8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman di Tengah Jalan

Perkembangan zaman membuat kebutuhan hidup semakin meningkat. Terlebih dengan segala bahan-bahan pokok yang terus naik harganya membuat beberapa orang mencari uang dengan cara yang tidak halal. Sebagai contohnya adalah preman, mereka mendapatkan uang dengan memalak. Namun, terdapat 8 trik agar tidak dipalak preman.

8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman di Tengah Jalan

Inilah 8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman, Penting!

1. Bentak Balik
Biasanya preman memakai prinsip anjing penjaga. Mereka akan menggertak terlebih dahulu untuk menakuti lawan. Beberapa di antara mereka akan takut jika calon korban menggertak balik. Namun, hal ini membutuhkan mental yang kuat untuk melawan para pemalak tersebut. Tapi jangan asal gertak balik, lihat juga situasi dan kondisi pada saat itu. Jika preman datang dengan banyak komplotan maka jangan melakukan hal ini.

2. Hindari memakai barang-barang mencolok
Preman tidak akan memalak jika kita hanya memakai pakaian atau barang-barang yang sederhana. Karena biasanya, mereka memalak orang-orang yang membawa perhiasan atau barang mahal lainnya. Maka untuk menghindari hal tersebut, gunakanlah pakaian, perhiasan dan lain-lain yang sewajarnya saja. Meskipun kita membawa barang mahal, jangan terlalu memperlihatkan hal tersebut di muka umum. Karena selain pemalak, pencopet juga akan mengincarnya.

3. Menguasai bela diri
8 trik agar bebas palak yang lain adalah bela diri. Bela diri sangat bermanfat bagi kita, khususnya wanita. Tak selamanya kita keluar rumah atau bepergian bersama orang lain. Terkadang kita sendirian. Hal inilah yang kadang menjadi alasan para preman memalak. Jika kita bisa bela diri maka kita dapat melawannya agar tidak jadi memalak. Selain untuk pembelaan fisik. Bela diri juga berdampak pada mental yang gentar dengan para penjahat.

4. Sesuaikan dengan situasi kondisi
Untuk memutuskan melawan atau tidak preman tersebut maka lihatlah terlebih dahulu bagaimana preman itu. Jika preman memiliki badan kecil dan kurus maka lawanlah dengan keberanian penuh. Namun, jika preman itu memiliki badan yang cukup besar dan membawa banyak anggota kelompoknya mending berpikirlah ulang untuk melawannya.

5. Jangan melewati tempat tidak aman
Biasanya para preman memiliki wilayah kekuasaan mereka di tempat-tempat tertentu. Jika kita sudah tahu bahwa tempat tersebut tidak aman untuk dilewati, maka jangan lewat di jalan itu. Carilah alternatif jalan lain yang lebih aman.

6. Sedikit berbohong
Salah satu di antara 8 cara agar terhindar dari dipalak adalah sedikit berbohong. Meskipun mereka preman dan berlagak tidak takut dengan apapun, tetaplah mencoba hal yang satu ini. Jika mereka mulai memalak kita, kita langsung aja bilang kalau kita anak kampung yang warganya adalah preman terkenal semua. Selain itu, kita bisa mengaku kalau tinggal di komplek militer di daerah tersebut. Maka kemungkinan mereka akan takut duluan.

7. Berpura-puralah
Apabila preman datang menghampiri kita, maka kita dapat berpura-puta bisu, buta, tuli atau banci. Dengan seperti itu, kemungkinan preman jadi malas memalak kita.

8. Rajinlah berolahraga
Apabila semua trik tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan, maka sering-seringlah berolahraga. Olahraga dapat membuat nafas dan stamina yang kuat. Maka kita bisa berlari secepat-cepatnya dan kabur dari para preman.

Apabila 8 cara supaya tidak dipalak oleh preman tersebut sudah dilakukan tapi Anda masih juga terkena palak, maka keberuntungan tidak berpihak pada Anda. Hal yang menjadi dasar para preman memalak adalah korban yang sedang bepergian sendiri. Maka lain kali, jika kita keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat maka usahakan untuk mencari teman.

Demikian 8 trik agar tidak dipalak preman. Kedelapan hal tersebut perlu dicoba jika kita menghadapi preman pemalak. Namun, mental kita harus dipersipakan terlebih dahulu. Jangan mengalah sebelum berperang.
0 Komentar untuk "8 Trik Agar Tidak Dipalak Preman di Tengah Jalan"

Back To Top