Air Putih Memusnahkan Kekuatan Sihir dan Jin Fasik dalam Tubuh

Dalam dunia kesehatan, air putih memang sangat dianjurkan untuk menjaga imunitas kita. Pada umumnya, seseorang harus mengkonsumsi 8 hingga 12 gelas air putih dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Selain untuk kesehatan, air putih juga dapat digunakan dalamhal spiritual. Inilah air putih memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik.

Air Putih Memusnahkan Kekuatan Sihir dan Jin Fasik dalam Tubuh

Bagaimana Air Putih Memusnahkan Kekuatan Sihir dan Jin Fasik?
Air putih dengan ditambah doa maka akan memiliki struktur sel yang berbeda. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Masaru Emoto yang menjelaskan bahwa air ini mempunyai kristal bersinar yang gemerlapan. Sedangkan untuk air yang diberi perkataan kotor, ia akan memiliki struktur yang buruk dan terlihat lebih gelap.

Informasi mengenai manfaat air ini bermula dari pelatihan rukyah yang sering dilakukan. Dalam rukyah ini mereka menggunakan air sebagai salah satu bahan untuk mengusir jin atau gangguan sihir. Kegunaan doa tersebut membuat air putih meracun jin.

Pada umumnya pelatihan rukyah dilakukan dengan mengumpulkan para peserta dalam suatu ruangan tertentu. Kemudian masing-masing peserta diberi satu gelas atau botol minum air putih. Terdapat satu atau beberapa orang yang akan memandu peserta untuk memberi doa pada air putih tersebut.

Awalnya, pemandu akan meminta para peserta untuk melafalkan surah al-Fatihah sebagai cara paling mutakhir mengalahkan Jin dan kekuatan sihir. Peserta akan mengikutinya bersama-sama. Setelah itu, air kembali diberi doa namun dengan bahasa Indonesia seperti harapan-harapan kita, yakni:

1. Ya Allah yang Maha Kuasa atas apa yang ada di alam semesta ini, kami memohon kepada-Mu untuk membuat setiap tetes di air ini agar menjadi obat guna menyembuhkan segala penyakit dalam tubuh kami.

2. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, jadikanlah setiap tetes air ini menjadi racun yang akan memusnahkan dan menghancurkan jin fasik dalam tubuh kami.

3. Ya Allah yang Maha Perkasa dan Maha Kuat buatlah setiap tetes air ini untuk melenyapkan kekuatan sihir dalam tubuh kami.

Setelah itu, masing-masing peserta diminta untuk meniup air yang sedang mereka pegang. Proses mendoakan air tidak berhenti di sini. Mereka masih harus mendoakan air tersebut dengan surah al- Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas. Kemudian air ditiup kembali. Contohnya, mereka harus melafalkan surah al-Ikhlas dan membaca doa seperti berikut:

Ya Allah yang Maha Kuasa dari waktu subuh, Maha Pelindung dari segala kejahatan, kami memohon kepada-Mu untuk menjadikan setiap tetes air ini sebagai obat guna menyembuhkan segala penyakit yang bersarang dalam tubuh kami, menjadikan setiap tetes air guna memusnahkan dan menghancurkan jin fasik dalam diri kami, menjadikan setiap tetes air guna melenyapkan gangguan sihir dalam tubuh kami, dan perkenankanlah permintaan kami ini ya Allah karena Kaulah sebaik-baik yang mengabulkan doa.

Setelah harapan tersebut, lafalkan surah al-Falaq dilanjutkan dengan harapan tersebut. Begitu juga setelah melafalkan surah an-Nas dengan memberikan tiupan di setiap harapan yang telah dipanjatkan.

Pemberian doa dan harapan dalam air mineral tersebut telah selesai. Kemudian pemandu meminta para peserta untuk meminum air tersebut. Baru beberapa menit kemudian, peserta telah memberikan reaksi atas air mineral tersebut. Mereka mulai menangis, berteriak, mual, muntah, pusing, dan kesakitan hingga kehilangan kesadaran. Dari sinilah air diketahui dapat bermanfaat untuk menuntaskan sihir dan jin fasik dalam tubuh.

Demikian air putih memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik. Bagaimana kebenarannya tergantung dengan kepercayaan masing-masing.
1 Komentar untuk "Air Putih Memusnahkan Kekuatan Sihir dan Jin Fasik dalam Tubuh"

SubhanAllah..
Ternyata begitu luar bisa manfaat dari air putih.
Terima kasih infonya.

Kenali manfaat yang dimiliki oleh Susu Kambing Etawa.

Back To Top