5 Cara Selalu Mimpi Indah, 100% Berhasil

Seseorang sering bermimpi ketika tidur, namun tidak semua mimpi yang dirasakan oleh seseorang selalu indah tetapi juga sering mengalami mimpi buruk. Hal inilah yang dapat mengganggu psikologis seseorang. Namun tidak perlu khawatir, tenyata ada cara selalu mimpi indah 100% berhasil dan telah banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Apa saja cara-caranya?

5 Cara Selalu Mimpi Indah, 100% Berhasil

Inilah 5 Cara Selalu Mimpi Indah 100% Berhasil dan Mudah
Seseorang selalu menginginkan mimpi indah setiap tidur, namun kenyataannya banyak diantara mereka yang malah mendapatkan mimpi buruk hingga dapat mempengaruhi psikologisnya. Bahkan banyak diantara mereka yang pernah mengalami lucid dream yaitu mimpi seperti kenyataan dan hal ini biasanya dapat membuat kepanikan seseorang. Lucid dream dalam bahasa jawa biasanya di sebut dengan ‘kelindiyen’ dan banyak yang percaya bahwa hal ini dapat menyebabkan kematian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan ternyata lucid dream tidak dapat mengakibatkan kematian kepada seseorang dan bahkan ada cara mengatur lucid dream sehingga menjadi indah seperti yang diinginkan.

Bagaimana cara membuat mimpi kita manjadi indah? Berikut adalah beberapa cara untuk membuat mimpi kita selalu indah:

1. Menghidari minuman dan makanan yang mengandung kafein, alkohol, dan nikotin.
Minuman atau makanan yang mengandung kafein, alkohol, dan nikotin dapat menyebabkan susah tidur jika dikonsumsi sebelum tidur sehingga dapat mengurangi kualitas tidur seseorang dan bahkan dapat menyebabkan mimpi buruk. Untuk menghindari hal ini maka sebaiknya jangan mengkonsumsi jenis makanan atau minuman itu sebelum tidur. Jika ingin tidur dengan nyaman maka minumlah susu sebelum tidur.

2. Menghilangkan kebiasaan tidur siang.
kabanyakan orang selalu memiliki jam untuk tidur siang sekitar 1-2 jam. Ternyata tidur siang dapat menyebabkan tubuh terlalu segar ketika tidur. Biasanya orang yang terbiasa tidur siang maka akan memiliki jam tidur malam agak terlambat karena tubuh tidak lelah. Mundurnya jam tidur malam dapat mengganggu siklus biologis seseorang dan bahkan dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang menimbulkan terjadinya mimpi buruk. Jadi jika ingin bermimpi indah maka hilangkanlah kebiasaan tidur siang anda. Ini cara mudah agar selalu mimpi indah.

3. Tidak melakukan kegiatan yang terlalu melelahkan sebelum tidur.
Sebelum tidur sebaiknya tidak melakukan kegiatan atau aktivitas yang dapat menguras energi yaitu sekitar 4 jam sebelum tidur. Contoh kegitan yang dapat mnguras tenaga adalah olah raga. Biasanya kegiatan atau aktivitas yang terlalu melelahkan akan membuat tubuh tidak nyaman dan bahkan sedikit sakit, hal ini dapat menyebabkan terjadinya mimpi buruk ketika tidur.

4. Memperhatikan kondisi tempat tidur.
Kenyamanan dalam tidur merupakan hal yang sangat penting agar dapat bermimpi indah. Usahakan tempat tidur dalam keadaan bersih, rapi, dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Ketika tidur sebaiknya matikan lampu sehingga mata dapat beristirahat dengan nyaman, namun jika tidak bisa tidur dalam keadaan gelap maka terangilah dengan sedikit cahaya saja. Inilah cara mudah agar selalu mimpi indah waktu tidur.

5. Bermeditasi atau menenangkan pikiran.
Meditasi merupakan salah satu cara yang banyak digunakan untuk menenangkan pikiran seseorang. Cara ini telah banyak dibuktikan oleh banyak orang dan bahkan cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menenangkan pikiran. Pikiran yang tenang dan nyaman dapat berdampak pada kebahagiaan sehingga dapat memicu seseorang akan bermimpi indah. Meditasi dapat dilakukan dengan cara mendengarkan musik-musik yang halus dan tenanga. Cara ini dapat dilakukanlah sekitar 15 menit setiap hari.

Itulah beberapa cara selalu mimpi indah 100% berhasil yang telah banyak digunakan oleh orang dan terbukti ampuh untuk memperoleh mimpi indah sesuai dengan harapan anda.
0 Komentar untuk "5 Cara Selalu Mimpi Indah, 100% Berhasil"

Back To Top