Para Wanita, Kenali Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama

Pada dasarnya pria merupakan tipe individu yang menjunjung kesederhanaan dalam berpikir dan bertindak, mereka acap kali menghindari hal-hal yang tidak praktis, kebalikan dari wanita. Dengan begini tentulah akan lebih mudah bagi wanita untuk mendeteksi tanda-tanda kebohongan pria pada kencan pertama.

Para Wanita, Kenali Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama

Mengenali Kebohongan Pria pada Kencan Pertama
Jika para wanita sedang ada niatan kencan pertama, coba perhatikan daftar berikut ini tentang kebohongan para pria saat kencan:

1. Kebohongan pria di kencan pertama bisa tentang jumlah kekayaan mereka, pada dasarnya para pria sangat mengedepankan gengsi apalagi di hadapan wanita pujaan mereka. Terlebih lagi saat masih berada dalam tahap pendekatan alias kencan pertama, mereka cenderung terdorong untuk memamerkan sisi finansial mereka demi memberi kesan yang sempurna pada saat pertama bertemu wanita incaran mereka.

2. Yang selanjutnya adalah kebohongan para pria mengenai sejarah status asmara mereka pada masa sebelumnya. Berbeda dengan wanita yang terbiasa memiliki hobi mengenang masa lalu mereka, makhluk praktis seperti pria ini justru tak mau dibayangi dengan kisah asmara masa lalu mereka. Para pria bahkan cenderung menutup rapat informasi pribadi mereka atau jika memungkinkan berbohong tentang status yang sesungguhnya pada wanita incaran mereka pada saat kencan pertama.

3. Kebohongan yang sering diucapkan di kencan pertama oleh seorang pria seringkali tak jauh-jauh soal kemapanan mereka terutama soal finansial. Mereka bisa saja mengelabuhi para wanita dengan cerita kebohongan soal status kemandirian finansial mereka.

4. Pada kencan pertama para pria juga sering kali merasa tidak nyaman untuk bicara jujur tentang jenis pekerjaan yang sedang mereka geluti. Ada beberapa faktor pemicu hal ini bisa saja karena mereka tidak terlalu bangga dengan profesi mereka saat ini atau juga kekhawatiran berlebih mereka untuk selalu mencoba membuat wanita incaran mereka terkagum pada sosok individu pria tersebut.

5. Pria juga suka berbohong tentang hobi mereka. Para pria cenderung berlomba untuk mengatakan hobi-hobi yang menantang untuk ukuran pria demi memberi kesan tertentu pada wanita incaran mereka. Hal ini mereka yakini dapat membentuk imej yang mereka inginkan pada penilaian wanita, sekalipun tak jarang juga mereka hanya sekedar membual saja pada ujungnya, tapi ini merupakan salah satu cara mereka untuk membuat para wanita terkesan dengan mereka.

6. Kebohongan pria saat kencan pertama yang selanjutnya adalah mengaku-ngaku tentang pekerjaan mereka sebagai seorang wirausahawan. Hal ini dinilai karena pada umumnya pekerjaan sebagai wiraswastawan cenderung digeluti oleh orang-orang dengan daya juang tinggi, penuh keuletan dan pantang menyerah akan semua resiko. Para wanita juga seringkali menilai bahwa laki-laki yang berprofesi sebagai seorang wiraswastawan pastilah sosok pemberani dengan sifat kepemimpinan yang tinggi dan terlihat sebagai sosok yang lebih jantan dibanding dengan profesi sebagai karyawan dibawah naungan seorang bos.

7. Para pria yang sering bohong mengenai koleksi bergengsi mereka pada malam kencan pertama, mereka cenderung memamerkan dan bicara tentang aset yang mereka punya seperti jejeran mobil mewah yang biasa mereka kendarai, bisa juga tentang jenis-jenis tempat langganan kelas atas yang seringkali mereka singgahi.

8. Dan karena pria cenderung bukanlah makhluk yang rela untuk terbuka, mereka biasanya juga memiliki beberapa keberatan yang serius untuk terbuka dan berbagi dengan wanitanya apalagi yang berhubungan dengan segala hal dalam isi gadget mereka, hal ini seringkali membuat wanita sebal dengan minimnya kejujuran dan keterbukaan dari para pria.

Nah, selesai sudah penjabaran mengenai daftar kebohongan pria pada kencan pertama. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Para Wanita, Kenali Kebohongan Pria Pada Kencan Pertama"

Back To Top