Ilmuwan Temukan Cara untuk Membangkitkan Orang Mati

Orang yang sudah mati tidak akan bisa bangkit lagi, tapi ada ilmuwan yang menemukan cara untuk membangkitkan orang mati dan menjadikan gagasan ini heboh. Tentu banyak orang pun ingin tahu tentang cara yang digunakan untuk membuat orang yang sudah meninggal kembali sadar seperti biasa. Tentu hal ini menuai kontroversi, ada yang percaya, ada yang mungkin berpikir ini tidak masuk akal, tapi ada juga yang tidak peduli. Namun, ada baiknya untuk mengetahui lebih banyak soal gagasan yang termasuk gila dan inovatif ini.

Ilmuwan Temukan Cara untuk Membangkitkan Orang Mati

Ilmuwan Temukan Cara untuk Membangkitkan Orang Mati Melalui Hipotermia
Dalam sebuah pertemuan yang diberi judul New York Academy of Science di mana dihadiri oleh Lance Becker dari University of Pennsylvania, Stephan Meyer dari Columbia University, serta Dr. Sam Parnia dari State University of New York, gagasan tentang menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dipresentasikan. Yang membuat penasaran tentu adalah metodenya, dan diketahui bahwa metode pendinginan tubuh alias proses hipotermia ditambah dengan pengurangan suplai oksigen bisa membantu orang yang baru saja meninggal untuk sadar kembali atau mengalami resusitasi. Jadi, kuncinya adalah kurangnya oksigen dan juga tubuh yang didinginkan dan ini merupakan suatu inovasi di mana pandangan baru soal kematian didasarkan untuk gagasan ilmuwan tersebut.

Sebelum ilmuwan Jerman buktikan ada kehidupan usai kematian, orang-orang menganggap dan mengartikan kematian sebagai keadaan di mana segala organ dalam tubuh berhenti bekerja, terutama paru-paru yang menjadikan si manusia tidak lagi bernapas, serta jantung dengan tanda detaknya berhenti. Melalui gagasan ini, kematian memberikan pandangan baru di mana kematian bukan kondisi di mana seluruh bagian tubuh secara serentak mati.

- Kematian dianggap sebagai proses dengan tahap-tahap. Jadi, disimpulkan bahwa ada sel individu yang keadaannya masih hidup sesungguhnya ketika napas dan detak jantung berhenti.

- Bisa dikatakan kematian itu sudah benar-benar total saat berhentinya napas dan jantung mengakibatkan sel-sel otak kekurangan oksigen sehingga terjadi kerusakan dan pada akhirnya sinyal dikirim ke sel-sel tubuh lainnya sebelum seseorang meninggal.

Disebutkan sebelumnya bahwa para ilmuwan temukan kunci menunda kematian dengan hipotermia, ini karena kerusakan sel otak dapat dicegah dengan proses hipotermia dengan permintaan oksigen yang perlu diturunkan namun tetap dengan batasan yang tepat. Hanya saja, kadang ada kasus di mana sudah tidak bisa dikembalikan karena kerusakan yang terjadi termasuk cukup besar. Sesudah jantung bekerja karena prosedur hipotermia, suplai oksigen perlu dijaga karena kalau terlalu besar malah memberikan dampak buruk sehingga jaringan otak bakal terkena dan terusak.

Meski ilmuwan ini mengaku bisa menghidupkan orang mati dengan proses hipotermia tersebut, sayangnya tidak semua rumah sakit di Amerika Serikat memiliki prosedur ini sehingga upaya penyadaran kembali orang yang baru meninggal menjadi terbatas. Kalau membahas tentang apakah proses dan cara ini sudah benar-benar sempurna, diungkapkan bahwa lebih lanjutnya masih harus dipelajari karena seberapa lama bertahannya kerusakan otak dan apa bisa kondisi dikembalikan seperti semula belumlah diketahui dan dipastikan.

Para ilmuwan pun masih belajar dan mencari tahu sehingga tidak dapat menyatakan bahwa rusaknya otak tidak mampu dikembalikan. Becker pun menambahkan bahwa proses penyadaran tidak selalu berhasil, tapi kalau dokter sudah memutuskan, maka semua cara yang mungkin perlu diterapkan dan dicoba. Hal ini tergolong hebat dan luar biasa meski masih ada pembelajaran lebih lanjut setelah awalnya ilmuwan temukan cara untuk membangkitkan orang mati lewat cara hipotermia ditambah dengan kurangnya suplai oksigen.
62 Komentar untuk "Ilmuwan Temukan Cara untuk Membangkitkan Orang Mati"

Edo Tensei :v

Aku pikir orang yang sudah lama dikubur bisa bangkit lagi... Eh ternyata... :D

..woOWw.. bakal banyak nieh orang yang berani mati :P

Methode Membangunkan Orang mati cukup sederhana, namun bisakah semua orang mati bangkit kemabli ( walau sesaat ).

Kekuasan,,,tuhan tidak ad yg bisa menandingi. Smuany atas iji ny

Tak ad yg bisa melawan keutusan tuhan

Jurus Temuan Hokage Kedua :v
haha.

Gedou Rine Tensei No Jutsu

itu mah mesti blajar dlu sma orochimaru :P

Edotensei dong jadinya wkwkwk

tonton film trancendence / chapie.

bca bgus" dlu bru komen,itu klo bru" meninggal,soalnya klo bru mati otomatis msih ad sel" yg hidup,gak mati total smua,buknnya mayat yg di dlm kbur :/

bacalah kisah Ashabul Kahfi di dalam Alqur'an, ini mungkin saja terjadi

Tiada lain selain dia yang menghidupkan Orang mati yaitu Anaknya yang Tunggal Kita, yaitu Yesus karena nasib manusia ada ditangannya yaitu janji Allah di awal mulanya akan penebusan pada keturunan Adam dan Hawa. amin

Tidak masuk akal

Hanya orang bodoh yang percaya

Teori doank...hahaha...coba dulu baru ngomong...

Teori doank ah...praktek donk...hahaha

Teori doank...hahaha...coba dulu baru ngomong...

Kalau itu bisa terjadi bagus sekali untuk membantu polisi melacak peristiwa pembunuhan.Dan si mayat sebelum mati beneran bersaksi dan direkam untuk diajukan di pengadilan.

Ilmu yang sungguh mengutip ilmunya EDO TENSEI. TANYA DULU PERTAMA KALI PEMBUATNYA EDO TENSEI!.

Klo boleh. ok. boleh pakai nieh -_-

AKU BENCI Mengunakan EDO TENSEI

dalam Alquran dijelaskan, Setiap yang bernyawa, pasti merasakan kematian. seseorang itu harus mati. & orang yang telah mati tidak pernah kembali ke dunia ini melainkan izin dari sang Khaliq ALLA SWT

Sejak kapan Tuhan memiliki anak? sejak Injil di Edit oleh manusia ?
Tidak akan sesat manusia jika dia berpegang teguh pada dua hal yaitu Alquran dan Hadits.. Nasib manusia ada di tangannya sendiri. tidak ada pertolongan, kecuali jika ALLAH mengizinkan. ALLAH tidak merubah suatu kaum kecuali kaum tersebut merubahnya sendiri.

Kita tunggu aja hasilnya gi mna...

orang arab menemukan apa? onta bisa duduk...

orang arab menemukan onta bisa duduk....

Coba di test pake ayam yg baru disembelih hahaha

Edo Tensei no Jutsu. :v
Wah beneran ada ya.

EDO TENSEI..!!
Jiakakakakkakakkak..!!! XD

ya suruh pada berobat mendingan..

saya juga mau belajar menghidupkan orang yang sudah mati. jika sudah bisa saya akan buka praktek lah.

Tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah

memang akan ada seseorang yang akan bisa, bahkan yang sudah di kubur, tapi celakanya jika hidup kembali, dia akan menjadi budak yang membangkitkan.
Karena itu tatacara penguburan dalam islam kuburannya harus disamarkan

sudah mz jangan debat soal agama lah ngk selesai" tuh :3 percuma ngurusin orang urusin diri sendiri aja blm bener

Kita tinggal menunggu saja seandainya teori itu bisa benar-benar terbukti.

islam ngak percaya pada Alkitab cuma prasangka aja, sehingga keselamatan terhalang. menurut Guiness Book of Record Alkitab adalah buku terlaris dan terbanyak dicetak sepanjang masa. sayang iblis memberikan keragu2an dalam hati manusia.

Kenapa gk kembangin soul translator aja -_- "

Kenapa gak kembangin alat soul translator aja -_-"

Pantas ajja laris yo jenenge buku. Wis mbaca tak sobek2 tu buku buat bungkus terasi... jahahahah

Yang begini kerjaan orang Kafir agar pengikutnya tidak berkurang di kasih arahan orang mati bisa hidup kenapa gg coba aja dlu ama keluarganya ..

Teori film kartun itu..... biar remuk bagaimana masih bisa bangkit.

EDO TENSEI :D

Senju Tobirama udah ditemukan brooo ?? :v


ya pantes aja paling laris, lah wong itu bukan kitab suci kok, melainkan kitab cabul alias novel porno.
mereka beli bukan untuk belajar mendalami agama, tapi cuma pengin baca kidung agungnya doang.
buat rangsangan gitu......
gkgkgkgkgkgkkk...... kitab aneh....

benar itu....., buku orang gila

Imanilah agamamu sendiri tampa perlu menfitnah agama orang lain di media sosial seperti ini.Di agamamu agama yang lain adalah sesat.Demikian juga di ajaran agama lain,agamamu adalah sesat bagi mereka.

Mengapa kamu tetap dengan agama mu?Itu karna kamu hanya mempercayai agama mu.Demikian pun orang lain,mereka tetap pada agamanya karena mereka hanya mempercayai agamanya saja.

Agama orang lain tidak masuk akal bagimu.Dan agamamu pun tidak masuk akal bagi mereka.Agama orang lain adalah kebodohan& kekafiran bagimu.Dan agamamu pun adalah kebodohan&kekafiran buat mereka.

Udah ngerti?Jadi biarkan orang lain berpendapat sesuai iman kepercayaannya.Kamu islam,kristen,hindu,budha berusahalah hidup bijak dengan menghormati keyakinan orang lain.Indonesia tumbuh bersama keanekaragaman suku,budaya&agama.

Kristen tidak percaya sama alquran,buku yang direkayasa oleh muhammad.yang ngaku-ngaku dapat wahyu di gua hira.Hello...??malaikat tidak pernah menghampiri pertapa di gua-gua!hanya iblis yang mendatangi pertapa di gua-gua yang gelap gulita.
Bangsa arab memang bangsa yang bodoh.mereka senang dengan dongeng-dongeng muhamad tentang bidadari-bidadari sorga ala dongeng jaka tarub.Bangsa arab penyembah berhala yang cabul& doyan sex pun terpikat dengan agama buatan ini.Agama contekan dari kitab yahudi&kristen yang telah diadaptasi sesuai kehendak muhammad.lalu jadilah hal ini:
-Islam jadi agama penyempurna.(hi..hi..hi..:)
-muhammad nabi tertinggi&penutup(hi..hi.hi..:)
-muhammad yang pertama masuk sorga(ha..ha..ha..)
-muhammad terbang ke sorga(ha.ha.ha)
-muhammad terbang ke mesjid al aqsa yang baru dibangun puluhan tahun sesudah ia mati(ha.ha.ha.)
-muhammad membelah bulan(ha.ha.ha)
-di sorga pria bebas ngeseks dengan para bidadari tapi yang wanita ngak(ha..ha..ha..)
Pokoknya banyaklah dongeng muhammad di alquran yang jadi bahan lelucon.
Islam-islam bodoh juga menyontek injil barnabas.karna kitab yang ditulis Mustafa de Arande muslim arab berkebangsaan spanyol itu nyebut-nyebut Ahmad sebagai mesias.Ha.ha.ha.Islam mengadaptasi semua kitab-kitab darimana aja selama isinya cocok dihati mereka aja.mereka bilang alkitab itu palsu tapi mereka pake ayat-ayat alkitab untuk menyerang kristen.hi.hi.hi.
Emang alquran asli.asli rekayasa muhammad.ha.ha.ha.

Onta-Onta bodoh mendoakan muhammad supaya masuk sorga.dasar bodoh,orang mati koq di doakan.kenapa juga gak berdoa buat adam,musa,yahya dll?ribuan tahun didoakan&ratusan juta orang islam sedunia mendoakannya tetap muhammad masuk neraka karna ia adalah nabi palsu yang menyesatkan.
Islam-islam bodoh terutama islam-islam homosex senang liat gambar Yesus yang cuma pake kolor.hi.hi.hi.Mereka birahi melihat gambar itu.Orang-orang kristen sudah lama move on karena Yesus sudah terangkat ke sorga tapi mereka masih tetap hidup dimasa lalu dan berpikir Yesus masih tersalib dengan celana kolornya.Ha.ha.ha..
Islam-islam bodoh merenungi kolor Yesus.
Islam-islam dungu bilang bahwa allah mereka satu alias tauhid.padahal yang benar adalah satu-satunya dari sekian banyak dewa-dewa arab yang disisain muhammad.
Mereka bilang tuhannya kristen nongol dari vagina.padahal tuhannya mereka juga nongol dari vagina chadijah janda tua yang kaya raya.tampa janda ini,islam tak kan pernah ada.
Lucunya Yesus versi islam alias nabi isa katanya di hari kiamat akan mematahkan salib&membunuh babi.Ho.hi.hi..
Kurang kerjaan ya nabi isa versi islam ini?emang dosa babi apa?
Terus katanya di hari kiamat batu dll akan berbicara.ha.ha.ha..
Kecuali pohon qorqod akan tutup mulut menyatakan keberadaan kaum yahudi.ha.ha.ha.Kenapa allahnya islam tidak buka mulut pohon ini?
ISLAM ITU MEMANG LUCU..

كلا ان الانسان ليطغى ان راه استغنى

Edo Tensei No Jutsu! Hahaha

Gedo rinei tensei no jutsu... Wkwkwkwkkk.... Golek.o rineggan sek...

Celakalah yang menghina alqur'an

Back To Top