Nabi Muhammad di Peringkat Pertama 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Nabi Muhammad merupakan Nabi terakhir yang diturunkan Allah untuk membawa manusia ke jalan yang benar dan ternyata Nabi Muhammad di peringkat pertama 100 orang paling berpengaruh di dunia. Hal ini telah tertulis dalam sebuah buku yang telah ditulis oleh Michael Hard. Mengapa Nabi Muhammad dinobatkan sebagai peringkat pertama dari 100 orang yang berpengaruh di dunia?

Nabi Muhammad di Peringkat Pertama 100 orang Paling Berpengaruh di Dunia

Nabi Muhammad di Peringkat Pertama 100 orang Paling Berpengaruh di Dunia, Inilah Alasannya!
Michael Hart telah menulis sebuah buku yang berjudul “The 100 a Ranking of the Most Influential Persons in History”, dalam bukunya itu dia telah menuliskan bahwa Nabi Muhammad telah menempati peringkat pertama dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia. Penempatan ini berdasarkan banyak faktor dan alasan sehingga penulis non-muslim ini menempatkan tokoh agama paling berpengaruh bagi orang Muslim ini sebagai peringkat pertama.

Michael Hart merupakan seorang ilmuwan asal Amerika yang telah bekerja untuk NASA. Banyak riset ilmiah yang telah dikerjakannya terutama riset seputar tokoh-tokoh besar di dunia. Salah satu karyanya yang sangat populer adalah buku yang menuliskan 100 tokoh yang paling berpengaruh di dunia. Dalam bukunya itu Michael telah menempatkan Nabi Muhammad sebagai tokoh nomor satu yang paling berpengaruh di dunia. Mengapa demikian? Apakah alasannya?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Michael menempatkan Nabi Muhammad sebagai nomor satu dari 100 tokoh yang paling berpengaruh di dunia:

1. Satu-satu manusia yang dapat meraih keberhasilan dengan spektakuler
Banyak orang yang heran mengapa Michael Hart menempatkan Nabi Muhammad yaitu Nabi bagi orang Muslim berada dalam urutan pertama sebagai tokoh yang paling berpengaruh di dunia karena pada dasarnya Michael Hart merupakan seorang non-Muslim. Penulis ini membeberkan bahwa hanya Nabi Muhammad saja yang merupakan satu-satunya orang yang memiliki banyak keberhasilan yang sangat spektakuler yaitu dalam bidang penyiaan agama dan juga dalam kehidupan dunia. Saat ini umat Muslim merupakan umat yang memiliki jumlah terbesar di dunia dan hingga kini Nabi Muhammad tetap dijadikan panutan bagi setiap umat Muslim yang ada di dunia ini, hal inilah salah satu alasan Nabi Muhammad orang paling berpengaruh di dunia.

2. Politikus terbesar di dunia
Nabi Muhammad merupakan sosok politikus terhebat di dunia dan juga sebagai kepala pemerintahan terhebat sepanjang sejarah. Dalam sejarah telah dituliskan bahwa Nabi Muhammad mampu memperluas kekuasaan Islam tetapi tidak mengklaim bahwa itu merupakan kekuasaannya dan hingga saat ini Islam telah beredar di seluruh dunia yang memiliki jumlah umat terbesar di dunia tetapi tidak ada klaim bahwa semua itu merupakan kekuasaan Islam. Inilah salah satu keberhasilan spektakuler yang telah berhasil diraih oleh tokoh paling berpengaruh sepanjang masa yaitu Nabi Muhammad.

3. Agama dan dunia tetap bersinergi
Pengaruh Nabi Muhammad hingga saat ini masih eksis dan tetap menjadi panutan bagi seluruh umat Islam di dunia. Meskipun beberapa negara Islam terdapat sedikit perselisihan tetapi mereka tetap bersatu dalam agama. Nabi Muhammad telah mengajarkan kepada setiap umat Islam untuk saling bekerja sama dan menjaga hubungan agama dan dunia sehingga tetap bersinergi. Hal inilah merupakan salah satu alasan mengapa Nabi Muhammad layak menempati urutan nomor satu dari 100 tokoh paling berpengaruh di dunia.

Itulah beberapa informasi seputar alasan mengapa Nabi Muhammad di peringkat pertama 100 orang paling berpengaruh di dunia yang telah ditulis dalam sebuah buku karya Michael Hart.
0 Komentar untuk "Nabi Muhammad di Peringkat Pertama 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia"

Back To Top