Mau Anak Laki-Laki atau Perempuan? Begini Caranya

Impian dari semua pasangan adalah untuk memiliki anak, tentu saja beberapa pasangan juga menginginkan untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu. Mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya yang ternyata dapat dilakukan dengan cara yang alami tanpa perlu melewati cara bayi tabung ataupun teknologi canggih lainnya. Dengan langkah tersebut maka pasangan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak jika ingin mengatur anak yang di dapatkan pada setiap kelahiran. Bahkan pasangan bisa juga mencoba mengatur bahwa anak mereka yang pertama akan berjenis kelamin perempuan baru kemudian anak mereka yang kedua akan berjenis kelamin laki-laki. 

Mau Anak Laki-Laki atau Perempuan? Begini Caranya

Persiapan Pembuahan Selama Masa Ovulasi untuk Mendapatkan Anak
Yang perlu diketahui saat ingin mengatur anak yang dimiliki berjenis kelamin tertentu maka Anda harus juga mempelajari mengenai ovulasi yang merupakan peristiwa dilepaskannya sel telur dari indung telur ke luar untuk dibuahi. Peristiwa ini hanya bisa terjadi sebanyak satu kali dalam masa haid selain itu sel telur yang keluar tadi jika tidak segera dibuahi maka akan dibuang setelah masa 24 jam berlalu. Karena itulah jika mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan melakukan hubungan suami istri pada waktu tertentu diantara masa ovulasi tersebut dengan suatu perhitungan tertentu untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan.

Mau Anak Laki-Laki atau Perempuan? Begini Caranya yang Harus Dilakukan untuk Mendapat Anak Laki-laki
Jika ingin memiliki anak laki-laki maka istri harus banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan sodium yang umumnya berasa asin. Bisa dilakukan dengan makan ikan ataupun daging merah, serta pisang dan roti. Hal ini harus dilakukan selama kira-kira 2 minggu sebelum melakukan hubungan suami istri yang harus dilakukan tepat sebelum terjadinya peristiwa ovulasi tadi. Selain itu sebelum melakukan hubungan suami istri maka sebaiknya istri berusaha menaikkan ph dari vagina yang bisa dilakukan dengan membilasnya menggunakan air yang sudah diberi soda kue. 

Dengan menaikkan ph maka vagina akan pada dalam kondisi basa yang memang sangat cocok untuk sperma yang memiliki kromosom Y, yaitu kromosom pembentuk anak laki-laki. Selain itu saat melakukan hubungan suami istri maka sang istri sebisa mungkin dibuat orga*me agar cairan alkali yang diproduksi dalam vagina akan meningkat, cairan ini juga akan membantu sperma yang memiliki kromosom Y untuk bertahan hidup. Selain itu lebih baik jika penetrasi bisa dilakukan sampai mendekati serviks sehingga sperma dapat keluar dalam jarak yang sedekat mungkin, karena itulah jika mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan melakukan hubungan suami istri dalam doggy style.

Cara untuk Mendapatkan Anak Perempuan
Jika pasangan ingin mendapatkan anak perempuan maka bisa dilakukan dengan cara suami istri harus mengkonsumsi makanan dengan kandungan kalsium tinggi serta menghindari kandungan garam. Sebelum hubungan suami istri maka vagina harus dibilas menggunakan air tepat 1250 cc yang kemudian dicampur dengan asam cuka sebanyak dua sendok, takaran ini harus tepat agar vagina tidak luka. Kemudian hubungan suami istri harus pula dilakukan kira-kira dua sampai tiga hari sebelum peristiwa ovulasi. Mau anak laki-laki atau perempuan? Begini caranya dengan melakukan hubungan suami istri menggunakan posisi misionaris dan jangan lupa sebelum terjadi ejakulasi maka pen*s harus ditarik sedikit agar posisinya tidak terlalu dekat dengan serviks dan sperma bisa keluar tidak terlalu berada di dekatnya.
1 Komentar untuk "Mau Anak Laki-Laki atau Perempuan? Begini Caranya "

cukup kite beriktiar dan berusaha aje

Back To Top