5 Cara Kentut Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Kentut merupakan hal yang sangat memalukan bagi mayoritas orang karena bau tak sedap yang ditimbulkan oleh kentut sangat mengganggu pernafasan orang lain, tetapi ternyata ada 5 cara kentut agar tidak ketahuan sehingga kita tetap percaya diri meskipun telah kentut sembarangan. Bagaimanakah ke-5 cara agar kentut tidak ketahuan orang lain?

5 Cara Kentut Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Inilah 5 Cara Kentut Agar Tidak Ketahuan Orang Lain
Saat kita makan makanan yang yang berlemak dan berprotein tinggi maka bau kentut yang dihasilkan sangat menyengat. Selain dari bau yang menyengat, seseorang yang telah kentut sembarangan dapat terdeteksi dari suara kentut yang dihasilkan, sehingga banyak orang yang merasa malu jika telah kentut sembarangan karena orang lain akan mencari sumber kentut itu. Ternyata ada 5 cara untuk menyamarkan kentut agar tidak ketahuan orang lain, caranya adalah:

1. Sambil batuk kecil atau berdehem
5 trik kentut supaya tidak ketahuan yang pertama adalah dengan batuk kecil atau berdehem. Suara kentut yang nyaring sering memicu orang lain untuk mengetahui siapa yang telah mengeluarkan kentut, untuk itu sebaiknya keluarkan kentut bersamaan dengan batuk kecil atau berdehem sehingga suara kentut dapat tersamarkan. Suara kentut yang bersamaan dengan suara dehem atau batuk kecil dapat menghindari orang lain untuk mendengar kentut yang telah kita keluarkan. Hal ini efektif dilakukan jika kentut di tempat umum dan banyak orang.

2. Menunjukkan muka tanpa ekspresi
Ketika Anda mengeluarkan kentut sebaiknya jangan menunjukkan perubahan ekspresi wajah seperti tegang atau malu, cobalah untuk santai dan rileks seperti tidak terjadi apa-apa. Setelah mengeluarkan kentut sebaiknya tampilkan muka datar atau tanpa ekspresi sehingga sehingga dapat menyamarkan bahwa Anda yang telah mengeluarkan kentut dan mengganggu banyak orang. Inilah salah satu rahasia agar kentut tidak ketahuan.

3. Kentut dalam posisi duduk
Orang yang kentut dalam posisi duduk sangat rawan karena bunyi kentut semakin nyaring. Untuk menghindari bunyi kentut yang keras saat duduk ada satu tips yang dapat Anda praktekkan yaitu dengan menggangkat satu sisi pantat sehingga kentut yang keluar tidak terjepit dan menyebabkan bunyi yang nyaring. Dalam posisi pantat diangkat dan tangan menarik posisi pantat maka kentut akan keluar dengan mulus dan lancar tanpa ada hambatan, hal ini dapat meminimalisir bunyi kentut yang nyaring sehingga orang lain tidak terganggu dengan kentut yang kita keluarkan.

4. Kentut di tempat yang ramai
Anda tidak mau ketahuan kentut di keramaian? Ada dua trik untuk menyamarkan kentut di tempat keramaian yaitu pertama Anda dapat berpura-pura tidak tahu jika kentut yang telah menyebar adalah kentut Anda sendiri meskipun ada orang lain yang marah-marah karena bau kentut yang menyengat di seluruh ruangan. Cara yang kedua adalah jadilah orang yang pertama menyadari adanya kentut dan jadilah orang yang pertama marah-marah karena adanya bau kentut yang menyengat. Hal ini dapat menyamarkan bahwa Anda adalah pelaku kentut tersebut.

5. Kentutlah ketika ada orang lain yeng telah kentut duluan
Jika dalam ruangan tersebut sudah ada orang yang telah mengeluarkan kentut maka keadaan ruangan akan heboh dengan kentut pertama yang telah tercium, sehingga Anda dapat mengeluarkan kentut dengan leluasa dan orang lain tidak akan fokus dengan kentut yang telah Anda keluarkan karena fokus orang lain telah tertuju pada kentut pertama.

Itulah beberapa informasi seputar 5 cara kentut agar tidak ketahuan orang lain dan cara ini terbukti efektif dapat menyamarkan kentut yang telah Anda keluarkan.
1 Komentar untuk "5 Cara Kentut Agar Tidak Ketahuan Orang Lain"

Back To Top