Misteri Dibalik Angka 786

Di dunia ini banyak sekali misteri yang sulit dipecahkan dan dipercayai oleh banyak orang, salah satu misteri yang cukup populer di dunia adalah misteri dibalik angka 786. Angka ini banyak menyimpan misteri yang dipercayai oleh sebagian besar orang dari Asia Selatan. Apa misteri dari angka 786 ini?

Misteri Dibalik Angka 786

Inilah Misteri Dibalik Angka 786 yang Sangat Populer di Dunia
Angka 786 merupakan angka yang dianggap oleh mayoritas orang Asia Selatan sebagai angka hoki atau angka yang dapat membawa keberuntungan dan juga dapat menarik banyak rejeki. Sehingga banyak ditemukan angka 786 ini diberbagai logo atau nama sebuah produk bahkan angka 786 juga telah dijadikan sebagai nama sebuah yayasan.

Di beberapa negara Asia Selatan yaitu India, Pakistan, Srilanka, dan Bangladesh banyak ditemui atau hampir di semua rumah di negara ini menggunakan angka 786 untuk menghias rumah mereka karena angka ini dipercaya mampu menarik banyak rejeki bagi setiap orang. Angka 786 yang mengandung hoki ini banyak diburu oleh mayoritas orang mulai dari nomor telepon, plat nomor kendaraan, hingga nomor seri mata uang. Fenomena angka 786 telah populer dan berkembang sangat baik dinegara itu. Mengapa angka 786 dianggap sebagai angka hoki? Berikut beberapa alasan yeng melatarbelakangi angka 786 dianggap sebagai nomor keberuntungan:

1. Angka 786 dipercaya sebagai simbol numeral Bismillah
Di dalam Al-Qur’an terdapat bacaan Bismillah dan bacaan ini dianjurkan untuk sering di ucapkan di setiap kegiatan umat muslim. Konon katanya angka 786 ini merupakan simbol numeral dari bacaan Bismillah sehingga angka ini dapat menarik rejeki dan hoki bagi orang yang menggunakan angka ini. Simbol numeral Bismillah yang menyatakan angka 786 ini didapat dari setiap huruf yang membangun bacaan bismillah yaitu huruf alif memiliki simbol numeral 1, huruf ba’ simbol numeralnya 2, huruf ta adalah 400, dan huruf tsa adalah 500.

Simbol numeral ini didapatkan dari urutan abjad dari huruf hijaiyah, sehingga jika di kalkulasi maka bacaan Bismillah memiliki symbol atau memiliki jumlah numeral sebanyak 786. Dengan alasan inilah maka banyak orang yang menganggap bahwa 786 adalah angka suci yang sangat sakral dan dapat membawa hoki bagi orang yang telah memeliharanya. Kebenaran dari alasan ini masih tidak dapat dibuktikan dan banyak para ahli Islam yang menyatakan bahwa alasan ini merupakan rekayasa saja yang dibuat hanya untuk sensasi saja, meskipun begitu kepercayaan akan misteri angka 786 ini tetap dipercaya oleh sebagian besar orang di Asia Selatan.

2. Angka 786 dipercaya sebagai numeral agregasi dari surat Khrisna
Ternyata misteri angka 786 ini juga dipercaya oleh mayarakat non muslim. Konon katanya angka 786 ini merupakan symbol numeral dari surat Khrisna, rinciannya adalah H (a Kr) iri (i) shna h = 5, R = 200, R = 10, k = 20, R = 200, SH = 300, N = 50, jika diakumulasikan maka totalnya adalah 786. Jadi disimpulkan bahwa total dari jumlah surat-surat atau hari Krishna adalah 786.

Banyak yang mencoba untuk menyibak kebenaran angka 786. Ternyata angka 786 ini juga banyak diselewengkan oleh orang banyak, konon katanya orang yang membaca bacaan Bismillah sebanyak 786 kali pada bejana yang berisi air kemudian air itu di minumkan kepada seseorang maka orang yenga telah meminum air itu akan tergila-gila kepada orang yang telah membaca bacaan Bismillah itu. Hal ini telah menyimpang dari ajaran Islam.

Itulah beberapa informasi seputar misteri yang cukup populer di dunia khususnya di Asia Selatan yaitu misteri dibalik angka 786.
0 Komentar untuk "Misteri Dibalik Angka 786"

Back To Top