAN SEKARANG)...eeeehhhh tau nya malah kejebak ama manusia...ntu manusia ude nebak nebak ini alien bakal muncul di area 51.....ternyata ntu alien (manusia radiasi dr jaman yang akan datang) ditangkep ama manusia....trus organ tubuhnye di porak porak ancur.....untung nye si alien ke dua ini bawa sinyaL SOS ke temannya yang dijaman yang akan datang.....

Dan akhirnya ALLIEN (manusia jaman yg akan datang) akan bawa pasukan dan menjelaskan semuanya mengenai teori darwin itu adalah benar......
Maksud nya benar benar salah...

bwahahahahahahahah....met aktifitas brow....sory nge lantur brow....abis nya hari ini panas brow....Ane ude gak ada ide cerita buat pilm lagi nih

(dan tempat tinggal kita sekarang hanya salah satu dari milyar miliyar galaksi tersebut yaitu 'bima sakti' (yg isi nya 12 planet) termasuk bumi)

Maaf Sebelumnya Mba / Neng /Saudara/i, sekadar melengkapi informasi saja.
Bukannya Galaksi "Bimasakti" itu terdiri dari beberapa/Ribuan/jutaan/millyaran Bintang(Tata Surya), nah di dalam Tata Surya inilah terdapat salah satu bintang (Matahari) yang dekat dengan bumi kita...Maaf sebelumnya kalau salah mohon di koreksi...se pengetahuan saya seperti itu...jadi bukan galaksi isinya hanya 12 planet saja...

Bwahahajah setuju gan....ane aje ngawur...agan ikut ngawur dong...agan mah bisa nya nge baca aje nih....tapi gan... agan liat dah postingan teori darwin di blogger....wakakakakak...agan pasti pengen komen....

Mao nyebar agama gan....bwahahahahahah wakakakakak....

Betul...betul...betul.....!!!!!!!!

Alien lebih pintar dari manusia, wong manusia tamak dan serakah klo ketemu juga cuma mau untung!

Yang begitu saja dipikirin. Paling juga markas alien dengan pesawat UFOnya bukan di luar angkasa layaknya Ultraman (Pahlawan jagat raya versi Jepang), melainkan di Segitiga Bermuda (Istana Dajjal).

manusianya aja yg arogan.. dr "perkiraan" jumlah bintang/planet yg ada di satu galaxy +-100 triliun dan jumlah galaxy di alam smesta ini +100triliun dan kbykan manusia menganggap cm mrk yg paling special dan idup sendiri di satu planet kecil ini... dmn alasan yg plg utama itu agama. di doktrin konsep agama dr lahir wkwk. mo gmn bisa terbuka pikirannya.. wong kbanyakan manusia kalo liat seseorg yg berbeda fisik, Negara dan kepercayaannya ud di anggep kafir ato sesat gmn kalo suatu saat ktemu spesies laen d luar planet ini? contoh gak usa liat jauh2 di indo aja.. masi ad gak yg panggil "cina" ke penduduk yg pdhl lahir ato tinggal di indonya dr jaman moyangnya lbh lama dr yg manggil2 "cina". agama itu diciptain manusia spy bisa pd rukun n tentram spy manusia pny sosok yg bs di andalkan diwaktu gak ad seseorg pun yg bs diminta bantuannya melalui doa2.. yg ngarti2in laen kan manusia (perang salib lah, jihad lah, apapun perang2) dgn atas namain pencipta pdhl buat ke-maruk-kan pribadi wkwkwk..

kalian itu goblok. alien itu adalah tuyul...

galian bodoh. alien itu tuyul..

anonymous @ loe bodoh. pasti loe kafir. alquran adalah wahyu dari Allah. sudah di jelas kan manusia diciftakan hanya di bumi saja. maka nya baca kitab yg original..

alasan ke 6:
karena alien tidak pernah ada.. dan kiamat tidak akan pernah terjadi..
si penulis terinspirasi dr film MIB..

Brow percaya ama teori darwin dong

kapan Indonesia Maju ya, wong orangnya begini terus serba di kait kaitkan dengan Hal Gaib, Abstrak.. Spirtual lah -_-.. kapan indonesia jadi negara maju bro..??? di orangnya aja otaknya cuma setan setan setan gaib gaib.. tai.

jangan kait kaitkan Alam Semesta dengan Hal Gaib.. Smart Thingking

Alien itu alatnya super csanggih , siapa tau ia nyamar jadi TUKANG SAPU atau TUKANG PIJET dll Kaya' film men in black gtu,,,...?

Kesimpulan : Sains selalu bertentangan dgn nilai2 religi.. Dua hal ini akan terus berperang di kepala. Semakin tinggi volume sains yg diterima otak. Maka semakin bertolak belakang dgn fondasi kepercayaan yg sudah dibangun nenek moyang kita. Tolak ukur nilai itu ada di pikiran anda masing-masing.

@anymious bener itu karna didalam suaty galaxy isinya bukan hanya planet melainkab bintang* Dan di bintang* ITU terdapat yang namanya planet. Planet yang mengitari salah satu bintang tersebut.

May alien may APA biarin ITU urusan mereka. Toh kalian ngoak* gak didenger ama tu yg neliti.

Ingat , manusia tidak ada yang sempurna , dan tidak akan tahu apa saja ciptaan allah SWT selain yang kita ketahui , cukup punya rasa ingin tahu dan jangan sok tahu

Kita manusia tidak ada yang sempurna , dan yang kita ketahui adalah ciptaan allah swt bukan lah yang di bumi saja melainkan di alam lain , kita cukup hanya mempunyai rasa ingin taahu saja jangan sok tahu

WE ARE NOT ALONE IN THE UNIVERSE

Di dalam sebuah kehidupan . . . .bnyak hal yg telah kita pelajari . . . .manusia memiliki akal dan hawa nafsu . . . . .dengan permasalahan seperti ini jika seorang manusia memang berakal tentu mereka tahu yg sebenarnya makhluk extraterestrial itu ada atau tidak tanpa adanya perdebatan

Kadang heran alien yg seperti di film digambarkan seperti hewan buas,tubuh mengerikan dgn kaki dan tangan seperti reptil,kalo dipikir baik2 bagaimana mereka dgn sosok seperti itu bisa bikin pesawat dgn kecepatan cahaya?menemukan senjata laser yg canggih,mungkin ya menurut saya,mahluk kayak gitu pegang mesin las aja mungkin ga bisa...gimana mau bikin pesawat atau alat2 super hebat

Bukankanya di alquran sudah di jelaskan kalau tidak ada planet yang bisa di tempati makluk hidup selain bumi.. .

Tidak penting mengenai dimana keberadaan alien,.
Yang terpenting adalah "kita sebagai alien berjenis manusia ciptaan Tuhan" mampu atau tidak menjaga dan merawat Bumi tanah kelahiran kita,.??

Di Al Qur'an juga di jelaskan bro mengenai makhluk lain ciptaan Allah yang tersebar di alam semesta, tapi tidak langsung menyebutkannya dengan nama alien😂

Hahaha...terus mbak yul nya siapa?

makanya liat di al - quran surat asyura ayat 28,mereka di sebut dabbah yang tersebar di jagad raya alam ini

kan udah di jelaskan di al-quran di surat asyyura ayat 28 mereka itu(alien)di sebutnya dabbah yang tersebar si seluruh jagad raya alam ini,gitu lho brow...!!?

kan udah di jelaskan di al-quran surat asyyura ayat 28 mereka itu(alien)di sebutnya dabbah yang tersebar si seluruh jagad raya alam semesta ini,kalau g percaya alien berarti g percaya adanya tuhan,allah SWT bagi yang muslim!

Pendapat anda bener2 jenius bray...
Analisa anda bener2 jau kedepan anda cerdas secerdas alien...wkwkwk

Hahaha alien udah di jelaskan di al quran. Dan wajar jika orang sekarang lebih tepatnya orang Indo tidak percaya dengan alien atau sebagainya karna lihat aja teknologi disini masih kalah jauh sama di luar neger. Tapi gpp yah semua bebas berpendapat. Tapi pesan saya jangan kaget jika nanti yahudi dan sekutunya bisa menciptakan sebuah kiamat buatan dan yang namanya teknologi pasti akan terus berkembang walau sulit di terima dgn akal sehat tapi itulah faktanya.

menurut saya alasanya kurang logis..

yang sok tau dan ngawur, sebaiknya nonton "Ancient Alien" di channel History. supaya terbuka otaknya.
Memang betul Yang Maha Kuasa benar² ada, tapi jika anda hidup dibawah doktrin agama saja, alangkah sangat idiotnya anda..., pinter² dikitlah...

Back To Top