Mukjizat Allah yang Mencengangkan Para Ilmuwan Barat

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan membuat kehidupan semakin maju dan berkembang. Perkembangan ini tidak pernah lepas dari jasa para ilmuwan yang terus membuat penelitian atau penemuan mengenai sesuatu yang baru. Pada akhir-akhir ini, telah ditemukan mukjizat Allah yang mencengangkan para ilmuwan barat.

Mukjizat Allah yang Mencengangkan Para Ilmuwan Barat

Inilah Mukjizat Allah yang Mencengangkan para Ilmuwan Barat
Allah merupakan Maha Pencipta. Dia menciptakan segala sesuatunya dengan takaran dan ukuran yang pas dan sempurna. Akhir-akhir ini terdengar suatu fenomena yang membuat para ilmuwan terkerah-heran. Fenomena tersebut berasal dari tumbuhan yang mengeluarkan suara halus yang tidak bisa didengarkan dengan telinga biasa. Para ilmuwan mengadakan sebuah penelitian dan menemukan tumbuhan yang dapat mengeluarkan suara halus. Suara ini kemudian direkam menggunakan alat perekam yang paling canggih yang pernah ada.

Penelitian ini tidak baru ini dilaksanakan atau direncanakan. Ternyata sudah selama 3 tahun para ilmuwan menganalisis mengenai fenomena ini. Dan baru tahun-tahun ini mereka dapat menjelaskan fenomena tersebut. Alat perekam yang digunakan dapat menganalisis detak suara atau denyutan pada tumbuhan menjadi isyarat berupa cahaya elektrik. Alat ini dinamakan dengan Oscilloscope. Para ilmuwan dapat melihat dengan jelas detak suara dari cahaya elektrik hingga berulang mencapai 1.000 kali dalam satu detiknya.

Penelitian yang dilakukan pada fenomana ini dipimpin oleh Prof. William Brown. Meskipun penelitian tersebutu telah mendapatkan hasil detak suaranya, tapi mereka belum dapat menganalisis fenomena tersebut berdasarkan ilmu yang ilmiah. Bahkan, mereka telah memberikan hasil penelitian tersebut ke beberapa universitas dan pusat kajian di Eropa serta Amerika. Namun, semuanya juga tidak dapat menjelaskan mengenai fenomena. Mereka pun tercengang melihat hasil dan terungkapnya mukjizat yang mengejutkan.

Pada lain waktu, seorang pakar Britanian juga menghadapi fenomena ini dan ia mengkajinya bersama dengan pakar-pakar lainnya. Ia merupakan seorang muslim yang berasal dari bangsa India. Selama 5 hari ia melakukan kajian mengenai hal ini. Kemudian ia menjelaskan bahwa makna dan tafsir akan fenomena ini telah diketahui oleh para umat Islam sejak dahulu, bahkan sejak 1.400 tahun lalu. Atas pernyataan itu, para ilmuwan yang ada pun tercengang mendengarnya. Kemudian mereka meminta ilmuwan muslim itu untuk menjelaskan mengenai fenomena ini.

ia menjelaskan bahwa denyutan secara halus yang dikeluarkan oleh tumbuhan itu dikarena mereka sedang bertasbih menyebut nama Allah. Karena dalam al-Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa tidak ada di dunia ini yang tidak bertasbih pada-Nya. Hal ini menunjukkan mukjizat al-Qur'an terungkap.

Hal ini membuat Prof. William heran dan bertanya-tanya mengenai agama Islam yang dapat menjelaskan fenomena ini. Ia berdiskusi dengan ilmuwan muslim tentang agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW yang merupakan seorang ummi (tidak dapat membaca dan menulis). Ilmuwan muslim itu pun menerangkan dengan jelas kepadanya mengenai agama Islam. Bahkan ia memberikan sebuah al-Qur’an kepada profesor itu.

Profesor mengagumi agama Islam yang mampu menjelaskan fenomena ini bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Padahal para ilmuwan dengan kecanggihan yang sudah tinggi tetapi tidak dapat menjelaskan mengenai fenomena tersebut, meskipun sudah dikaji selama 30 tahun. Kemudian dengan bangganya ia menceritakan ke-Islamannya di depan umum setelah menjelaskan jawaban dari fenomena yang mengejutkan ilmuan barat berupa denyut suara yang dikeluarkan oleh tumbuhan secara halus dimana denyut ini menunjukkan tumbuhan yang sedang bertasbih kepada Allah.

Demikian inilah mukjizat Allah yang mencengangkan ilmuwan barat. Allah adalah dzat yang paling sempurna dan di atas segalnya. Semua mukjizat yang Ia berikan membuat umatnya semakin percaya bahwa Dialah penguasa alam semesta ini. Fenomena tersebut menunjukkan kekuasaan Allah atas apa yang ada di jagad raya. 
27 Komentar untuk "Mukjizat Allah yang Mencengangkan Para Ilmuwan Barat"

Sensasi...lagi nih yeeeeee.........!!!!!!!

Ahhhh...kalau cerita2 macam gini...bosan....ujung2nya..paling cari sensai....nda
ada kerjaan lain ko...?

Knp kalian selalu ingkar dan tidak mengimaniNYA. Maha benar ALLAH dgn segala firmannya.

Semoga Allah memberikan hidayah kepadamu wahai saudara Dominggus Epa.

emang anda yakin mereka cari sensasi, bkn asal fitnah. andaipun benar cari sensasi ya urusan mereka.
anda saja yg GAK PUNYA KERJAAN ngritik kaya gituan.

Anda boleh bicara ataupun menanggapi artikel semacam ini dengan komentar apapun dominggus, tapi anda akan mengalami suatu penyesalan yang teramat sangat apabila nanti sudah melihat dan merasakan akibat dari kebekuan dan kekerasan hati anda wahai dominggus.. silahkan saja silahkan.. Tapi semoga saja anda masih diberi kesempatan untuk berpikir dan mencerna kebaikan2 yg ada selagi anda masih dapat menghirup udara di bumi ini.. ("Semoga")
..

Manusia diberikan otak untuk berfikir.maka berfikirlah.carilah kebenaran itu..

Hanya islam yg dpt membuktikan kejadian spt ini. Agama lain mana bisa

Biarkanlah karena mereka itu bukan tergolong hamba alloh yg berdzikir

Hi kawan" se islam sekalian,agama kita adalah agama islam,agama yg tidak pernah memaksakan kepada se siapapun untuk mempercayai dg yg kita yakini,agama kita adalah agama yg selalu menghormati kenyakinan orang lain,sebagaimana yg ada di dalam surat Al-kafirun ayat 1-6,yg artinya :
1.Katakanlah (muhammad):''Hai orang-orang kafir,
2.Aku tidak akan menyembah apa yg kamu sembah,
3.Dan kamu bukan penyembah tuhan yg aku sembah,
4.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yg kamu sembah,
5.Dan kamu tidak pernah(pula)menjadi penyembah apa yg aku sembah,
6.Untukmu agamamu,dan untukkulah agamaku.

Note:maka hargailah kenyakinan yg mereka anggap benar (bukan berarti kita harus percaya terhadap kepercayaan mereka),sesungguhnya allah s.w.t selalu bersama orang"yg beriman dan lagi sabar,salam.

Saudara-saudara, semua itu terjadi karena Allah.....

Salam, Sehati dan seiman untuk selamanya dalam Islam.

Waktu kecil sering dngr cerita ini kalau ngaji bahkan orgtua prnah bilang kalau solat ief perhatikon pwpohonan mereka iku diam sejenak krna ikut brdoa dn brzikir br sama kita untuk alloh subhannaloh

Berdzikir berfikir dan berkarya
الله اكبر

Lebih mendalam untuk dikaji sering2 membaca Al-Quran karena berhubungan dgn semua sisi dan jangan lupa artinya untuk lebih dipahami...

Hendaklah semua makhluk hidup memuji TUHAN. Pujilah TUHAN!
Mazmur 150 ayat 6...
Alkitab Firman Allah ya dan amin...

Hendaklah semua makhluk hidup memuji TUHAN. Pujilah TUHAN!...Alkitab sdh lama nulis itu

kata ini kan bukan untuk mu Epa,ini untuk orang muslim,kau yang non muslim tak usah ikut ikut, tak ada gunanya, kau tidak akan pernah. ....

Tuhan tidak butuh pujian.....manusia yg membutuhkan Tuhan dan karenanya dia memuji kepada Tuhan

Tuhan tidak butuh hambanya....dan hambanya yg membutuhkanNYA

Back To Top