6 Busana Wanita yang Sebenarnya Tak Disukai Pria

Sudah menjadi kodratnya apabila seorang wanita selalu ingin tampil cantik di depan pria pada khususnya untuk seseorang yang istimewa baginya. Wanita tak pernah keberatan untuk menanggung semua usaha demi memuaskan pria, namun tanpa disadari ternyata ada  6 busana wanita yang sebenarnya tak disukai pria.

6 Busana Wanita yang Sebenarnya Tak Disukai Pria

Daftar Busana Wanita yang Tak Disukai Pria
Berikut akan kami ulaskan beberapa jenis busana wanita yang kurang disukai para pria:

1. Baju berbahan motif kulit binatang: Kebanyakan para wanita suka mengenakan hal yang langka dan terkesan mewah, salah satunya banyak wanita menjatuhkan pilihan mereka pada segala jenis pakaian yang dibuat dari bahan bermotif kulit binatang. Namun entah karena rasa kemanusiaan ataupun anggapan pria tentang para wanita yang terlihat jadi kurang manis lagi dengan tampilan liar kulit binatang, faktanya para pria memang kurang menyukai para wanita saat mereka berpakaian seperti ini.

2. Warna cerah: Jenis busana wanita yang sebenarnya tak disukai pria yang selanjutnya adalah jenis pakaian yang memiliki warna-warna cerah. Warna cerah cenderung menunjukkan keceriaan khas kekanakan dan apabila dipakai dalam kurun waktu lama, hal ini bisa jadi menurunkan ketertarikan pria pada sosok wanita yang memakai busana ini. Ada baiknya di lain kesempatan seorang wanita justru berfokus pada tampilan dengan warna-warna lembut atau bahkan mencoba warna yang cenderung gelap untuk membangun imej misterius anggun dan dewasa serta elegan

3. Dress dibawah lutut: untuk gaya fashion wanita yang tidak disukai pria salah satunya adalah penggunaan dress sepanjang di bawah lutut. Pada dasarnya ukuran menggantung di bawah lutut dapat mengganggu penilaian seorang pria terhadap selera fashion seorang wanita. Letaknya yang begitu mengambang tidak pendek dan panjang membuat pria cenderung kurang suka. Pada satu kesempatan mereka lebih ingin melihat wanita memakai gaun minim diatas lutut untuk menampilkan keseksian mereka atau langsung memakai gaun panjang sekalian untuk menampilkan kesan anggun pada seorang wanita.

4. Jumpsuits: untuk 6 busana wanita yang sebenarnya tak disukai pria selanjutnya adalah gaya busana wanita dengan model jumpsuits, meskipun dirasa oleh banyak wanita jumpsuits merupakan pakaian simple dan praktis namun para pria justru kurang suka karena jenis pakaian ini mampu menghilangkan imej seksi dari seorang wanita

5. Celana harem: saat ini model celana yang agak menggembung ini memang sedang menjadi trend tersendiri di kalangan wanita. Namun ternyata trend ini tidak berlaku bagi para pria karena mereka justru melihat wanita menjadi tidak menarik saat mengenakan celana model ini. Alasannya adalah bentuk celana harem terlihat aneh apalagi jika dikenakan oleh wanita. Celana ini akan membuat bentuk tubuh wanita menjadi tidak keruan sehingga lekuk tubuh wanita yang seharusnya indah malah terlihat tidak berbentuk.

6. Legging motif: 6 busana wanita yang sebenarnya tak disukai pria ini sudah menjadi item wajib bagi sebagian besar wanita karena memang legging dapat membuat gaya menjadi lebih menarik lagi terlebih jika legging yang digunakan adalah legging motif yang indah. Namun sayangnya pria justru berpendapat sebaliknya karena menurut mereka motif yang terdapat pada legging tersebut terlihat norak sehingga membuat wanita menjadi kurang menarik. Karena itulah lebih baik jika Anda memang ingin mengenakan legging maka pilih saja legging yang polos dengan warna-warna dasar yang menarik.
0 Komentar untuk "6 Busana Wanita yang Sebenarnya Tak Disukai Pria"

Back To Top