Ternyata Ini yang Ada Di Pikiran Para Cowok Tentang Cewek

Sebagai cewek, tentu Anda penasaran tentang apa yang ada di pikiran para cowok mengenai cewek. Ternyata ini yang ada di pikiran para cowok tentang cewek, semua pikiran cowok itu berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh cewek selama ini. Tentu saja karena memang cowok maupun cewek adalah dua jenis manusia yang berbeda, jadi pemikiran dasar yang dimiliki oleh cowok juga akan sangat berbeda dengan cewek. Pada umumnya cowok lebih mengandalkan logika mereka untuk memikirkan sesuatu, sedangkan cewek lebih mengandalkan perasaan mereka dalam memutuskan segala sesuatunya. Marilah kita lihat lebih lanjut mengenai pemikiran dari cowok untuk cewek berikut ini.

Ternyata Ini yang Ada Di Pikiran Para Cowok Tentang Cewek

Cowok Juga Memiliki Perasaan
Meskipun cowok lebih mengandalkan logika mereka untuk memikirkan sesuatu, bukan berarti cowok itu adalah mahluk yang tidak berperasaan seperti yang diyakini oleh cewek selama ini. Justru sebaliknya mereka juga memiliki perasaan seperti manusia normal pada umumnya. Hanya saja mereka berbeda jika dibandingkan cewek yang dapat dengan mudahnya mengekspresikan perasaan mereka kapanpun diinginkan. Cowok akan lebih kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya sehingga mereka berpikir bahwa cewek harus lebih pengertian mengenai hal ini. Ternyata ini yang ada di pikiran para cowok tentang cewek yang membuat cowok juga ingin perasaannya dimengerti sama seperti cewek yang ingin dimengerti oleh cowok. 

Melirik Cewek Bukan Berarti Selingkuh
Saat cewek sedang jalan dengan cowoknya di mall, terkadang cowok akan melirik cewek cantik yang sedang melintas. Bagi cewek tentu hal ini akan sangat menggangu dan membuat si cewek merasa cemburu karena merasa dirinya kalah cantik sehingga si cowok melirik cewek lain. Ternyata ini yang ada di pikiran para cowok tentang cewek bahwa sebenarnya cowok melirik cewek lain hanya karena mereka menarik saja. Tetapi bukan berarti cowok menganggap ceweknya kalah cantik ataupun ingin berselingkuh dengan cewek lain tersebut. Cowok memang mudah tertarik dengan hal tersebut, tetapi hal itu tidak ada artinya sama sekali bagi mereka karena hanya terjadi sambil lalu saja.

Cowok Tidak Dapat Membaca Pikiran Cewek
Seperti biasa cewek selalu ingin dimengerti oleh cowok, hanya saja masalahnya cewek tidak mau mengungkapkan pikirannya dengan jelas dan hanya memberikan petunjuk-pentunjuk yang bagi cowok tetap sulit untuk dimengerti. Ternyata ini yang ada di pikiran para cowok tentang cewek bahwa mereka tidak bisa membaca pikiran cewek. Namun bukan berarti mereka tidak mau mengerti apa yang dipikirkan oleh cewek. Justru sebaliknya jika cewek bisa mengungkapkan pikirannya dengan jelas maka cowok dengan mudah akan bersedia memahami pikiran cewek tersebut. Dengan demikian cewek akan lebih senang karena cowok bisa mengerti mereka dan cowok tidak perlu pusing menebak tentang pikiran cewek.

Makeup yang Terlalu Tebal Justru Tidak Menarik
Seringkali saat cewek ingin menarik perhatian cowok, maka mereka akan mengenakan makeup. Namun terkadang makeup yang mereka kenakan terlalu tebal dan terlihat norak. Ternyata ini yang ada di pikiran para cowok tentang cewek bahwa makeup yang terlalu tebal tersebut justru membuat cewek tidak menarik dan terkesan norak. Cowok lebih suka dandanan yang berkesan natural, memang cewek sangat menyukai makeup akan tetapi jauh lebih baik jika mereka tidak menggunakannya secara berlebihan. Terlebih lagi untuk makeup sehari-hari cewek akan terlihat jauh lebih cantik jika mereka mengenakan makeup sederhana dengan kesan natural yang baik.
0 Komentar untuk "Ternyata Ini yang Ada Di Pikiran Para Cowok Tentang Cewek"

Back To Top